Apartemen The Boutique - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Kemayoran

Apartemen The Boutique Overview

The Boutique Apartment adalah sebuah hunian apartemen yang berlokasi di area Kemayoran, Jakarta Pusat. Apartemen ini terdiri dari 1 tower dan berlokasi dekat dengan berbagai fasilitas urban di Kemayoran. Selain itu, areanya dikelilingi oleh padang golf sehingga lingkungannya sangat hijau, asri dan menyejukkan.
 
The Boutique Apartment memiliki keunggulan lokasi yang sangat strategis di pusat bisnis ibu kota. Area ini bebas macet dan bebas banjir. Selain itu, penghuni juga dimudahkan untuk menuju Sunter dan Ancol. Bagi yang masih bersekolah, apartemen ini dikelilingi sekolah internasional (Gandhi International School, Jubilee School dan Universal School), Rumah Sakit (RS Mitra Kemayoran), dan Jakarta International Expo.
 
The Boutique Apartment menyediakan banyak fasilitas berstandar internasional, seperti misalnya kolam renang indoor dan outdoor yang tersambung, lintasan jogging, 3 elevator pribadi + 1 service elevator, resepsionis di lobi, pusat Kebugaran, 1 kolam renang (anak-anak + dewasa), taman bermain anak-anak, binatu, ruang serba guna, mini market, CCTV dan keamanan 24 jam, ATM BCA Mandiri dan BRI, beserta restoran. Semua penyedia telekomunikasi memiliki penerimaan yang baik (Telkomsel, Indosat, XL, dan lainnya).
 
Setiap unit di The Boutique Apartment telah dilengkapi dengan TV kabel, Internet, 2 balkon, dan layanan ruangan 24 jam. Dikembangkan oleh Spring Hills Group, apartemen ini sempurna untuk investasi masa depan atau untuk disewakan kepada pekerja, pelajar, mahasiswa, keluarga, ekspatriat atau turis. Di sekitar apartemen, ada banyak hotel seperti Grand Mecure, Holiday Inn, Swiss Belhotel, Best Western, Novotel, Ibis, Hilton dan masih banyak lagi, yang sering dikunjungi oleh turis tentunya.
 
Transportasi umum di sekitar The Boutique Apartment juga mudah dijangkau. Ada Stasiun Kemayoran yang hanya berjarak 8 menit berkendara (2.3 km) dan Stasiun Senen 8 menit berkendara (2.61 km). Akses tol Kemayoran dapat ditempuh dengan 7 menit berkendara (4.1 km), dan Anda hanya memerlukan waktu 37 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta (26.4 km).

The Boutique Apartment menawarkan tipe 1 Bed Room, 2 Bed Rooms, dan 3 Bed Rooms. Tersedia juga tipe penthouse bagi mereka yang menginginkan eksklusifitas dan kemewahan tambahan. Apartemen ini merupakan apartemen dengan kategori high-end yang menjanjikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Business Center
  • Club House
  • Gymnasium
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Springhill Groups
Jumlah Unit369 unit
Lantai27
Selesai Dibangun2014
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Benyamin Sueb Kav. A6, Kemayoran, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia 14410


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 6586 6333
Telepon Marketing (+6221) 6586 6333

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark