Apartemen The Park Residence - Jakarta Utara


Subdistrict:  Jakarta Utara      Kelapa Gading

Apartemen The Park Residence Overview

The Park Residence adalah sebuah hunian vertikal yang terletak di sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen ini dirancang dan dilengkapi oleh desainer interior terkemuka, Belinda Rosalina. Oleh karena itu, apartemen ini memiliki banyak ruang penyimpanan sekaligus lebih terasa segar dan terbuka. Kompleks apartemen sendiri memiliki nuansa yang sangat tenang, elegan dan tenang. Setelah memasuki dasar Apartemen Anda segera berubah menjadi Oasis yang cukup urban.
 
The Park Residence berada di sebelah Grand Whiz Hotel dan Furama Restaurant. Untuk keperluan hiburan dan kebutuhan sehari-hari, Anda cukup berjalan kaki saja ke Lotte Mart, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, dan Mall of Indonesia. Dari apartemen, ada pintu masuk langsung ke kompleks perbelanjaan Lotte Mart, jadi penghuni tinggal jalan saja. Tergantung situasi lalu lintasnya, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 sampai 15 menit ke Mall of Indonesia, Artha Gading Mall dan Kelapa Gading Mall.
 
Untuk akses medis Anda dan keluarga, di dekat The Park Residence ada RS Mitra Keluarga, salah satu rumah sakit dengan fasilitas medis terbaik. Secara singkat, rumah sakit ini merupakan grup dari Rumah Sakit Mitra Keluarga yang dibangun sejak tahun 1989 dan telah berhasil mengoperasikan 12 rumah sakit yang tersebar di beberapa kota, delapan di Jabodetabek, tiga di Surabaya, dan satu di Tegal. 
 
The Park Residence juga sangat dekat dengan Jakarta Inner Ring Road, perkantoran Kelapa Gading, Kwik Kian Gie School of Business, dan North Jakarta Intercultural School. Gedung apartemen ini menyediakan beragam fasilitas internal untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya, seperti keamanan 24 jam, CCTV, ruang rapat lobi premium (dengan reservasi terlebih dahulu), kolam renang, pusat kebugaran, kartu akses, parkir gratis, lapangan bermain untuk anak-anak, lapangan basket + tenis, dan fasilitas lainnya yang berbagi dengan hotel grand whiz (restoran, taxi pool, dan lain-lain).
 
Dikembangkan oleh Intiland Development, lokasi The Park Residence termasuk premium dan strategis. Pada dasarnya, Anda hanya memerlukan waktu 1 menit berjalan kaki ke Lottemart, 2 menit berjalan kaki ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, dan 5 menit ke North Jakarta Intercultural School dan gerbang Toll Wiyoto Wiyono.
 

Fasilitas

  • Basketball Court
  • Children Playground
  • Fitness Centre
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Sauna
  • Security
  • Swimming Pool
  • Taxi Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang KSO Perkasa Abadi
Kondisi GedungPlanned

Alamat

Jalan Bukit Gading Raya Kav. 1, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark