Apartemen Satu8 Residence - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Kebon Jeruk, Kedoya

Apartemen Satu8 Residence Overview

Satu8 Residence adalah sebuah apartemen dengan konsep loft pertama di area Puri Kembangan, Jakarta Barat. Konsep ini sudah banyak digunakan di negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa, di mana apartemen loft terdiri dari 2 lantai. Lantai kedua biasanya dipakai menjadi mezanine atau loteng untuk tidur. Biasanya, apartemen loft memiliki langit-langit setinggi 10-15 kaki yang membuat apartemen ini mendapatkan banyak cahaya alami dari luar. Ruang terbuka loft memberikan menfaat yang besar untuk penghuninya
 
Satu8 Residence dibangun di atas lahan seluas 5.800 meter persegi dan terdiri dari dua tower: Tower 1 dan Tower 8. Letaknya berada di area bisnis Jakarta Barat dan dekat dengan tol lingkar dalam dan lingkar luar. Apartemen ini memberikan akses yang baik menuju pusat perbelanjaan, hiburan, dan bisnis di Jakarta Barat. Fasilitas umum yang bisa Anda kunjungi adalah Puri Indah Mall, Taman Anggrek Mall, Central Park Mall, Carrefour Puri Indah, Ranch Market, Lotte Mart, Rumah Sakit Siloam, Sekolah Kristen IPEKA, Sekolah Bina Bangsa, Food Hall, dan jalan tol bandara.

Setiap unit Satu8 Residence terdiri dari dua lantai dengan ukuran mulai dari 104 hingga 188 meter persegi. Hadir dalam pilihan 2 dan 3 kamar tidur, apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas internal gedung yang Anda butuhkan untuk membuat Anda nyaman dan tentram. Anda dapat menikmati kolam renang di lantai teratas apartemen, kolam renang luar ruangan, taman, lahan parkir, gym, café, kamera pengawas, kartu akses, ruang rapat, pusat ATM, mini market, dan area pesta kebun.

Satu8 Residence mengimplementasikan konsep hijau dan terbuka sebesar 80% dari luas total area. Proyek ini dibangun menghadap ke utara dan selatan sehingga memaksimalkan pencahayaan matahari dan menghemat energi. Selain itu, apartemen ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan pribadi maupun keluarga dengan semangat muda dan aktifitas tinggi dalam harga medium-end.
 
Manajemen gedung Satu8 Residence dijalankan oleh JLL Indonesia yang telah terkenal dengan reputasi pelayanan real estate-nya. Selain itu, apartemen ini berada di lokasi bebas banjir dan strategis untuk bepergian ke mana-mana.
 

Fasilitas

  • Basketball Court
  • BBQ Area
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Sky Lounge

Informasi

Pengembang PT. Karya Cipta Sukses Selaras
ArsitekAboday Design
KontraktorPT. Indonesia Pondasi Raya, PT. Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk
Luas Tanah5800 m2
Jumlah Unit168 unit
Lantai25
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Pilar Komp. Delta Kedoya Kav. 18, Blok S, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 11520


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 5835 4488
Telepon Marketing (+6221) 5835 4488

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark