Apartemen Puri Park Residence - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Puri Indah

Apartemen Puri Park Residence Overview

Puri Park Residences adalah sebuah kompleks gaya resor yang dibangun oleh Lyman Group. Apartemen ini beralamat di Jl Kembang Elok Utama Blok K1/L1, Puri Kencana, Jakarta 11610. Terletak di jantung CBD Jakarta Barat, apartemen ini memberikan keharmonisan yang tak tertandingi antara kehidupan kota dan pesona pinggiran kota. Penghuninya bisa menikmati pengalaman bertempat tinggal yang lebih tenang karena jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota. Akomodasi yang diberikan juga termasuk luas dengan akses elevator yang aman, dan komunitas perumahan dengan kepadatan rendah seperti ini memastikan eksklusivitas gedung.
 
Ada banyak jalan akses utama dan pusat gaya hidup di dekat Puri Park Residences. Anda tidak perlu memerlukan waktu lama ke mal-mal besar, fasilitas pendidikan, pusat perawatan kesehatan, dan jalan tol Jakarta - Tangerang. Area luar ruangan yang luas juga membuat acara santai bersama keluarga jadi lebih menyenangkan. Semua kenyamanan ini membuktikan slogan apartemen, “Peaceful, Urban, Relaxed, and Irresistible way of living.”
 
Puri Park Residences berlokasi cukup dekat dengan Puri Bugar Sport Club, Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri dan Ranch Market. Rumah Sakit Siloam dan Pondok Indah Hospital Puri Indah juga dapat terjangkau dengan mudah dari apartemen ini. Sekolah-sekolah yang berkualitas bagus bisa ditemukan di sekitar apartemen, seperti Ipeka, SIS, Springfield, Tunas Muda dan Notre Dame. Di kompleks apartemen juga tersedia banyak tempat untuk menikmati kuliner.
 
Fasilitas lengkap yang menambah nilai jual Puri Park Residences terdiri dari kolam renang, area BBQ, taman bermain anak-anak, taman tematik, lintasan lari, wi-fi, TV kabel dan masih banyak lagi. Untuk ketersediaan unit, apartemen ini menyediakan 72 unit dengan pilihan tipe 2 BR dan 3 BR, di mana tiap unit apartemen telah dilengkapi furnitur berkualitas yang didesain secara estetis.
 
Green Oasis Puri Park Residences memanjakan acara santai Anda, dan Anda beserta keluarga dapat memanggang barbecue lezat saat anak-anak bermain dengan gembira di taman bermain. Hidupkan kembali masa kecil Anda dengan menerbangkan layang-layang di halaman multifungsi sambil menikmati pemandangan taman tematik yang indah. Inilah kenapa apartemen ini dijadikan sebagai pilihan ideal bagi banyak masyarakat Ibukota yang menginginkan tempat tinggal eksklusif dengan kenyamanan hidup sekelas bintang lima.

Fasilitas

  • BBQ Area
  • Children Playground
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool
  • Thematic Garden

Informasi

Pengembang Lyman Group
Jumlah Unit72 unit
Kondisi GedungReady for occupancy

Type Unit

Alamat

Jl. Pesanggrahan No. 88, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat


Nomor Telepon

Telepon Gedung +62 21 581 4586

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark