Apartemen Casablanca East Residence - Jakarta Timur


Subdistrict:  Jakarta Timur      Casablanca

Apartemen Casablanca East Residence Overview

Casablanca East Residence adalah salah satu proyek dari Binakarya Propertindo Group. Total lantai gedung apartemen ini adalah 19 lantai dengan total 719 unit apartemen. Gedung apartemen ini berada di lokasi yang strategis sehingga dekat dengan berbagai area strategis di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.
 
Casablanca East Residence berjarak 30 menit ke ITC Kuningan Ambassador yang berada di kawasan CBD Kuningan. Untuk ke mal dan pusat perbelanjaan lainnya, Anda hanya memerlukan waktu 25 menit ke Mal Kota Kasablanka, 25 menit ke Mal Kelapa Gading, 10 menit ke Plaza Buaran (Carrefour), dan 10 menit ke Mal Cipinang Indah (Carrefour). Untuk berbagai akses tol, Anda memerlukan waktu 10 menit ke Pintu Tol Pedati atau ke Pintu Tol Jatiwaringin (Cikampek-Bandung).
 
Untuk keperluan medis dan berobat di sekitar Casablanca East Residence, Anda dapat mengunjungi RS Premiere International Jatinegara dalam waktu tempuh 15 menit. Selain itu, apartemen ini hanya berjarak 800 meter ke Stasiun Klender dan 10 menit ke Kawasan Industri Pulo Gadung. Apartemen ini berlokasi dekat ke pusat bisnis dan perkantoran di Sudirman, Kuningan, Casablanca, dan Cawang. Apartemen ini juga memberikan akses selangkah saja ke Rawamangun, Kelapa Gading dan kawasan industri Pulogadung.
 
Casablanca East Residence memberikan pilihan tipe studio, tipe dua serta tipe 3 kamar tidur yang telah lengkap dengan furnitur untuk kenyaman Anda. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi oleh fasilitas lengkap seperti kolam renang, parkir, jalur jogging, taman bermain, minimarket, restoran, salon, dan keamanan 24 jam. Ada juga lapangan futsal, bulu tangkis dan basket, food court, ATM, apotek dan binatu.
 
Pengembang Casablanca East Residence termasuk salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan fokus bisnis properti dalam pembangunan apartemen, rumah tanah dan kompleks komersial. Sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan, perusahaan telah mengakuisisi sejumlah perusahaan properti yang saat ini berada di bawah payung perusahaan PT Binakarya Jaya Abadi, Tbk. Pada bulan April 2015, melalui 20 anak perusahaannya, PT Binakarya Jaya Abadi Tbk. mengelola total 17 (tujuh belas) proyek konstruksi properti di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung dan Bali.
 
Casablanca East Residence merupakan apartemen low-end yang bebas banjir sehingga cocok untuk berbagai kalangan.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Badminton Court
  • Basketball Court
  • Children Playground
  • Drug Store
  • Food Court
  • Golf
  • Laundry
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang Binakarya Propertindo Group
ArsitekPT. Megatika International
KontraktorPT. Hutama Karya, PT. Sunway Yasa Mandiri, PT. Djasa Uber Sakti
Luas Tanah23000 m2
Jumlah Unit719 unit
Lantai19
Selesai Dibangun2015
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Pahlawan Revolusi No. 2, RT.1/RW.2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKIJakarta, Indonesia 13430


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 8617 919
Telepon Marketing (+6221) 8617 919

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark