Apartemen Grand Palm Residence - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Cengkareng

Apartemen Grand Palm Residence Overview

Grand Palm Residence Puri berada di belakang apartemen Puri Mansion dan Green Lake City, dekat dengan tol JORR W-1 (Kebon Jeruk - Penjaringan), tol Karang Tengah, dan tol Soekarno-Hatta. Apartemen ini memudahkan penghuninya menuju area strategis lain di Jakarta. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh mall, rumah sakit, universitas serta sekolah internasional. Apartemen ini akan memiliki total 5 block di kompleks ini: Blok A, Blok B, Blok C, Blok D, dan Blok E.

Grand Palm Residence memberikan pilihan tipe unit dengan desain modern untuk para penghuninya. Unit yang disediakan adalah Studio (21.58 m2), 2 BR (35.31 m2 and 37.81 m2), 3 BR (52.2 m2, 57.14 m2, 54.10 m2, 62 m2 and 56 m2).

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas. Fasilitasnya antara lain: kolam renang, taman bermain anak, laundry, jogging track, sky garden, mini mart, food court, keamanan 24 jam, CCTV, dan pusat kebugaran.

Grand Palm merupakan apartemen dengan harga low end yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Dengan fasilitas yang lengkap serta lingkungan yang nyaman dan aman, apartemen ini merupakan hunian yang cocok dengan gaya hidup modern.

Fasilitas

  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Palm Group
ArsitekPT. Satwika Permai Indah
KontraktorPT. Graha Perkasa Abad
Luas Tanah10000 m2
Jumlah Unit1200 unit
Lantai19
Selesai Dibangun2015
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Kresek Raya 88, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark