Apartemen Bogor Icon - Bogor


Subdistrict:  Bogor   

Apartemen Bogor Icon Overview

Apartemen Bogor Icon adalah salah satu apartemen yang terletak di Bogor bagian Selatan. Kawasan Bogor yang satu ini dapat dikatakan sebagai daerah yang paling berkembang pesat di kota Bogor, Jawa Barat. Hal ini dikarenakan lokasinya yang hanya 45 menit dari Ibukota Jakarta, dengan akses mudah dari jalan tol. Apalagi, apartemen ini terletak di daerah komersil Bukit Cimanggu City.
 
Apartemen Bogor Icon adalah salah satu masterpiece dari pengembang properti terkemuka GKA Land yang telah berkiprah dibidang properti selama lebih dari 20 tahun. Apartemen ini adalah sebuah proyek mixed-used pertama di kota Bogor yang telah menjadi lambang dan pusat perdagangan kota Bogor. Proyek ini terinspirasi oleh suasana resort dengan keindahan suasana pemandangan pegunungan dan sejuknya kota Bogor yang dikenal sebagai kota hujan. Bogor dikenal sebagai kota tujuan wisata yang memiliki iklim yang sejuk, segar, dan nyaman karena dikelilingi banyak gunung seperti Gunung Salak, Pangrango, Gunung Gede, Pancar dan sebagainya.
 
Apartemen Bogor Icon memiliki fasilitas megah di daerah yang terintegrasi dengan Bukit Cimanggu City, di mana fasilitas tersebut terdiri dari Marcopolo Water Adventure Park untuk olahraga & rekreasi, Cafe & Resto, Pusat Kebugaran, Lapangan Tenis, Bulutangkis, Mini Market dan banyak lagi. Inilah kenapa seluruh kelebihannya membuat kompleks ini adalah daerah yang paling terintegrasi di daerah Bogor. Lokasi apartemen ini pun berada di daerah kelas menengah dan atas, sehingga investasi di sini akan memberikan potensial lebih untuk bisnis perhotelan serta sebagai alternatif hunian keluarga pada akhir pekan.
 
Apartemen Bogor Icon akan ditambah lagi nilai jualnya berkat Pembangunan Bogor Outer Ring Road (BORR) tahap 1 yang telah beroperasi untuk mempercepat laju ekonomi kota Bogor. Bogor Outer Ring Road (BORR) tahap 2 yang pembangunannya sudah dimulai akan melalui kedung halang sampai dengan exit tol depan Bukit Cimanggu City. Konsep pembangunan apartemen ini menggabungkan antara hotel, apartemen, smart office dan area komersial. Hotel dengan 10 meeting room berkapasitas 20 sampai dengan 200 orang disediakan, dan apartemen ini juga dilengkapi dengan sky chapel yang pertama di kota Bogor untuk melangsungkan pernikahan dengan suasana sunset pegunungan.
 
Ball Room berkapasitas 1,000 orang juga dilengkapi dengan lagoon restoran, kolam renang, pusat kebugaran dan spa. Untuk anak-anak Anda, ada fasilitas Apartemen Bogor Icon seperti kiddy pool dan area untuk melakukan kegiatan outbound. Apartemen ini terdiri dari 2 tower yaitu tower Bravia yang dioperasikan sebagai hotel dan apartemen. Tower lainnya yang bernama Alpine dioperasikan sebagai residence dan smart office dan area komersil. Apartment ini dilengkapi dengan fasilitas hotel setara dengan bintang 4. Ada pilihan unit seperti Tipe Studio dengan luas 25.76 m2, Tipe 2 kamar dengan luas 50.72 m2, dan Tipe 3 kamar dengan luas 76.13 m2.

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Business Center
  • Fitness Centre
  • Kid's Pool
  • Laundry
  • Medical Center
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Sauna
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Gapura Prima Group
ArsitekAtelier t(w)o
KontraktorDjasa Ubersakti
Luas Tanah5000 m2
Jumlah Unit220 unit
Lantai16
Selesai Dibangun2016
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Raya Baru No.1, Bukit Cimanggu City, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.


Nomor Telepon

Telepon Gedung +62 251 756 7888
Telepon Marketing +62 251 756 7888

Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark