Apartemen Springwood - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong

Apartemen Springwood Overview

Springwood Residence adalah sebuah hunian vertikal yang berada tepat di pusat bisnis Serpong, Tangerang. Lokasi hunian ini dikelilingi oleh 2 akses mudah ke jalan tol (Serpong dan Alam Sutera). Anda juga hanya membutuhkan waktu 3 menit ke Binus University, Living World dan Mall @ Alam Sutera, serta 5 menit ke Summarecon Mall Serpong. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Rumah Sakit Omni dan area gedung perkantoran.

Springwood Residence menawarkan pilihan tipe unit berupa studio, satu kamar, dan dua kamar tidur dengan ukuran mulai dari 22,50 hingga 52,50 meter persegi. Tiap unit dirancang secara elegan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, ruang pertemuan, sky lounge, area pesta kebun, taman bermain anak, pusat kebugaran, lahan parkir yang luas, area komersial, keamanan 24 jam disertai kamera pengawas, dan layanan bis gratis menuju Universitas Binus dan Mall Alam Sutera.

Sebagai pengembang dari Springwood Residence, PT Triniti Dinamik sudah menyelesaikan pekerjaan konstruksi proyek ini pada akhir tahun 2016. Sebagai sebuah apartemen single tower dengan 30 lantai, apartemen ini mencakup 1.044 unit apartemen yang saat ini sudah 100 persen terjual. Di awal tahun 2017, proyek ini sudah mulai diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengembang karena mampu menyelesaikan pembangunan dan penjualan proyek sesuai target di tengah situasi ekonomi yang sulit.
 
Proyek Springwood Residence digarap dengan menggandeng perusahaan BUMN PT Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) sebagai kontraktor. Spesifikasi produk yang dipilih juga dari beragam merek terkemuka, seperti panel jendela dari YKK, saniter Toto dan Grohe, Schindler untuk elevator, dan sebagainya. Tampilan fasad gedung juga menggunakan finishing kaca yang mewah. Upaya ini dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan terbukti penjualan proyek ini relatif cepat (hanya sekitar 6 bulan).
 
Inilah kenapa Springwood Residence merupakan hunian yang sempurna untuk ditempati maupun investasi yang menjanjikan di masa depan. Dengan harga low-end yang terjangkau, apartemen ini juga menargetkan mahasiswa sebagai penghuninya. Di sisi lain, apartemen ini juga cocok dihuni oleh pasangan yang baru menikah maupun karyawan. 
 

Fasilitas

  • BBQ Area
  • Children Playground
  • Lounge
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Triniti Properti
ArsitekOOZN+ Design, PT. Megatika International
KontraktorPT. PP Persero Tbk
Luas Tanah6700 m2
Jumlah Unit810 unit
Lantai30
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Kyai Maja, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15143


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark