Triniti Properti


Triniti Properti Overview

Triniti Property Group di-dirikan oleh Bong Chandra dan Matius Jusuf di 2009. Group ini melihat kesempatan dalam area properti dan mengambil momentum untuk mengembangkan proyek hunian dan komersil di Jakarta dan sekitarnya.

Dorongan utama dari Triniti Property Group ialah konsep yang kuat, ketepatan waktu dan kepuasan dalam Return on Investment. Cepatnya pertumbuhan properti di Indonesia menjadi alasan mereka untuk membangun dua gedung apartemen dan kantor premium di Alam Sutera yang di nilai sekitar RP 1.7 Triliun.

Website


Alamat

APL Tower, Jl. S. Parman


Phone

+62 21 2903 4358

Daftar Proyek Oleh Triniti Properti

The Smith Alam Sutera

Tangerang

Apartemen The Smith merupakan SoHo dengan konsep 3.0 pertama di Indonesia yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas sekelas Silicon Valley di San Francisco, California. Berada di pusat bisnis Alam Sutera, lokasi ini memberikan akses mudah ke jalan tol menuju Jakarta, mall (IKEA, Mall Alam Sutera, Living World), rumah sakit (Omni, Eka), sekolah (Sekolah Laurensia), pasar tradisional, dan lain-lain. Apartemen The Smith adalah sebuah pembangunan mixed-use yang terdiri dari 280 unit apartemen, 160 unit SoHo, dan 60 unit perkantoran. Unit apartemen yang ditawarkan terdiri dari tiga tipe yaitu 1 kamar tidur berukuran 36 m2, 1 kamar tidur plus berukuran 63 m2, dan 2 kamar tidur berukuran 97 m2. Selain itu, ada juga tambahan spesifikasi premium seperti dari lantai marmer, AC, premium kitchen set, saniter dengan brand Grohe, 300 parking lot dan 8 elevator. Apartemen The Smith juga diengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan penghuninya, seperti rooftop bar, lounge, ruang permainan, sky pool, hanging garden, fitness lounge, kedai kopi dan Garden Plaza dalam ruangan. Dengan lokasinya di CBD Alam Sutera, apartemen ini hanya satu menit dari tol masuk dan keluar Alam Sutera, Mall Alam Sutera, IKEA, dan BINUS University. Tidak hanya itu, apartemen ini hanya lima menit dari Mall Living World, St Launresia, Hotel Mercure dan RS Omni.   Nilai investasi Apartemen The Smith diprediksi akan terus melonjak, apalagi setelah akses tol Karang Tengah–Alam Sutera dibuka pada tahun 2008. Setelahnya, pemerintah juga akan membuka akses tol baru Soekarno-Hatta-Alam Sutera. Bila akses tol ini resmi dibuka pada tahun 2019, maka jarak tempuh Alam Sutera ke bandara dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit saja.   Apartemen The Smith dilengkapi dengan fasilitas Co-Working Space sebagai incubator bagi komunitas startup di Indonesia. Berkantor di kompleks hunian ini akan terasa sangat berbeda dengan di ruko biasa. Ruko biasa lebih mahal, dan lantai tiga biasanya kurang dapat dimanfaatkan. Dengan menyewa di Office Tower, selain lebih murah, faktor keamanan juga tinggi di mana setiap tamu wajib menukarkan KTP dengan kartu akses. Anda pun terlihat lebih profesional saat bertemu dengan klien atau merekrut karyawan.   Dirancang oleh arsitek ternama Polandia, apartemen ini dikembangkan oleh Triniti Group yang telah memiliki portofolio panjang dalam industri pengembangan properti. Inilah kenapa Apartemen The Smith merupakan hunian dengan gaya modern yang menunjang kehidupan pebisnis atau keluarga dengan gaya hidup serba cepat dan praktis. Dengan harga medium-end, apartemen ini juga dapat menjadi pilihan yang sempurna bagi mahasiswa, profesional muda maupun investor.  

Yukata Suites

Tangerang

Yukata Suites adalah sebuah apartemen yang berada di Alam Sutera, Tangerang. Alam Sutera adalah sebuah kota kecil yang memiliki fasilitas lengkap, mulai dari mall (Living World dan Mall @ Alam Sutera, IKEA), universitas (Binus), sekolah (Laurensia School), pusat makanan (Pasar Delapan dan Flavor Bliss), dan juga area bisnis dan komersial di Jl. Sudirman, Alam Sutera.   Daerah Alam Sutera tempat Yukata Suites berdiri masih dipenuhi pohon-pohon dengan fasilitas shuttle bus Sutera Loop, jalur khusus sepeda dan lari, sports center, dan fasilitas lainnya. Terdiri dari 32 lantai, apartemen ini terletak di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan nilai investasi Rp900 miliar.   Nama Yukata Suites mengandung kata “yukata” dari bahasa Jepang yang berarti pakaian tradisional Jepang. Orang Jepang memakai Yukata saat pergi ke Onsen untuk berhenti sejenak dari rutinitas harian dan menemukan ketenangan. Dengan konsep ini, apartemen ini adalah tempat tinggal yang sempurna bagi mereka yang menginginkan privasi dan melepaskan tekanan untuk bertahan hidup di kota besar.  Yukata Suites dikembangkan dengan konsep presisi, mewahnya keheningan, dan terapi. Konsep presisi menekankan kualitas orang Jepang yang juga dikenal sebagai Swiss dari Asia yang memperhatikan presisi dan detail. Konsep mewahnya keheningan didukung dengan ketersediaan elevator pribadi dan unit terbatas. Konsep terapi menekankan seni arsitektur Jepang modern yang akan memberi Anda pengalaman terapi setiap harinya.   Dikembangkan oleh Trinity Group, tipe unit yang ada di Yukata Suites adalah Mokuzai, Kaza, dan Mizu dengan 2 bedroom (73 m2) dan 3 bedroom (115 m2). Selain itu, terdapat juga tipe penthouse dengan tiga dan empat kamar tidur untuk penghuni yang menginginkan privasi lebih atau yang berkeluarga besar. Yukata Suites menawarkan fasillitas mewah seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, area BBQ, zen garden, function room, lounge, contemplation garden, area membaca, indoor onsen, outdoor onsen, lap pool sepanjang 50 m, sun deck, elevator pribadi, dan keamanan 24 jam. Setiap unitnya menggunakan sistem toilet pintar dengan teknologi maju.   Yukata Suites adalah sebuah apartemen dengan konsep Jepang yang menggunakan 5 konsep elemen arsitektur: Bumi, Udara, Air, Kayu dan Besi. Seni Jepang modern yang diaplikasikan pada arsitekturnya akan memberikan pengalaman terapi 4 dimensi. Sebagai sebuah apartemen high-end eksklusif, Yukata Suites menargetkan pasar upscale dan ekspat Jepang.  

Springwood

Tangerang

Springwood Residence adalah sebuah hunian vertikal yang berada tepat di pusat bisnis Serpong, Tangerang. Lokasi hunian ini dikelilingi oleh 2 akses mudah ke jalan tol (Serpong dan Alam Sutera). Anda juga hanya membutuhkan waktu 3 menit ke Binus University, Living World dan Mall @ Alam Sutera, serta 5 menit ke Summarecon Mall Serpong. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Rumah Sakit Omni dan area gedung perkantoran. Springwood Residence menawarkan pilihan tipe unit berupa studio, satu kamar, dan dua kamar tidur dengan ukuran mulai dari 22,50 hingga 52,50 meter persegi. Tiap unit dirancang secara elegan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, ruang pertemuan, sky lounge, area pesta kebun, taman bermain anak, pusat kebugaran, lahan parkir yang luas, area komersial, keamanan 24 jam disertai kamera pengawas, dan layanan bis gratis menuju Universitas Binus dan Mall Alam Sutera. Sebagai pengembang dari Springwood Residence, PT Triniti Dinamik sudah menyelesaikan pekerjaan konstruksi proyek ini pada akhir tahun 2016. Sebagai sebuah apartemen single tower dengan 30 lantai, apartemen ini mencakup 1.044 unit apartemen yang saat ini sudah 100 persen terjual. Di awal tahun 2017, proyek ini sudah mulai diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengembang karena mampu menyelesaikan pembangunan dan penjualan proyek sesuai target di tengah situasi ekonomi yang sulit.   Proyek Springwood Residence digarap dengan menggandeng perusahaan BUMN PT Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) sebagai kontraktor. Spesifikasi produk yang dipilih juga dari beragam merek terkemuka, seperti panel jendela dari YKK, saniter Toto dan Grohe, Schindler untuk elevator, dan sebagainya. Tampilan fasad gedung juga menggunakan finishing kaca yang mewah. Upaya ini dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan terbukti penjualan proyek ini relatif cepat (hanya sekitar 6 bulan).   Inilah kenapa Springwood Residence merupakan hunian yang sempurna untuk ditempati maupun investasi yang menjanjikan di masa depan. Dengan harga low-end yang terjangkau, apartemen ini juga menargetkan mahasiswa sebagai penghuninya. Di sisi lain, apartemen ini juga cocok dihuni oleh pasangan yang baru menikah maupun karyawan.   

Brooklyn

Tangerang

Apartemen Brooklyn adalah salah satu apartemen yang berada tepat di Jalan Utama Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya berada di jantung Alam Sutera, sehingga Anda hanya memerlukan waktu 5 menit menjangkau apartemen ini dari tol Merak-Jakarta. Apartemen ini jaraknya juga hanya selangkah menuju Sports Center, Living World Mall, RS. Omni, Flavor Bliss dan Sekolah Laurensia.   Beberapa shopping mall yang dekat dari Apartemen Brooklyn adalah Living World, Mall of Alam Sutra, dan IKEA. Selain itu, ada juga gereja katedral, masjid, sekolah TK-SMA Laurensia, pasar modern, rumah sakit Omni, dan Flavor Bliss (tempat berkumpulnya beberapa restoran ternama seperti Sushi Tei, Wendy’s, Holy Smoke, dan masih banyak lagi).   Gedung Apartemen Brooklyn menggunakan konsep mixed-use yang terdiri dari gedung apartemen, SoHo dan perkantoran premium. Dibangun di atas lahan 10.000 m2, apartemen ini akan memiliki 2 menara apartemen, area komersial, dan mall yang terdiri dari Suite, SoHo, perkantoran, dan ruko. Unit yang tersedia adalah Studio (34.79 m2), 1 BR (45.1 m2), 2 BR (66.88 m2), SoHo (81.04 m2) serta penthouse dengan ukuran mulai dari 88.75 hingga 185 m2.   Apartemen Brooklyn memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas. Anda dapat menikmati area terbuka hijau, area komersial, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, kartu akses pribadi, dan keamanan 24 jam serta kamera pengawas. Ada juga alfresco cafe and dining, taman bermain anak-anak, elevator dengan kartu akses pribadi, dan parkir bawah tanah.   Dari Apartemen Brooklyn, Anda memiliki akses langsung ke pintu keluar Tol Alam Sutera–Kebun Jeruk. Row jalan di depan projek apartemen ini terdiri dari 8 jalur mobil 2 arah. Anda hanya perlu waktu beberapa menit saja ke Living World Mall, Hotel Mercure, Rumah Sakit Omni, dan Flavor Bliss, 5 menit ke Mall of Alam Sutera dan Binus University, 7 menit ke Toll Jakarta. Dengan Full Glass Building Exterior, apartemen ini dirancang oleh Urbane (Arsitek Bakrie Tower Kuningan) dengan Building Operator adalah Coldwell Banker Commercial. Apartemen Brooklyn adalah kawasan eksklusif untuk tinggal dan bekerja untuk usahawan/eksekutif muda dan keluarga baru dengan gaya hidup modern dan klasik. Dengan harga medium-end, apartemen ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya sekaligus menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.  

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark