Apartemen Ambassade Residences - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Kuningan

Apartemen Ambassade Residences Overview

Ambassade Residences adalah sebuah apartemen yang berada di area segitiga emas Kuningan. Tempat-tempat yang ada di dekat apartemen ini antara lain adalah Kedutaan Besar, rumah sakit internasional, tempat berbelanja, universitas dan pusat bisnis. Apartemen ini berada dalam jarak kaki saja ke Kuningan City Mall karena letaknya berada tepat di belakang mall tersebut. Selain itu, Morning Star Academy dan banyak gedung perkantoran terletak di sepanjang jalan Rasuna Said dan Prof. Dr. Satrio.
 
Ambassade Residences dibangun di atas tanah seluas 7.800 m2. Tower apartemen ini berdampingan dengan tower The Signature Ambassade dengan ketinggian 33 lantai and 3 basement, dengan ketersediaan beragam fasilitas lengkap. Anda dapat menikmati gym, club house, ruang serba guna, area parkir, sistem keamanan 24 jam, kolam renang, dan masih banyak lagi.
 
Untuk kebutuhan sehari-hari, penghuni Ambassade Residences dapat mengunjungi mini market, toko obat, layanan binatu, dan area komersil. Untuk keamanan, gedung apartemen ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang didukung oleh CCTV, kartu akses dan area parkir aman. Untuk penghuni wanita, ada salon kecantikan yang bisa dituju juga. ATM yang tersedia adalah ATM Bank Mayapada, ATM Bank Mandiri.
 
Ambassade Residences memiliki desain arsitektur berstandar internasional dengan memadukan pengalaman lokal dan internasional serta pertimbangan feng shui. Apartemen ini dikelilingi oleh kedutaan besar negara asing, rumah sakit bertaraf internasional seperti RS Siloam, Aini Eye Hospital, dan MMC, pusat-pusat perbelanjaan seperti ITC Kuningan, Epicentrum, Mall Ambassador, dan Lotte Shopping Avenue, universitas-universitas dan puluhan pusat bisnis.
 
Terletak strategis di persimpangan antara jalan HR Rasuna Said dan jalan Prof. Dr. Satrio, Ambassade Residences berada dalam jarak berjalan kaki ke Kota Kuningan (4 menit). Selain itu, Anda bisa mencapai Bundaran Hotel Indonesia (5 menit berkendara), SCBD dan banyak lagi Kafe, Restoran, Lotte Hypermarket, Kedutaan dan toko-toko (10 menit berkendara). Fasilitas internal yang memanjakan ditambah lokasi yang strategis dekat dengan kawasan pusat bisnis di pusat Jakarta menjadikan apartemen ini pilihan ideal bagi Anda yang memiliki aktivitas dan mobilitas di kawasan Segitiga Emas.
 

Fasilitas

  • Club House
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Duta Regency Karunia
Luas Tanah7800 m2
Jumlah Unit270 unit
Lantai25
Selesai Dibangun2014
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jalan Denpasar Raya Blok Kav No.1, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan 12950


Nomor Telepon

Telepon Gedung (021) 57853228
Telepon Marketing (021) 57853228

Video Tour

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark