Apartemen Bellezza - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Permata Hijau

Apartemen Bellezza Overview

Apartemen The Bellezza Suites di Permata Hijau adalah sebuah kompleks apartemen upscale yang terdiri dari 3 tower yang terhubung dengan sebuah pusat perbelanjaan. Dibangun pada tahun 2002, apartemen ini dikembangkan di atas lahan seluas 3.2 hektar oleh Grup Grapura Prima, yang juga merupakan pemilik dari Bellagio Mansion, Bellagio Residence dan GP Plaza. Apartemen ini berlokasi di Kebayoran Lama yang dekat dengan area sibuk seperti Senayan dan SCBD (business district).
 
Apartemen The Bellezza Suites terletak strategis, dekat dengan kawasan perumahan Permata Hijau dan memiliki akses yang baik ke Bandara Internasional Soekarno Hatta melalui jalan tol. Apartemen ini dikelilingi oleh banyak tempat-tempat menarik seperti pusat perbelanjaan dan gedung-gedung kantor, termasuk ITC Permata Hijau, Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City dan Pondok Indah Shopping Mall. Sebagai nilai tambah, apartemen ini juga berlokasi tepat di seberang halte Transjakarta, membuatnya mudah diakses dari mana saja.

Penghuni Apartemen The Bellezza Suites dapat bersantai di kolam renang luar ruangan yang disediakan oleh apartemen ini. Selain itu, ada berbagai fasilitas menarik lainnya yang ditawarkan, seperti lobi yang luas dan elegan, tempat parkir gratis untuk satu mobil, jacuzzi, spa, sauna, lapangan bulu tangkis dan squash dalam ruangan, lapangan tenis dan basket luar ruangan, gym, ruang dansa, helipad dan masih banyak lagi.

Ada beberapa tipe unit yang dapat dipilih di Apartemen The Bellezza Suites, dari studio yang berukuran kecil hingga Penthouse yang sangat luas. Masing-masing unit tersedia dengan fasilitas dan ukuran yang berbeda. Selain itu, apartemen ini memiliki daya tarik lainnya karena terhubung langsung ke Bellezza Shopping Arcades, yang memiliki desain spektakuler dan tenan yang lengkap dari segi kafe, restoran, hiburan, olahraga, supermarket hingga karaoke. Selain mall ini, Anda bisa mengunjungi ITC Permata Hijau yang ada di seberang gedung, atau ke Senayan City atau Senayan Plaza dalam waktu kurang lebih 10-15 menit.
 
Untuk penghuni Apartemen The Bellezza Suites yang merupakan mahasiswa, ada pilihan kampus ternama seperti Binus, Trisakti atau Untar yang lumayan dekat. Selain institusi pendidikan tinggi, untuk keperluan medis, Anda bisa mengunjungi Rumah Sakit Medika Permata Hijau yang berstandar tinggi dan baik tentunya.

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Gymnasium
  • Helipad
  • Hypermart
  • Mall
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Sauna
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang The Bellezza Suites Jakarta
Luas Tanah32000 m2
Jumlah Unit500 unit
Lantai36
Selesai Dibangun2008
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Letnan Jenderal Soepono, No. 34, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, DKIJakarta, Indonesia 12210


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark