Apartemen Fatmawati City Center - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Cilandak

Apartemen Fatmawati City Center Overview

Apartemen Fatmawati City Center adalah apartemen yang berlokasi kawasan TB. Simatupang. Kawasan tersebut merupakan salah satu kawasan utama di Jakarta Selatan yang memiliki akses langsung ke tol JORR dan dalam kota, serta dipadati dengan gedung perkantoran. Selain itu, banyak sekolah internasional yang bisa ditemukan di kawasan tersebut. Prospek apartemen ini juga sedang tinggi karena terhubung dengan stasiun MRT yang sedang dibangun.

Apartemen Fatmawati City Center berada di lokasi yang juga terkenal sebagai kawasan bisnis yang sedang berkembang, jika dilihat dari begitu banyaknya perusahaan asing yang mulai membuka kantor cabangnya di area ini. Dibangun di atas lahan seluas 21 hektar, apartemen ini hadir dengan konsep one stop living yang didukung teknologi smart city pertama di Indonesia. Kawasan ini akan menjadi superblock terbesar di Jakarta Selatan yang terdiri dari, 8 Suite Tower, 6 Condominium Tower bergaya Resort, 5 Office Tower, Entertainment Center, dan Hotel Tower.
 
Berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan dan gaya hidup masa kini tersedia di Apartemen Fatmawati City Center. Salah satunya adalah Underground Lifestyle Walk, sebuah komplek lifestyle bawah tanah yang berisi kafe, bar, restoran, dan butik belanja yang menghubungkan seluruh tower di dalam Fatmawati City Center dan berujung di MRT Station. Hal ini menjadikan kawasan ini sebuah kota mandiri yang terintegrasi dari dalam dan juga dari luar dengan Kota Jakarta.

Ada beragam unit yang ditawarkan oleh Apartemen Fatmawati City Center. Anda bisa memilih tipe 1BR, 2BR, hingga 3BR yang masing-masing memiliki fasilitas internal yang canggih berupa ventilasi dengan filter khusus yang menyaring 97% udara kotor agar udara segar dapat masuk ke dalam ruangan. Unit-unit apartemen ini akan ditunjang dengan ketersediaan fasilitas lainnya seperti kolam renang, lapangan tenis dan basket, taman bermain anak, pusat kebugaran, mini market, layanan binatu, keamanan 24 jam, lahan parkir, club house, dan kartu akses. Anda juga dapat menemukan fasilitas hiburan yang lengkap seperti IMAX Cinema, Ice Skating dan masih banyak lagi di Apartemen Fatmawati City Center.
 

Fasilitas

  • Basketball Court
  • Children Playground
  • Club House
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Mall
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang Agung Sedayu Group
Luas Tanah210000 m2
Jumlah Unit700 unit
Lantai35
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Tahi Bonar Simatupang, RT.4/RW.9, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12430


Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark