Apartemen Saladdin Mansion - Depok


Subdistrict:  Depok      Depok

Apartemen Saladdin Mansion Overview

Apartemen Saladin Mansion adalah sebuah hunian vertikal yang berada di jantung kota Depok, tepatnya di Jalan Margonda. Apartemen ini bergaya mediteranian dan berdiri di atas lahan seluas 1 hektar. Dengan 3 menara dan total 1.232 unit, apartemen ini telah menyediakan beberapa fasilitas seperti kamar yang sudah full furnished, kitchen set dengan kompor dan exhaust, 1 unit AC, 1 unit kamar mandi yang lengkap, lemari, tempat tidur, dan lain sebagainya.

Selain itu, fasilitas internal gedung Apartemen Saladin Mansion menawarkan kenyamanan untuk para penghuni, seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, toko, kafe, perpustakaan, billiard, klub kampus, mini theater, pusat kebugaran, shuttle bus, dan keamanan 24 jam. Setibanya Anda tiba di hunian ini, Anda dapat melihat bahwa apartemen ini dikelilingi oleh ruko-ruko yang sudah beroperasi, sehingga para penghuni dapat dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
Dari Apartemen Saladin Mansion, akses menuju pusat perbelanjaan seperti Margo City Depok, Mall Cilandak, dan Cilandak Town Square (Citos) juga sangat mudah dijangkau. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan terminal Depok, stasiun kereta api Depok Baru, Polres Depok, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. Sebagai penghuni, Anda juga akan memiliki akses cepat ke jalan-jalan penting seperti tol G.T. Cibubur Utama, dan G.T. Cibubur 4 dan 3. 
 
Dibangun oleh PT Wangsa Dharma Properti, Apartemen Saladin Mansion pun dekat dengan beberapa pusat pendidikan seperti Universitas Gunadarma (kampus D) dan Universitas Indonesia. Pilihan unit yang tersedia yaitu tipe unit studio 1 dan 2 (9.17 m2 dan 13.67 m2), tipe 1 kamar tidur (22.84 m2 dan 27.34 m2), dan tipe 2 kamar tidur (27.34 m2). Oleh karena itu, selain dari kalangan mahasiswa, hunian ini juga banyak diincar keluarga dan investor.
 
Setiap unit di Apartemen Saladin Mansion telah tersedia akses TV kabel gratis dengan 60 channel (internasional dan lokal). Dengan banyaknya fasilitas dan manfaat yang didapatkan dengan bertempat tinggal di hunian ini, tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini.
 

Fasilitas

  • Billyard
  • Cafe
  • Fitness Centre
  • Gymnasium
  • Kid's Pool
  • Laundry
  • Library
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT Wangsa Dharma Properti
Luas Tanah90000 m2
Jumlah Unit1232 unit
Lantai24
Kondisi GedungPlanned

Alamat

Jl. Margonda Raya No. 39, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16431


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark