Apartemen Taman Melati - Depok


Subdistrict:  Depok      Depok

Apartemen Taman Melati Overview

Apartemen Taman Melati Depok adalah sebuah apartemen yang berada di lokasi paling strategis di Depok. Gedungnya menempel dengan Universitas Indonesia, sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat tepat di perbatasan antara Depok dengan wilayah Jakarta Selatan, dan kampus utama lainnya terdapat di daerah Salemba di Jakarta Pusat. Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multibudaya yang mencakup disiplin ilmu yang luas.
 
Apartemen Taman Melati Depok juga hanya berjarak 5 menit dari Universitas Pancasila dan Universitas Gunadarma, dua universitas terkemuka lainnya yang juga banyak diminati para mahasiswa. Letak apartemen ini juga hanya beberapa menit dari stasiun kereta api yang menghubungkan Depok dengan Jakarta (Cawang dan Sudirman) dan Bogor, serta kota-kota lain di sekitarnya.
 
Apartemen Taman Melati Depok dekat dengan beberapa rumah sakit (RS Umum Bunda Margonda, Mitra Keluarga Depok, dan RS UI) dan Stasiun UI yang memiliki akses mudah menuju Bogor, Jakarta Kota, Bekasi, Tangerang, Serpong, dan Bandara Cengkareng (via Pasar Minggu DAMRI Bus). Selain itu, hunian ini juga dekat dengan Terminal Depok yang menyediakan Bus Antar-Kota dan Antar-Provinsi. Pusat perbelanjaan (Margo City XXI, Depok Mall, ITC Depok, Mall Depok, ACE Hardware, dan lain sebagainya) juga dapat Anda temukan dengan mudah.

Apartemen Taman Melati Depok menawarkan tipe studio dan tipe dua kamar tidur. Tiap unit telah dilengkapi dengan furnitur serta perangkat dapur untuk kemudahan Anda saat pindah ke gedung apartemen. Selain itu, hunian ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk keamanan 24 jam, kartu akses pribadi, lahan parkir, mini market, puat ATM, restoran, supermarket, dan binatu.

Apartemen Taman Melati Depok merupakan apartemen low-end yang terjangkau yang sesuai dengan gaya hidup modern. Apartemen ini cocok sebagai hunian bagi pelajar, pasangan yang baru menikah, dan karyawan. Selain itu, apartemen ini dapat menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Beauty Salon
  • Broadband Internet
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Adhi Persada Properti
ArsitekPT. Megatika International
KontraktorPT. Adhi Karya (Persero) Tbk
Luas Tanah4910 m2
Jumlah Unit782 unit
Lantai24
Selesai Dibangun2016
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jalan Margonda Raya No. 525 A, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 3777 4888
Telepon Marketing (+6221) 3777 4888

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark