Apartemen The Elements - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Kuningan

Apartemen The Elements Overview

Apartemen The Elements adalah sebuah hunian apartemen yang berdiri di atas lahan 6.509 m2 di kawasan Kuningan Epicentrum, Jakarta Selatan. Lokasinya sangatlah strategis karena apartemen ini berada di salah satu pusat bisnis Jakarta, dekat dengan kedutaan besar, pusat perbelanjaan, sekolah dan universitas, serta rumah sakit.

Terletak di daerah Epicentrum yang sedang berkembang di jantung kota Jakarta, Apartemen The Elements menghadirkan kesempatan untuk tinggal di salah satu lokasi paling bergengsi di dunia. Para penghuni dan pengunjung apartemen ini dapat menikmati pilihan ritel, bisnis, dan gaya hidup terbaik yang ditawarkan kota ini, tepat di depan pintu mereka. Apalagi, apartemen ini menyediakan tidak hanya ruang mewah dan fasilitas kelas atas, tinggal di sini memberikan Anda kesempatan untuk meningkatkan nilai investasi di jantung daerah Jakarta yang paling semarak.
 
Apartemen The Elements menetapkan tolak ukur baru untuk kehidupan mewah perkotaan. Anda dapat mencapai apartemen ini dari Bundaran HI & Plaza Indonesia, Semanggi, Mega Kuningan dan RSCM. Dengan visi kesempurnaan, apartemen ini memahami bahwa tidak ada yang dapat menggantikan rasa nyaman saat tiba di rumah. Ini adalah sebuah pengembangan perumahan terkemuka yang berdiri di tengah-tengah segitiga emas strategis & menggabungkan desain elegan dengan fasilitas mewah dan konektivitas yang baik.
 
Apartemen The Elements dilengkapi berbagai fasilitas lengkap seperti area bermain luar ruangan, basement parkir tiga lantai, ruang serbaguna, wellness, pusat kebugaran, spa, kolam renang, wahana olahraga air, perpustakaan, saran pendidikan, mini market, concierge, keamanan dan CCTV 24 jam, dan lobby lounge. Bukan hanya itu, apartemen ini memiliki akses langsung menuju Mall Epicentrum, yang memberi kemudahan untuk berbelanja atau mencari hiburan lainnya.

Apartemen The Elements dikembangkan oleh Sinarmas Land, pengembang properti tepercaya, terbesar dan paling beragam di Indonesia, dan dibangun oleh Hyundai, kontraktor internasional dan andal. Apartemen ini dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi, façade kaca ganda, dan balkon luas di setiap unit. Apartemen ini memiliki dua menara atau tower, di mana tower pertama terdiri dari 32 lantai memiliki 120 unit. Sedangkan, tower kedua terdiri dari 45 lantai memiliki 252 unit. Unit yang ditawarkan tersedia dalam beberapa tipe, yaitu 2 BR, 2 BR + 1, 3 BR dengan luas unit mulai dari 72 m2 sampai 148 m2.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Business Center
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Library
  • Lounge
  • Mall
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Sinar Mas Land
KontraktorHyundai
Luas Tanah6509 m2
Jumlah Unit372 unit
Lantai39
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Epicentrum Tengah, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12940


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark