Apartemen Windsor - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Puri Indah

Apartemen Windsor Overview

The Windsor Apartment Puri adalah sebuah apartemen yang terletak di area prestisius Jakarta Barat, yakni Puri Indah Town Center yang disebut sebagai CBD Jakarta Barat. Apartemen ini memberikan penghuninya akses mudah untuk bepergian ke mana saja berkat berlokasi dekat dengan pintu tol Jakarta Tangerang yang saling berhubungan dengan jalan-jalan tol lainnya seperti Tol Lingkar Luar Jakarta, Tol Dalam Kota, dan lain-lain.

The Windsor Apartment Puri terintegrasi langsung dengan Mall Puri Indah, RS Puri Indah dan gedung perkantoran di sekitarnya. Selain itu, apartemen ini juga dekat dari sekolah dan universitas seperti IPEKA International, Global International dan Universitas Esa Unggul. Hunian ini merupakan karya developer ternama, PT. Pondok Indah Group, yang telah membangun Pondok Klub Villa, Pondok Indah Golf Apartment, dan Pondok Indah Residences.
 
The Windsor Apartment Puri mengusung konsep standalone yang didirikan di atas lahan seluas 10.121 m2. Hunian ini terdiri dari dua menara apartemen premium, dengan jumlah suite terbatas yaitu 170 suite standar per menara dengan tipe unit berupa 2, 3 dan 4 kamar tidur. Apartemen ini memiliki spesifikasi mewah, di mana setiap suite memiliki dua private elevator, lantai marmer dan sanitary berkelas premium. Perlengkapan mewah lainnya juga disediakan untuk menunjang kenyamanan pemilik apartemen, yaitu AC, pemanas air dan kompor elektrik.
 
The Windsor Apartment Puri didesain oleh arsitek ternama dunia, DP Architects Pte Ltd (Singapore). Hunian ini tidak dibangun di atas bangunan komersial, sehingga ketersediannya eksklusif dengan privasi Dan tingkat keamanan yang tinggi. Konsultan desainer interior menggunakan jasa profesional DP Design Pte Ltd (Singapore) dan Genius Loci (Singapore). Dengan perancangan yang matang, apartemen ini memiliki semua sudut pandang yang menarik.
 
Resmi diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2011, The Windsor Apartment Puri awalnya ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di daerah Jakarta Barat. Pada perkembangannya, apartemen ini juga diminati oleh warga di daerah Jakarta Selatan. Hal ini terjadi karena setelah pembangunan tol Jakarta Outer Ring Road selesai, waktu tempuh dari Puri Indah ke Simatupang (Pondok Indah) menjadi hanya sekitar 15 menit. Tak heran jika muncul tren orang-orang yang berkantor di Jakarta Selatan sudah mulai melirik tinggal di sini, apalagi mengingat daerah ini merupakan pertengahan dari Pondok Indah dan bandara.
 
The Windsor Apartment Puri menawarkan fasilitas yang lengkap dan eksklusif, seperti keamanan 24 jam beserta CCTV, trek jogging, kolam renang, lapangan tenis, sport club, area BBQ, gym, tempat BBQ, tempat bermain anak-anak, hingga lounge.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Lounge
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang Pondok Indah Group
Jumlah Unit170 unit
Lantai32
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Puri Indah Raya Blok R, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 11610


Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark