Apartemen Aston Marina - Jakarta Utara


Subdistrict:  Jakarta Utara      Ancol

Apartemen Aston Marina Overview

Apartemen Aston Marina Ancol adalah sebuah apartemen yang berada di Jakarta Utara. Hunian ini terdiri dari 4 tower, di mana 1 tower adalah untuk service apartment dan 3 tower adalah untuk non-service aparment. Lokasi apartemen ini dekat dengan area rekreasi terpopuler Jakarta Utara, yaitu Taman Impian Jaya Ancol. Tempat ini adalah bagian integral dari Kota Teluk Ancol, tujuan resor yang terletak di sepanjang tepi laut Jakarta.
 
Apartemen Aston Marina Ancol memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan Mangga Dua, Universitas Bunda Mulia, Gandhi International School, dan jalan tol. Sarana transportasi publik juga mudah dijangkau dari apartemen ini. Anda bisa naik bus TransJakarta jurusan Harmoni-Ancol dari Halte Busway Ancol (2 km). Jika Anda hendak naik KRL jalur komuter, stasiun terdekat adalah Stasiun Kampung Bandan (1,5 km) dan Stasiun Ancol (2,5 km).
 
Dari Apartemen Aston Marina Ancol, Anda akan sangat terbantu untuk menjangkau beragam tempat di area-area penting lainnya. Stasiun Kampung Bandan memiliki rute-rute yang melintasi KRL jurusan Bogor-Jatinegara, Jakarta Kota-Bekasi, Jakarta Kota-Jatinegara, Jatinegara-Depok, dan Jakarta Kota-Tanjung Priok. Jl. Lodan Raya juga dilintasi banyak bus dan angkutan umum yang mengarah ke Ancol dan Pasar Baru. Jika hendak mencari bus dengan rute lainnya, Anda bisa pergi ke Terminal Senen (6,1 km).
 
Apartemen Aston Marina Ancol juga dekat dari Pasar Grosir Asemka (3,8 km), Pasar Pagi Mangga Dua (4,3 km), pusat elektronik di Glodok (4,1 km) dan Harco Mangga Dua (4,5 km). Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit ke Taman Impian Jaya Ancol dan Bunda Mulia International School & University (International Kindergarten, Primary, Elementary, High School & University), 10 menit ke Mangga Dua Computer/Electronic/Fashion Wholesale Complex, dan 30 menit ke Thamrin/Sudirman dan Bandara International Soekarno-Hatta.
 
Fasilitas yang disediakan Apartemen Aston Marina Ancol sangatlah memanjakan. Anda dapat menikmati pusat kebugaran, kolam renang, mini-market, shuttle bus, kartu akses, dan sistem keamanan 24 jam. Untuk keluar dari apartemen, Anda bisa memilih salah satu dari 4 akses jalan raya (Kemayoran, Pluit, Pantai Indah Kapuk, dan Jembatan Tiga). Pemandangan indah ke arah laut dan kedekatan jarak menuju sarana rekreasi, pusat hiburan, dan kawasan niaga di Jakarta Utara merupakan nilai plus apartemen ini.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Golf
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Sarana Multiland Mandiri
Jumlah Unit358 unit
Lantai33
Selesai Dibangun2007
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Lodan Raya No. 2A, Marina Mediterania, Tower A, Jakarta Utara, 14430


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark