Apartemen SoHo at Pancoran - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Pancoran, MT Haryono

Apartemen SoHo at Pancoran Overview

SOHO Pancoran adalah sebuah proyek mix-used building dengan konsep SOHO (Small Office Home Office) di Pancoran, Jakarta Selatan. Proyek ini dibangun oleh PT. Cipta Pesona Karya (CPK) dan dikembangkan oleh Agung Podomoro Land (APL) di atas lahan dengan luas 7.800 m2. Proyek ini dibangun sebanyak dua tower, yakni South Wing sebanyak 236 unit dan North Wing Tower sebanyak 108 unit.
 
Lokasi SOHO Pancoran yang strategis mempermudah akses para penghuninya dari dan ke mana saja. Anda hanya memerlukan 10 menit dari CBD Sudirman dan Kuningan, 15 menit dari Semanggi dapat dicapai dari exit toll Pancoran, dan 5 menit ke tol Jagorawi dan pintu masuk tol Cikampek. Dengan konsep hidup serba moderen dan kemajuan teknologi, kini istilah bekerja di rumah mulai banyak diadopsi di Indonesia. Terlebih berbagai profesi dituntut memiliki fleksibilitas dan aksesibilitas serba cepat.
 
SOHO Pancoran memiliki fasilitas lengkap dan mewah, seperti kolam renang dan kolam renang anak-anak, pusat kebugaran, sky lobby, hall yang multifungsi, sky garden, sky terrace, taman bermain anak-anak, supermarket, pusat gaya hidup, akses internet, dan pengawasan dengan CCTV 24 jam nonstop untuk memastikan keamanan setiap orang di dalam gedung. 
 
Mengusung konsep demikian, SOHO Pancoran mampu mengakomodir kebutuhan Anda untuk tinggal sekaligus bekerja di satu hunian. Selain itu, dengan menerapkan konsep sustainable green concept, hunian ini juga diklaim memiliki aksesibilitas yang mudah. Letaknya yang berada di dekat Patung Pancoran, dinilai cukup strategis terutama dekat dengan pntu masuk dan keluar tol dalam kota serta aksesibilitas lain seperti busway maupun kendaraan umum lainnya. Bagi APL, proyek ini merupakan proyek serupa seperti halnya yang pernah dilakukan pada SOHO Podomoro City.
 
Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki unit di SOHO Pancoran. Dari sisi User, Anda bisa menerbitkan SKDP (Surat Keterangan Domisili Perusahaan), bekerja dengan jam kerja fleksibel dan tidak dibebani Biaya Overtime, disertai dengan kemungkinan Low Cost karena Maintenance Fee lebih murah dibandingkan dengan di Office Building. Dari sisi Investor, pasar sewa lebih banyak karena unit bisa disewakan sebagai office maupun apartemen berkonsep Loft (Tingkat). Oleh karena itu, tarif sewa pun bisa lebih tinggi dibandingkan apartemen biasa.

Selain itu, karena unit SOHO Pancoran terbatas, daya saing unit jadi lebih tinggi. Apalagi lokasi gedung berada di meeting point antara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sehingga letaknya sangat strategis dan menjadi incaran banyak orang pribadi maupun perusahaan.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Sky Lounge
  • Swimming Pool

Alamat

Jl. MT Haryono, Kav 2 -3, Tebet, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12810


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark