Apartemen Pinewood - Sumedang


Subdistrict:  Sumedang      Jatinangor

Apartemen Pinewood Overview

Apartemen Pinewood adalah apartemen yang dibangun oleh Bandung Inti Graha Group dan terletak di Jatinangor, kota Bandung Timur. Hunian ini berlokasi strategis dan langsung terhubung dengan Jatinangor Square atau Jatos, sebuah pusat perbelanjaan favorit masyarakat Bandung. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh beberapa universitas terkemuka di kawasan Bandung, seperti ITB, UNPAD, IPDN, dan IKOPIN, begitu juga dengan pusat hiburan, kuliner, dan lain sebagainya. Akses menuju pintu keluar tol Cileunyi juga memudahkan mobilitas para penghuni hunian ini.

Setiap unit Apartemen Pinewood dirancang secara cantik dan modern, dengan konsep telah semi furnished dengan perabotan seperti meja makan, meja dan kursi belajar, kitchen set, rak buku, telepon, lemari pakaian, tempat tidur 2 susun, dan pemanas air. Tersedia juga Internet Wi-Fi gratis dan TV kabel untuk menunjang hiburan dan akses informasi yang cepat bagi para penghuni. Fasilitas publik yang bisa dinikmati di dalam gedung mencakup kolam renang, pusat kebugaran, mini market 24 jam, dan keamanan 24 jam.

Selain fasilitas yang telah disebutkan tadi, penghuni Apartemen Pinewood juga dapat menikmati taman bermain anak-anak, binatu, dan parkir bawah tanah. Bila Anda tertarik untuk bertempat tinggal atau berinvestasi di sini, Anda dapat memilih untuk membeli salah satu dari empat tipe unit yang ditawarkan pengembang, mulai dari tipe deluxe (18,45 m2), tipe executive (21,52 m2), tipe suite (30,81 m2), hingga grand suite (32,40 m2).
 
Apartemen Pinewood tentunya sangat cocok untuk pelajar, terutama mahasiswa, berkat lokasinya yang sangat dekat dengan kampus-kampus. Tidak hanya itu, keluarga, karyawan/karyawati, pebisnis, atau investor juga sudah lama mengincar hunian yang satu ini. Apalagi dengan lokasinya yang bersebelahan dengan Jatinangor Town Square, Anda akan dimudahkan dari segi akses ke beragam food court, toko retail, ATM, bank, fasilitas hiburan, kesehatan, mode, dan lain sebagainya.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Billyard
  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Gymnasium
  • Mall
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Bandung Inti Graha
Luas Tanah1168 m2
Jumlah Unit882 unit
Lantai18
Selesai Dibangun2012
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Raya Jatinangor No. 150, Sumedang, Cikeruh, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia 45363


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark