Apartemen Puncak Dharmahusada - Surabaya


Subdistrict:  Surabaya   

Apartemen Puncak Dharmahusada Overview

Apartemen Puncak Dharmahusada adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Surabaya. Hunian ini terdiri dari 3 menara: Tower A (1395 unit), Tower B (1521 unit), dan tower C (belum dipasarkan)—masing-masing memiliki 39 lantai. Lokasinya dekat dengan Universitas Airlangga, Universitas Widya Mandala, Sekolah Stanislaus, Mall Galaxy, jembatan Suramadu, dan masih banyak lagi.

Apartemen Puncak Dharmahusada merupakan kompleks superblok yang terdiri dari apartemen, ruko, perkantoran, convention hall, hotel, mall, pasar modern, dan sekolah internasional. Lokasinya juga dekat dengan Giant Supermarket, Hotel Singasana, Pintu Tol Gunungsari, PTC Supermall, Masa Depan Cerah School, dan Yani Golf.
 
Apartemen Puncak Dharmahusada adalah salah satu proyek apartemen baru di Surabaya Timur yang dibangun oleh Group Puncak dengan status kepemilikan hak milik atau strata title. Hunian ini dibangun di atas lahan seluas 5 hektar dengan 3 menara apartemen, menara perkantoran berjumlah 36 lantai, boutique office berjumlah 24 lantai, 6 shop houses, convention hall, dan Kencana Hotel.

Dengan pemandangan Suramadu dan pantai, Apartemen Puncak Dharmahusada telah melaksanakan serah terima unit pada awal tahun 2017. Fasilitas lengkap yang tersedia di apartemen ini adalah kolam renang (themed swimming pool dan pool gazebo), water play, taman bermain anak-anak, area BBQ, sky garden, flower garden, fruit garden, lintasan jogging, gym, spa, mini-market, dan keamanan 24 jam.
 
Group Puncak yang merupakan developer dari Apartemen Puncak Dharmahusada adalah developer yang sudah berpengalaman membangun apartemen-apartemen terlaris di Surabaya Barat dan Timur. Proyek-proyek mereka mengutamakan lokasi karena tentunya aspek ini selalu menentukan keuntungan investasi. Selain itu, second market-nya tidak pernah mengecewakan konsumen.

Selain Apartemen Puncak Dharmahusada, Group Puncak sebelumnya sudah menghadirkan Apartemen Puncak Permai dan Puncak Kertajaya yang telah serah terima juga. Selain itu, Group Puncak didukung oleh kontraktor yang sudah mempunyai reputasi nasional dan internasional, yaitu PT WIKA. Untuk saat ini, proyek yang juga sedang dikembangkan oleh Group Puncak adalah Puncak CBD (Central Business District di Surabaya Barat) dan Puncak Bukit Golf (Surabaya Barat).
 

Fasilitas

  • BBQ Area
  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Golf
  • Gymnasium
  • Parking Lot
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Puncak Group
Jumlah Unit3000 unit
Lantai39
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. DR.Ir. H. Soekarno 9, Surabaya Timur 60298


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark