Apartemen Trillium - Surabaya


Subdistrict:  Surabaya   

Apartemen Trillium Overview

Apartemen Trilium Surabaya terletak di pusat kota Surabaya di atas lahan seluas 7.000 m2 dengan tinggi 25 lantai apartemen dan 5 lantai kantor yang memiliki empat bagian utama, yakni lantai dasar, lantai dek, apartemen, dan penthouse. Apartemen dan penthouse terbagi menjadi zona A dan zona B untuk meningkatkan kualitas sirkulas udara.

Apartemen Trillium terintegrasi langsung dengan gedung perkantoran dalam sebuah menara yang sama. Namun akses masuk dan lobi dirancang secara terpisah untuk memprioritaskan privasi dan kenyamanan para penghuni dan pekerja.

Apartemen ini dinilai memiliki lokasi yang strategis karena berada dekat dengan Delta Plaza, Monumen Kapal Selam (Monkasel), Grapari Telkomsel, stasiun kereta api Gubeng Surabaya, dan WTC Surabaya. 

Selain lokasinya yang strategis karena berada di pusat kota Surabaya, Apartemen Trillium juga menawarkan fasilitas lengkap yang akan membuat para penghunimerasa nyaman berada di dalamnya, fasilitas yang ditawarkan tersebut antara lain adalah unit lengkap dengan kolam renang, sauna, pusat kebugaran, tempat bermain anak-anak, mini market, dan meja tenis dan biliar. Tiap-tiap unit kamar dilengkapi juga dengan free Wi-Fi dan 60 channel di TV kabel.

Tersedia tiga tipe unit apartemen yang ditawarkan untuk calon penghuni dan pengunjung, yakni 3BR+ atau 3 Bedroom Plus (150,64 m2). Kemudian terdapat tipe 3BR (102,89 m2) dan 2BR (75,70 m2). 
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Gymnasium
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Sauna
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Gunawangsa Group
Luas Tanah7000 m2
Jumlah Unit320 unit
Lantai32
Selesai Dibangun2010
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Pemuda No. 108 - 116, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark