Apartemen Rajawali Condominium - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Kemayoran

Apartemen Rajawali Condominium Overview

Apartemen Rajawali Kemayoran, Jakarta Pusat, adalah proyek properti hunian vertikal hasil pengembangan Hutama Karya Realtindo. Apartemen ini beralamat di Jl. Rajawali Selatan I No.1B, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720. Dengan memiliki dua twin tower apartemen sebanyak 3.000 unit, tower pertama adalah hasil akuisisi Rajawali Apartment Tower Chrysant. Berada di lokasi yang bebas banjir dan bebas macet, apartemen ini memiliki akses yang mudah menuju kawasan bisnis terpadu seperti area Sudirman dan Thamrin.
 
Apartemen Rajawali Kemayoran tergolong ke dalam jajaran apartemen strategis di area Jakarta Pusat karena letaknnya yang sangat dekat dengan pintu tol Kemayoran dan pintu tol Ancol. Tidak hanya dekat dengan akses jalan tol saja, apartemen Rajawali Condominium ini juga berdekatan dengan Stasiun Commuter Line Rajawali, di mana para penghuni apartemen dapat menjangkau tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat Jakarta seperti Pekan Raya Jakarta (JIEXPO) dan Menara Jakarta.
 
Fasilitas yang ditawakan oleh Apartemen Rajawali Kemayoran dirancang dan disediakan untuk memenuhi setiap kebutuhan dan memanjakan penghuninya. Anda dapat menemukan kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, gym, taman bermain anak-anak, mini market, area parkir yang luas, binatu, pusat ATM, keamanan 24 jam, salon hingga bakery shop. Dengan keunggulan fasilitas dan lokasinya yang sangat strategis, apartemen ini termasuk hunian dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan yang membutuhkan tempat tinggal di pusat kota yang nyaman.
 
Selain itu, Apartemen Rajawali Kemayoran juga dekat dengan halte BusTransjakarta bagi penghuni yang ingin menggunakan transportasi publik. Pada dasarnya, dengan lokasi apartemen ini di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, memang termasuk menjanjikan. Lahan-lahan di kawasan ini, khususnya dalam area Kota Bandar Baru Kemayoran, sudah dikuasai para pengembang besar seperti Agung Sedayu Group, Pikko Land Group, Central Cipta Murdaya Group dan Hutama Karya Realtindo telah memiliki konsesi pengelolaan.
 
Oleh karena, itu Apartemen Rajawali Kemayoran mempunyai nilai investasi yang tinggi berkat lokasinya yang strategis dan tentunya bebas banjir. Jika disimpulkan, apartemen ini dekat dengan jalan tol, tempat makan dan kumpul keluarga, serta tempat rekreasi. Apartemen ini dekat dengan sentra bisnis Sunter, Kelapa Gading, Kemayoran dan sekitarnya memudahkan aksesibilitas penghuninya. Inilah hunian Khusus yang sangat terjangkau dengan segudang kelebihannya.

Fasilitas

  • ATM
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Kid's Pool
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Hutama Karya REaltindo
Kondisi GedungPlanned

Alamat

Jl. Rajawali Selatan I No.1B, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark