Gapura Prima Group


Gapura Prima Group Overview

Gapura Prima Group adalah salah satu perusahaan properti yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam pengembangan proyek properti. Proyek mereka adalah rumah sederhana , real estate, komersial , hotel, dan mixed-used project di Indonesia.

Gapura Prima Group di dirikan pada tahun 1980 oleh Gunarso Susanto Margono dengan proyek pertamanya yaitu membangun komplek perumahan di Lampung, Bekasi, dan Bogor. Sekarang ini, Gapuraprima Group telah menjadi pengembang apartemen, perkantoran dan pusat perdagangan di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Solo, dan Bali.

Sampai saat ini Gapura Prima Group telah membangun lebih dari 30 project yang tersebar di pulau Jawa dan Bali dan akan terus mengembangkan sayapnya hingga ke seluruh Indonesia.

Website

http://www.gapuraprima.com/


Alamat

Office Walk 2nd Floor - The Bellezza Permata Hijau Jl. Arteri Soepeno No. 34, Jakarta Selatan


Phone

(021) 5366-8360

Daftar Proyek Oleh Gapura Prima Group

Bellevue Place

Jakarta Selatan

Apartemen Bellevue Place beralamat di MT. Haryono Kav. 21, Tebet, Jakarta Selatan 12210. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Graha Azura Group, anak perusahaan pengembang properti Gapura Prima Group. Peluncuran apartemen eksklusif ini secara resmi menampilkan pembangunan fisiknya yang telah rampung dan memasuki tahapan akhir. Tahap selanjutnya adalah proses finishing dan apartemen ini ditargetkan untuk siap diserahterimakan secara bertahap pada akhir semester I 2019 mendatang.   Konsep Apartemen Bellevue Place adalah berupa hunian vertikal yang eksklusif terdiri dari Apartemen dan area komersil. Dengan konsep ini, para penghuni yang tinggal di apartemen ini nantinya akan merasakan kehidupan yang nyaman, aman dan terjaga privasinya dengan tinggi. Proyek ini dikembangkan di atas area seluas 4.200 meter persegi dan luas bangunan 25.000 meter persegi dengan ketinggian 21 lantai untuk 348 unit apartemen.   Apartemen Bellevue Place ini menawarkan fasilitas berbintang lima seperti Infinity Pool dan kolam renang anak-anak, restoran, mini market, café, lounge, spa dan pusat kebugaran. Ada juga fasilitas lainnya seperti ATM centre, CCTV dan keamanan 24-jam, taman bermain anak-anak, lintasan lari, kartu akses untuk penghuni, Function Hall, Meeting Rooms dan Parkir di lantai Basement 3 lantai.   Kawasan MT Haryono sendiri merupakan area yang sangat strategis karena berada tepat di pintu gerbang masuk Jakarta dari arah Timur dan Tenggara, seperti Cibubur, Bogor dan Bekasi. Kawasan ini juga diapit oleh empat ruas tol yang mengarah ke Semanggi, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, plus ruas jalan tol Cawang – Tanjung Priok. Bila Anda tinggal di Apartemen Bellevue Place, Anda tidak perlu repot-repot lagi menuju bandara Soekarno-Hatta, karena Anda bisa mencapai Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, yang memang dibangun sebagai alternatif bandara untuk menurunkan angka kepadatan di Bandara Soekarno-Hatta.   Pembangunan Light Rail Transit (LRT) dan kereta cepat Jakarta-Bandung di area MT Haryono juga membuat apartemen ini makin diincar, apalagi oleh para eksekutif muda, kaum milenial, ekspatriat dan pasangan muda. Apartemen Bellevue Place mengusung konsep hunian yang memadukan gaya hidup moderen dan nuansa ramah lingkungan melalui konsep "The Conveniences of Modern Living" dengan fasilitas setara bintang 5. Dengan segala fasilitas dan kemudahan hidup yang ditawarkan seperti ini, bisa dibilang bahwa apartemen ini adalah sebuah hunian mewah di tengah kota yang memberikan keseimbangan hidup maksimal untuk para penghuninya.

Bailey's Lagoon

Tangerang

Bailey's Lagoon

Bogor Icon

Bogor

Apartemen Bogor Icon adalah salah satu apartemen yang terletak di Bogor bagian Selatan. Kawasan Bogor yang satu ini dapat dikatakan sebagai daerah yang paling berkembang pesat di kota Bogor, Jawa Barat. Hal ini dikarenakan lokasinya yang hanya 45 menit dari Ibukota Jakarta, dengan akses mudah dari jalan tol. Apalagi, apartemen ini terletak di daerah komersil Bukit Cimanggu City.   Apartemen Bogor Icon adalah salah satu masterpiece dari pengembang properti terkemuka GKA Land yang telah berkiprah dibidang properti selama lebih dari 20 tahun. Apartemen ini adalah sebuah proyek mixed-used pertama di kota Bogor yang telah menjadi lambang dan pusat perdagangan kota Bogor. Proyek ini terinspirasi oleh suasana resort dengan keindahan suasana pemandangan pegunungan dan sejuknya kota Bogor yang dikenal sebagai kota hujan. Bogor dikenal sebagai kota tujuan wisata yang memiliki iklim yang sejuk, segar, dan nyaman karena dikelilingi banyak gunung seperti Gunung Salak, Pangrango, Gunung Gede, Pancar dan sebagainya.   Apartemen Bogor Icon memiliki fasilitas megah di daerah yang terintegrasi dengan Bukit Cimanggu City, di mana fasilitas tersebut terdiri dari Marcopolo Water Adventure Park untuk olahraga & rekreasi, Cafe & Resto, Pusat Kebugaran, Lapangan Tenis, Bulutangkis, Mini Market dan banyak lagi. Inilah kenapa seluruh kelebihannya membuat kompleks ini adalah daerah yang paling terintegrasi di daerah Bogor. Lokasi apartemen ini pun berada di daerah kelas menengah dan atas, sehingga investasi di sini akan memberikan potensial lebih untuk bisnis perhotelan serta sebagai alternatif hunian keluarga pada akhir pekan.   Apartemen Bogor Icon akan ditambah lagi nilai jualnya berkat Pembangunan Bogor Outer Ring Road (BORR) tahap 1 yang telah beroperasi untuk mempercepat laju ekonomi kota Bogor. Bogor Outer Ring Road (BORR) tahap 2 yang pembangunannya sudah dimulai akan melalui kedung halang sampai dengan exit tol depan Bukit Cimanggu City. Konsep pembangunan apartemen ini menggabungkan antara hotel, apartemen, smart office dan area komersial. Hotel dengan 10 meeting room berkapasitas 20 sampai dengan 200 orang disediakan, dan apartemen ini juga dilengkapi dengan sky chapel yang pertama di kota Bogor untuk melangsungkan pernikahan dengan suasana sunset pegunungan.   Ball Room berkapasitas 1,000 orang juga dilengkapi dengan lagoon restoran, kolam renang, pusat kebugaran dan spa. Untuk anak-anak Anda, ada fasilitas Apartemen Bogor Icon seperti kiddy pool dan area untuk melakukan kegiatan outbound. Apartemen ini terdiri dari 2 tower yaitu tower Bravia yang dioperasikan sebagai hotel dan apartemen. Tower lainnya yang bernama Alpine dioperasikan sebagai residence dan smart office dan area komersil. Apartment ini dilengkapi dengan fasilitas hotel setara dengan bintang 4. Ada pilihan unit seperti Tipe Studio dengan luas 25.76 m2, Tipe 2 kamar dengan luas 50.72 m2, dan Tipe 3 kamar dengan luas 76.13 m2.

Bhuvana

Bogor

Apartemen Bhuvana merupakan persembahan dari PT Ciawi Megah Indah yang merupakan anak perusahaan PT Ciawi Megah Indah. Properti ini dikembangkan melalui perencanaan matang dan analisis mendalam dari hasil pengamatan bahwa kebutuhan akan sebuah hunian apartemen atau hotel yang masih tinggi di area Ciawi. Sejak dipasarkan mulai tahun 2014, apartemen dan kondotel Bhuvana telah terjual hingga 70% berkat kualitasnya yang sekelas resor berbintang empat. Selain itu, apartemen ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak pembeli yang juga ingin berinvestasi di properti di area selain Ibukota Jakarta.   Tipe-tipe yang ditawarkan oleh Apartemen Bhuvana termasuk unit studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom. Dibangun di atas lahan seluas 21.000 m2 dengan satu tower setinggi 20 lantai, properti ini berencana menyiapkan 101 unit apartemen dan 203 unit kondotel. Akan ada tiga tower yang dibangun untuk properti ini (Tower Erlangga, Tower Syeilendra, dan Tower Padjajaran), dan juga tujuh rumah limited edition yang memiliki kolam renang di depannya.   Untuk lokasi Apartemen Bhuvana, Anda bisa mencapainya hanya sekitar 500 meter dari pintu tol Ciawi ke arah puncak. Dari Ibukota, Anda hanya memerlukan waktu 45 menit untuk sampai ke tempat ini. Lokasi Ciawi sendiri terbilang cukup mudah untuk dijangkau dari tol Jagorawi, dan apartemen ini berada di kawasan hijau yang dekat dengan berbagai lokasi wisata puncak. Ada juga panorama tiga pegunungan seperti Gunung Gede, Pangrango dan Salak. Inilah kenapa apartemen ini menjadi proyek properti paling prospektif dan premium untuk keperluan investasi di koridor Puncak-Ciawi, Bogor.   Apartemen Bhuvana mengusung tagline, “A Unique Luxury Hotel & Residence in The Most Desirable Location”. Khusus untuk Kondotel, manajemen akan mengoperasikannya juga sebagai hotel bintang empat plus oleh Horison Hotel. Oleh karena itu, jika Anda juga ingin berinvestasi di kondotel, Anda akan mendapatkan unit yang telah ditawarkan dengan status strata tittle dan fully furnished.   Apartemen Bhuvana dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang terbilang lengkap. Anda dapat menemukan meeting Room, restoran F&B, flower hills, taman bermain anak-anak dan lintasan lari. Selain itu, ada juga jalur bersepeda, kolam renang dan keamanan 24 jam

Bellagio

Jakarta Selatan

The Bellagio Residence adalah bagian dari Bellagio Residence, Lifestyle Mall & Office Park yang berada di jantung Mega Kuningan. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan area strategis lain, seperti Kuningan City Mall, Ambassador Mall, Mega Kuningan Mall and Ciputra World (5 minutes walk), perkantoran dan kantor keduataan, Bundaran Hotel Indonesia dan banyak kafe, restoran, serta Lotte Hypermarkets. The Bellagio Residence menawarkan tiga tipe kamar, yaitu tipe satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran mulai dari 56.6 hingga 199.5 meter persegi. Setiap unit dilengkapi dengan furniture high class dan level keamanan yang tinggi juga. Bentuk arsitektur unik yang berbentuk huruf Y menciptakan sudut 120 derajat sehingga distribusi sinar matahari dan perputaran udara. The Bellagio juga menawarkan fasilitas yang lengkap bagi penghuninya, termasuk keamanan 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran dan sauna, lapangan tenis, tempat bermain anak, ruang serba guna, lahan parkir yang luas, kafe, pusat ATM, laundri, klinik kesehatan dan restoran.  Dengan harga dan fasilitas premium, Bellagio Residence lokasi terbaik sebagai hunian, tempat bisnis, dan bersantai Anda di daerah terkenal dan prestisius di Jakarta Selatan.

Great Western Resort

Tangerang

Great Western Resort berlokasi di Seprong, berada di antara dua jalan tol: JORR dan Jakarta-Merak. Lokasinya strategis dekat dengan sekolah, universitas, rumah sakit, tempat wisata, area bisnis, pusat perbelanjaan. Beberapa pusat perbelanjaan tersebut adalah Summarecon Mall Serpong, Alam Sutra Mall, Living World Mall, Lippo Karawaci Mall, dan Tangerang City Mall. Selain itu, apartemen ini menawarkan konsep resort dengan water park di bagian atap gedungnya.  Great Western Restort memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan para penghuninya, termasuk kolam renang, pusat kebugaran, restoran, dan supermarket. Apartemen ini memiliki tipe studio yang cocok bagi personal dan juga tersedia 2 dan 3 kamar tidur sebagai bagi para pembeli atau penyewa yang tertarik pada apartemen di bilangan Serpong ini. Great Western Resort adalah sebuah solusi bagi mereka yang menginginkanhunian eksklusif dan konsep yang menggabungkan antar apartemen dan hotel dengan harga medium-end.   

GP Plaza

Jakarta Barat

Apartemen GP Plaza berada di perbatasan antara Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Gedung ini merupakan pembangunan mixed-use yang terdiri dari apartemen dan gedung perkantoran. Apartemen ini dekat dengan gerbang tol, area bisnis terpadu Jakarta, pusat perbelanjaan serta area komersial lainnya. Apartemen ini juga memiliki harga high-end yang merupakan hunian mewah dengan bangunan yang megah sebagai representasi hunian sempurna Anda.   Apartemen GP Plaza bisa menjadi jawaban dari tantangan hidup moderen yang menuntut kesempurnaan melalui efisiensi dan efektivitas baik dari fungsi maupun gaya hidup menghuninya. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis, berada di Jalan Gatot Subroto yang menjadi penghubung menuju area-area penting di Jakarta. Anda hanya memerlukan beberapa menit untuk ke CBD dan kawasan komersial dan perbelanjaan. Apartemen ini memberikan panorama spektakuler metropolitan Jakarta, tidak berada di zona 3-in-1, sehingga memberikan akses yang bagus ke semua bagian kota   Apartemen GP Plaza memberikan akses mudah ke lokasi seperti Sudirman, Senayan, Slipi, Palmerah, dan apartemen ini juga dekat dengan gerbang tol (ke Bandara Soekarno-Hatta, ke Semanggi dan dekat akses tol ke Tangerang). Apartemen ini dekat dengan Mal (Senayan City, Central Park, Taman Anggrek, Semanggi Plaza), Rumah Sakit (RS Harapan Kita, RS Pelni, Darmais), Universitas Bina Nusantara, Atmajaya Semanggi dan SMP dan SMA tertentu. Anda juga tentunya memiliki akses mudah ke Busway dan Stasiun Kereta Api.   Fasilitas Apartemen GP Plaza antara lain adalah kolam renang, keamanan 24 jam, helipad, area bermain anak-anak, landscape deck, dan masih banyak lagi. Dibangun di atas lahan 5.000 meter persegi, gedung 23 lantai ini memiliki total area gedung 35.000 meter persegi dan lokasi strategis menuju area-area bisnis terbesar di Jakarta. Tipe unit apartemen yang tersedia di Apartemen GP Plaza ada 6, yaitu: Anaheim (studio), Nevada (2BR) Phoenix (2BR), Penthouse 4 (2BR + Service Area), Penthouse 5 (2BR + Service Area), Penthouse 1 (3 BR + Service Area). GP Plaza bisa menjadi jawaban dari tantangan hidup moderen yang menuntut kesempurnaan melalui efisiensi dan efektivitas baik dari fungsi maupun gaya hidup menghuninya. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis, berada di Jalan Gatot Subroto yang menjadi penghubung menuju area-area penting di Jakarta.

MT Haryono Square

Jakarta Timur

Apartemen MT Haryono Square adalah sebuah bangunan mixed use yang terdiri dari unit apartemen (10 lantai dengan total 250 unit), area berbelanja (2 lantai dengan total 85 unit) dan perkantoran (5 lantai dengan total 125 unit). Apartemen ini terletak di Cawang, sebuah area strategis yang bebas banjir dan macet serta dekat dengan pintu tol dalam kota Jakarta. Selain itu, hunian ini juga dekat dengan halte TransJakarta dan stasiun kereta, sehingga memudahkan penghuninya menggunakan transportasi umum. Apartemen MT Haryono Square dikelilingi oleh sekolah-sekolah dan universitas seperti TK dan SD Penabur, Sekolah Santo Vincentius, Santo Antonius, SMP Marsudirini, PSKD, STRADA, Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Kristen Indonesia. Selain itu, apartemen ini juga memudahkan Anda menjangkau rumah sakit untuk keperluan medis, seperti RS. Tebet, RS. MMC dan RS. Mitra International). Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tersedia Hero dan Carrefour di dekat apartemen juga. Apartemen MT Haryono Square memiliki berbagai fasilitas untuk penghuninya, termasuk clubhouse, kolam renang dewasa dan anak-anak, tempat bermain anak, dan pusat kebugaran. Ada juga mini market, lintasan jogging, kartu akses, ATM center, wifi, binatu, mini food court, dan keamanan 24 jam beserta CCTV. Pilihan unit kamar yang tersedia adalah tipe studio, tipe dua kamar, dan tipe tiga kamar dengan ukuran yang luas serta telah lengkap dengan furniturnya. Lokasi Apartemen MT Haryono Square telah terbukti bebas banjir. Berada di perempatan Jalan Otista – Dewi Sartika – MT Haryono, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit ke stasiun kereta api Cawang dan tol dalam/luar kota. Dalam waktu 5 menit, Anda bisa menuju frestive Swalayan, Circle k, Indomaret, Domino’s Pizza, dan McDonald’s. Di samping apartemen ada Polsek Jatinegara, sementara di depan ada halte busway Cawang Otista dengan akses koridor 7-9-10-13.   Dengan harga medium-end yang terjangkau, Apartemen MT Haryono Square memberikan hunian yang nyaman dan cocok bagi mahasiswa, pasangan yang baru menikah, pekerja kantoran maupun keluarga dengan anak-anak.  

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark