Apartemen Payon Amartha - Semarang


Subdistrict:  Semarang   

Apartemen Payon Amartha Overview

Apartemen Payon Amartha merupakan sebuah hunian vertikal persembahan PT PP Properti, Tbk. yang memiliki visi untuk mewujudkan harapan masyarakat akan sebuah tempat tinggal yang indah dan menentramkan di kawasan Semarang Barat. Apartemen ini dipercantik dengan lokasi yang berada di antara hamparan lautan luas di bagian utara dan perbukitan indah di bagian selatan yang mengelilinginya. Pengembang juga terus berupaya untuk membangun hunian-hunian bergaya moderen dan bercita rasa tinggi yang berpadu dengan eloknya gelaran alam.
 
Pengembang Apartemen Payon Amartha, PT PP Properti, Tbk. yang telah berdiri sejak tahun 2013 mengintegrasikan pengembangan yang didukung dengan adanya fasilitas beragam dan lengkap sehingga penghuni di setiap propertinya dapat mendapatkan pengalaman hidup yang tidak terlupakan. Portofolio pengembang termasuk Perumahan Otorita Jatiluhur, Apartemen Paladian Park, Juanda business center di Surabaya dan pembangunan serta pengelolaan Park Hotel Jakarta dan Bandung. Melihat kebutuhan hunian  di wilayah Semarang barat yang masih cukup tinggi, dihadirkanlah apartemen ini di daerah Ngaliyan, Kota Semarang.
 
Apartemen Payon Amartha memiliki arti “atap kehidupan”, sehingga pengembangannya sangat cocok dengan area hijau seperti taman dan ragam pepohonan, di mana struktur lahannya juga cenderung datar tanpa bentuk berbukit-bukit. Apartemen ini juga mulai diminati karena akan ada rencana pembangunan jalan tol lingkar luar Semarang. Proyek ini akan memiliki dua tower dan Perumahan Amartha Residence sebagai pilihan investasi rumah tapak. Dari dua tower yang akan dibangun, tower I sudah habis terjual, sementara tower II yang berisi 850 unit apartemen dengan tipe 1 BR dan 2 BR telah terjual 30 persen.
 
Ada bermacam-macam fasilitas yang siap dipersembahkan Apartemen Payon Amartha kepada penghuni, seperti keamanan 24 jam dengan sistem One Gate System dan penambahan CCTV, di mana hal ini menjamin keamanan setiap penghuni gedung. Pengembang juga berencana untuk menempatkan sebuah infinity pool di bagian tengah apartemen, di mana fasilitas ini dapat memberikan pengalaman berenang di dekat tebing sambil memandang keindahan Kota Semarang. Tidak ketinggalan juga, ada pertokoan retail, Gym, lintasan lari, taman bermain anak-anak, WaterFall, Taman dan Area BBQ.

Fasilitas

  • BBQ Area
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Sauna
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. PP Properti
ArsitekPT. Desain Sarana Intermatra
KontraktorPT. PP Properti
Luas Tanah8800 m2
Jumlah Unit1589 unit
Lantai25
Selesai Dibangun2018
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Kompleks Permata Puri, Jalan Prof. Dr. Hamka, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark