Apartemen Citra Living - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat   

Apartemen Citra Living Overview

Apartemen Citra Living termasuk ke dalam proyek high-end yang berlokasi di kawasan Citra 7 Ext, CitraGarden City, Jakarta Barat. Apartemen ini merupakan proyek terbaru dari CitraGarden City yang menawarkan konsep hunian vertikal yang memanjakan penghuninya karena memberikan kesempatan tinggal yang fleksibel, asri, nyaman dan terintegrasi dengan area komersil.
 
Apartemen Citra Living berlokasi dekat dengan terminal Kalideres dan bandara Soekarno Hatta. Terdiri atas 3 Tower seperti Somerset Tower, Newton Tower dan Orchad Tower, masing-masing tower akan terdiri dari 14 lantai dengan total 936 unit. Di setiap tower akan dilengkapi dengan dua elevator untuk penghuni dan 1 elevator untuk pengangkutan barang, beserta dengan parkir semi basement dan outdoor.
 
Dengan diusung oleh Citra Mitra Graha KSO (CIPUTRA GROUP) yang berkolaborasi dengan PT Sinar Menara Terang, Apartemen Citra Living memiliki konsep apartemen dan area komersil dengan status sertifikat SHGB – Strata Title di atas lahan seluas 1 hektar yang merupakan aset PT Sinar Menara Terang. Groundbreaking telah dilakukan pada 29 Oktober 2016. Apartemen ini menawarkan empat tipe unit. Anda dapat memiliki Tipe Studio, luas 17,20 m2 (nett); 22,61 m2 (semigross) atau Tipe 1 Bedroom, dengan luas 24,49 m2 (nett); 32,19 m2 (semigross). Berikutnya ada Tipe 2 Bedroom, luas 29,96 m2 (nett); 39,38 m2 (semigross) dan Tipe 2 Bedroom Corner, luas 31,11 m2 (nett); 40,89 m2 (semigross).
 
Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Citra Living mencakup 2 kolam renang yang mengelilingi tower, wahana permainan anak, gazebo, taman-taman berkumpul dan area barbecue. Ada juga fasilitas lainnya seperti area parkir yang nyaman, area retail dengan anchor-anchor tenant yang siap bergabung dan pusat kebugaran.
 
Untuk tempat-tempat yang dapat dituju dari Apartemen Citra Living, Anda bisa menuju ke sekolah (Kairos School, Private Vocational School, Public Senior High School, Public Elementary & Junior High School, Sekolah Citra Kasih, Sekolah Dian Kasih) atau Ruko Citra 7. Penuhi kebutuhan sehari-hari Anda di Pasar (Hari-Hari Pasar Swalayan dan Laris Pasar Segar), dan periksakan kesehatan Anda dan keluarga ke Rumah Sakit Ciputra Internasional, Mitra Keluarga, Rumah Sakit Ibu & Anak Hermina.

Fasilitas

  • BBQ Area
  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Fitness Centre
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Ciputra Development
Luas Tanah10000 m2
Jumlah Unit936 unit
Lantai14
Selesai Dibangun2020
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Peta Barat, RT.1/RW.7, Kalideres, West Jakarta City, Jakarta 11840


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark