Apartemen Educity - Surabaya


Subdistrict:  Surabaya   

Apartemen Educity Overview

Apartemen Educity adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Mulyorejo, Surabaya. Apartemen ini adalah bagian dari superblock yang terdiri dari 4 menara: Tower Harvard (747 unit), Tower Stanford (963 unit), Tower Yale (963 unit), dan Tower Princeton (855 unit). Kompleks ini dekat dengan sekolah dan universitas seperti Widya Mandala, Sin Chung, Gloria, Buah Hati, dan Al Falah.
 
Dengan demikian, Apartemen Educity sangat cocok bagi pelajar dan mahasiswa karena akses yang mudah untuk mendapatkan pendidikan dari kampus ternama. Apartemen ini juga cocok untuk keluarga karena letaknya di dalam lingkungan superblock dan dikelilingi oleh banyak fasilitas penunjang seperti restoran, cafe, supermarket, dan bioskop.

Apartemen Educity memiliki tipe studio yang cocok bagi pelajar dan mahasiswa ataupun yang belum berkeluarga. Tipe 2 kamar tidur juga tersedia untuk para penghuni yang telah berkeluarga. Dengan berbagai fasilitas berstandar tinggi dan lokasinya yang strategis, apartemen ini berada dalam kategori medium-end
 
Fasilitas internal yang dimiliki oleh Apartemen Educity seperti kolam renang, pusat kebugaran, fire extinguisher, pusat ATM, mini-market, pemanas air, dan parkir yang luas. Bila Anda berjalan keluar, Anda dapat menemukan beragam pusat perbelanjaan seperti East Coast Center yang dipenuhi dengan Hypermarket, Starbucks, dan Festival Makanan—tempat hangout keren dengan banyak ragam makanan Indonesia, Asia, dan Barat.
 
Apartemen Educity hanya berjarak 2 menit ke San Diego & San Antonio Shopping Street (restoran dengan layanan pengiriman). Selain itu, Anda hanya membutuhkan waktu 10-15 menit ke Mal Galaxy, 20-25 menit ke Stasiun Gubeng, dan 30 menit ke Tunjungan Plaza. Anda juga dapat menyewa sepeda Migo untuk melihat pemandangan asri di dekat area Kota Pakuwon.
 
Apartemen Educity sangat cocok jika Anda mencari tempat tinggal yang nyaman dengan harga terjangkau. Selain untuk ditinggali, Anda dapat menyewanya untuk orang-orang yang tidak ingin membayar hotel yang mahal atau yang ingin menetap sementara di Surabaya. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, apartemen ini termasuk sebagai salah satu apartemen kelas menengah terlengkap yang terletak di Surabaya Timur.
 

Fasilitas

  • BBQ Area
  • Broadband Internet
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Pakuwon Group
Luas Tanah8000 m2
Jumlah Unit3528 unit
Lantai33
Kondisi GedungPlanned

Alamat

Jl. Kejawan Putih Mutiara No. 17, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60231


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6231) 5820 8788
Telepon Marketing (+6231) 5820 8788
Lainnya (+62) 831 5820 8788

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark