PT. PP Properti


PT. PP Properti Overview

PT PP Properti Tbk adalah anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dibangun pada tahun 1953. Perusahaan ini telah berpengalaman di bindang jasa konstruksi, realti dan properti, EPC dan investasi dan kini tengah fokus mengelola beragam portofolio perumahan, perkantoran, apartemen, serta ritel dan komersial di sektor industri properti Indonesia.

Menjawab kebutuhan segmen hunian perumahan dan hunian jangkung atau apartemen di tanah air yang setiap tahun selalu meningkat dan belum terpenuhi pasokannya baik oleh pengembang swasta maupun BUMN, PT PP Properti Tbk dalam upaya mendukung pemerintah, bertekad untuk memberikan kontribusi dalam menyediakan kebutuhan papan bagi masyarakat Indonesia.

Perusahaan juga bertekad menciptakan desain dan konsep arsitektur bangunan yang dapat diterapkan di proyek hunian, perkantoran, ritel, dan komersial. Dengan visi untuk menjadi 5 besar pengembang terkemuka di Indonesia yang memberi nilai tambah pada pemegang saham dan peduli lingkungan, perusahaan bertekad mengembangkan produk dan layanan properti yang unggul agar para penghuni bisa berkembang.

PT PP Properti Tbk mengintegrasikan pengembangan yang didukung dengan adanya fasilitas yang beragam dan lengkap sehingga menjadikan penghuninya berkembang sehat lahir batin. Lebih dari 20 (dua puluh) tahun Perusahaan (yang merupakan pemisahan dari Divisi Properti dari PT PP (Persero) Tbk) telah mengembangkan kemampuannya di segala bidang, antara lain membangun Perumahan Otorita Jatiluhur tahun 1991, pengembangan kawasan Cibubur tahun 1991 – 2004, Apartemen Paladian Park di Kelapa Gading, Juanda business center di Surabaya dan pembangunan serta pengelolaan Park Hotel Jakarta tahun 2010 dan Park Hotel Bandung tahun 2012.

PT PP Properti Tbk memiliki 3 (tiga) unit Bisnis, yaitu Komersial, Residensial dan Hotel. Perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan mengkombinasikan segala pengetahuan dan kemampuan karyawannya, dari segi desain maupun kualitas pembangunan yang semakin baik dan juga berkomitmen kepada pelanggan serta pemasoknya.

PT PP Properti Tbk terus melakukan terobosan dalam mengembangkan bisnis propertinya, salah satunya dengan menciptakan diferensiasi produk dan jasa yang dikemas dengan tag line ′Beyond Space′.

Website

http://pp-properti.com/


Alamat

Plaza PP Building Jl. Letjen. TB. Simatupang No. 57 Pasar Rebo


Phone

02187792734

Daftar Proyek Oleh PT. PP Properti

Grand Sagara

Surabaya

Apartemen Grand Sagara adalah sebuah hunian vertikal yang terletak di lokasi terindah bagian utara kota Surabaya. Apartemen ini memberikan ketenangan jiwa, raga dan pikiran Anda, sebuah pengalaman baru yang tidak dapat Anda temui sebelumnya di Surabaya. Apartemen ini mengusung konsep hunian Hi-Rise Villa berkonsep resort tepi pantai yang terkoneksi dalam sebuah kawasan superblok.   Apartemen Grand Sagara akan dilengkapi dengan Sagara Bay Walk, Convention Hall, Hotel berkelas dunia, dan Office Tower. Tinggal di apartemen ini mampu memberikan Anda pemandangan yang eksotis 360 derajat dari indahnya gemerlap kota Surabaya hingga lautan yang indah dengan hiasan jembatan Suramadu, jembatan laut terpanjang di Indonesia.   Salah satu tower di Apartemen Grand Sagara adalah Adriatic Tower, yang terinspirasi dari indahnya semenanjung laut Italia. Tower ini memiliki 1.040 unit kamar dengan tiga tipe yakni studio, one bedroom dan two bedroom. Untuk tahap pertama, telah ditawarkan sebanyak 250 unit, dan mayoritas pembeli merupakan kalangan end user.   Ada juga The Oceana yang merupakan konsep ground floor yang mengkolaborasi kesuburan hayati dan kesegaran air yang menciptakan sensasi berjalan di hutan mangrove dengan berbagai fitur Oceana Shopping Alley. Selain itu, Anda dapat menikmati indahnya jembatan suramadu di Oceana Terrace. Fasilitas menakjubkan lainnya adalah The Valley, sebuah konsep fasilitas yang terletak di podium deck yang dapat dinikmati khusus untuk penghuni.   The Valley di Apartemen Grand Sagara merupakan sebuah area yang terinspirasi dari lembah pegunungan yang akan menjadi tempat Anda bersosialisi dan bercengkrama dengan keluarga, kerabat dan teman Anda. 12 fasilitas di The Valley di antaranya adalah Infinity Lap Pool, Splash Pool, Relaxing Pod, Play Ground, BBQ Pit, Sunrise Park, Ocean View Café, Yoga Corner, Rain Forest Walk, Function Room, Gym Area dan Jogging Track.   PT PP Properti Tbk (PPRO) mengembangkan proyek superblok Apartemen Grand Sagara di lahan seluas 5,6 hektar di sisi timur dan barat Jembatan Suramadu. Pembangunan kawasan ini direncanakan meliputi 12 tower, dan pembangunannya akan dibagi dalam beberapa fase. Fase pertama dimulai dari pembangunan Adriatic Tower, dan menara kedua akan menyusul pada tahun berikutnya.   Tingginya animo masyarakat terhadap proyek ini terlihat saat dilakukan pemilihan unit. Terlebih, proyek Apartemen Grand Sagara ini terkait juga dengan rencana pengembangan wisata di kawasan Suramadu oleh Pemkot Surabaya, termasuk sedang dibangunnya fasilitas lapangan tembak dan akan dibangun kereta gantung. Selain end user, investor juga tertarik berinvestasi di proyek ini karena harga unitnya berpotensi naik setiap tahun. Secara normatif, diprediksi pertumbuhan harga unit di Adriatic Tower bisa mencapai 15 hingga 20 persen per tahun.

Grand Shamaya

Surabaya

Apartemen Grand Shamaya adalah sebuah hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT PP Properti, Tbk. Apartemen ini dibangun di atas area seluas 1,6 ha dan berlokasi di segitiga emas kota Surabaya. Hadir dengan konsep Luxury Resort, apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional yang dipadukan sempurna dengan unsur-unsur alam di sekelilingnya. Anda tidak hanya akan merasakan suasana alam tetapi juga nuansa kemewahan Hidden Paradise di setiap fasilitas yang akan menyempurnakan kualitas Grand Shamaya sebagai hunian ideal di tengah kota.   Dimensi Luxury Resort akan terasa dari awal Anda menginjakkan kaki di Lobby Apartemen Grand Shamaya hingga di setiap sudut kawasannya. Dengan beragam fasilitas gaya hidup sehat berkonsep Hidden Paradise di setiap tower apartemen ini, Anda dapat merasakan sebuah lokasi strategis berwujud hunian bernuansa resort yang menyenangkan hanya beberapa langkah dari pusat kota Surabaya. Sesampainya Anda di apartemen ini, akan ada kesegaran Waterfall menyambut kedatangan Anda. Dengan lobi yang luas dan terbuka, dapat dipastikan sirkulasi udara di seluruh kawasan apartemen ini akan terasa sejuk dan nyaman.   Salah satu tower yang dikembangkan oleh Apartemen Grand Shamaya adalah tower Aubrey. Di setiap tiga lantai tower Aubrey akan dilengkapi dengan Pocket Garden yang nyaman untuk kebutuhan bersantai para penghuni sambil menikmati udara segar. Disediakan juga dua lantai khusus yang berfungsi sebagai Public Space para penghuni apartemen ini. Anda dapat melakukan segala aktivitas seperti jogging, yoga, berendam di Warm Pool dan berbagai fasilitas hiburan di atas ketinggian lengkap dengan suasana alam dari Thematic Garden dan pemandangan kota Surabaya yang indah. Tersedia pula Sky Garden Unit bagi Anda yang mendambakan hamparan taman hijau yang private dan berada tepat di halaman teras unit Anda.   Fasilitas lainnya di Apartemen Grand Shamaya yang dapat Anda temui adalah Bird Corner, Chess Garden, Giant Hammock, Sky Void, Sky Lounge, Kids Play, Koi Pond, Leasure Pool, Reflection Pool, Infinity Pool, Contampory, Kids Pool, Balebengong, tempat penitipan anak, spa dan sauna, mini golf, gym, retail, ATM, area parkir sepeda, Yoga Deck, penitipan peliharaan, lintasan jogging, Club House dan Multiple Purpose Hall. Apartemen ini juga dilengkapi dengan teknologi Smart Home, automatic control security (panic button), dan kontrol untuk lighting & air conditioner lengkap dengan jaringan Fiber Optic. Inilah kenapa investasi di Apartemen Grand Shamaya sangatlah berpeluang besar di kemudian hari.

Grand Sentraland Karawang

Bekasi

Apartemen Grand Sentraland Karawang adalah properti hasil pengembangan Perumnas yang mengusung konsep superblock. Apartemen ini berlokasi hanya sejauh 200 meter dari depan Pintu Tol Karawang Barat dan di depan pintu masuk perumahan Teluk Jambe. Dengan lokasi premium yang merupakan Pusat Perkembangan dan Pusat Industri Kabupaten Karawang, kawasan ini dilengkapi dengan area parkir yang memadai, bebas banjir, fasilitas eksternal seperti Rumah Sakit, Sekolah, Transportasi, Tempat Belanja dan masih banyak lagi. Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Grand Sentraland Karawang meliputi kartu akses, pusat kebugaran, pasar moderen, kolam renang, lintasan jogging, parkir 1:5 dan akses langsung menuju halaman depan Mall dan Hotel. Tipe Unit yang bisa Anda dapatkan terdiri dari Tipe Studio dengan luas Semi gross 21.8 meter persegi, Tipe 1 BR dengan luas Semi gross 32.7 meter persegi, dan Tipe 2 BR dengan luas Semi gross 43.6 meter persegi. Apartemen Grand Sentraland Karawang didukung oleh pertumbuhan properti yang sangat pesat. Ada banyak rencana pembangunan fasilitas umum seperti Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung, Rencana Bandara Karawang dan Rencana Pelabuhan di Subang. Saat ini saja, dari apartemen ini, jaraknya hanya 6 km dari KIIC, 12 km dari KIM, 14 km dari Surya Cipta, 1 km dari Pusat Bisnis Baru dan 2.5 km dari Kawasan Karawang Kota. Apartemen ini memang memenuhi fungsinya untuk memenuhi permintaan hunian layak di sekitar kawasan industri, khususnya untuk segmen buruh pabrik, dengan harga yang terjangkau. Pada akhir tahun 2018, Perumnas telah meresmikan tower B Apartemen Grand Sentraland Karawang yang sudah siap huni. Unit yang tersedia berjumlah 831 unit hunian dan 24 unit kios. Pembangunan apartemen ini dipengaruhi oleh pertumbuhan kota-kota penyangga Jakarta yang didorong pertumbuhan industri yang pesat. Dengan menyasar segmen menengah bawah, khususnya kalangan buruh yang bekerja di kawasan industri di sekitar rusunami, diharapkan ragam ukuran unit yang ditawarkan dapat memberikan konsep subsidi silang atas biaya konstruksi yang merupakan komposisi biaya terbesar.   Proyek Apartemen Grand Sentraland Karawang diperkirakan akan memiliki 2.700 unit apartemen yang dibangun secara bertahap. Pada tahap awal akan dibangun dua menara, masing-masing terdiri dari 20 lantai yang dapat menampung 1.514 unit dengan jumlah total penghuni 3.845 jiwa. 

Grand Sentraland Medan

Medan

Grand Centraland Medan

Payon Amartha

Semarang

Apartemen Payon Amartha merupakan sebuah hunian vertikal persembahan PT PP Properti, Tbk. yang memiliki visi untuk mewujudkan harapan masyarakat akan sebuah tempat tinggal yang indah dan menentramkan di kawasan Semarang Barat. Apartemen ini dipercantik dengan lokasi yang berada di antara hamparan lautan luas di bagian utara dan perbukitan indah di bagian selatan yang mengelilinginya. Pengembang juga terus berupaya untuk membangun hunian-hunian bergaya moderen dan bercita rasa tinggi yang berpadu dengan eloknya gelaran alam.   Pengembang Apartemen Payon Amartha, PT PP Properti, Tbk. yang telah berdiri sejak tahun 2013 mengintegrasikan pengembangan yang didukung dengan adanya fasilitas beragam dan lengkap sehingga penghuni di setiap propertinya dapat mendapatkan pengalaman hidup yang tidak terlupakan. Portofolio pengembang termasuk Perumahan Otorita Jatiluhur, Apartemen Paladian Park, Juanda business center di Surabaya dan pembangunan serta pengelolaan Park Hotel Jakarta dan Bandung. Melihat kebutuhan hunian  di wilayah Semarang barat yang masih cukup tinggi, dihadirkanlah apartemen ini di daerah Ngaliyan, Kota Semarang.   Apartemen Payon Amartha memiliki arti “atap kehidupan”, sehingga pengembangannya sangat cocok dengan area hijau seperti taman dan ragam pepohonan, di mana struktur lahannya juga cenderung datar tanpa bentuk berbukit-bukit. Apartemen ini juga mulai diminati karena akan ada rencana pembangunan jalan tol lingkar luar Semarang. Proyek ini akan memiliki dua tower dan Perumahan Amartha Residence sebagai pilihan investasi rumah tapak. Dari dua tower yang akan dibangun, tower I sudah habis terjual, sementara tower II yang berisi 850 unit apartemen dengan tipe 1 BR dan 2 BR telah terjual 30 persen.   Ada bermacam-macam fasilitas yang siap dipersembahkan Apartemen Payon Amartha kepada penghuni, seperti keamanan 24 jam dengan sistem One Gate System dan penambahan CCTV, di mana hal ini menjamin keamanan setiap penghuni gedung. Pengembang juga berencana untuk menempatkan sebuah infinity pool di bagian tengah apartemen, di mana fasilitas ini dapat memberikan pengalaman berenang di dekat tebing sambil memandang keindahan Kota Semarang. Tidak ketinggalan juga, ada pertokoan retail, Gym, lintasan lari, taman bermain anak-anak, WaterFall, Taman dan Area BBQ.

Bandar Kemayoran

Jakarta Pusat

Apartemen Bandar Kemayoran adalah sebuah hunian apartemen atau rusunami yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Hunian ini hadir sebagai solusi tempat tinggal dengan harga terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Ada 288 unit hunian yang masuk dalam Tower A5 tersedia di proyek hunian yang dibangun oleh Perum Perumnas ini. Menara A4 yang dibangun sejak tahun 2014 berjumlah 284 unit. Di tower ini, selain hunian, juga ditawarkan 34 unit berbentuk kios. Unit hunian yang ditawarkan Apartemen Bandar Kemayoran memiliki luas 27 meter persegi yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur, ruang keluarga, 1 kamar mandi dan dapur. Untuk satu unit, Anda bisa memilikinya dengan mengikuti skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) atau KPR Subsidi. KPR ini menawarkan kemudahan dengan DP ringan yang hanya sebesar 1-5% dan bunga KPR ringan hanya 5%, tetap selama masa cicilan. Untuk dapat memiliki salah satu unit Apartemen Bandar Kemayoran, masyarakat yang bersangkutan harus memenuhi persyaratan FLPP yang dipersyaratkan, seperti memiliki batas maksimal penghasilan Rp 7 juta, belum pernah memiliki rumah sebelumnya, dan berbagai persyaratan lainnya. Kewenangannya ada di Perbankan, di mana pengembang bekerja sama dengan Bank BTN Syariah dan Arthagraha.   Kemudahan pembayaran untuk mendapatkan hunian idaman seperti Apartemen Bandar Kemayoran menjadi senjata ampuh menarik minat pembeli. Saat ini, kata Ahmad, telah terbangun 4 menara dari rencana 5 menara. Dalam satu lantai, terdapat 16 unit. Memiliki hunian ini akan sangat cocok dan bermanfaat bagi Anda yang mengadakan pameran di PRJ Kemayoran atau pameran di JI-EXPO Kemayoran dan Jakarta Fair. Anda juga bisa menyewakannya kepada pengunjung acara-acara tersebut.   Apartemen Bandar Kemayoran sangat cocok juga untuk Anda sekeluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan di Dufan atau Ancol. Jarak tempuh dari apartemen ini menggunakan mobil atau taksi adalah sekitar 10 menit ke PRJ Kemayoran dan JI-EXPO Kemayoran, 5 menit ke pintu tol Kemayoran, 5 menit ke SPBU dan ATM center, 15 menit ke Ancol dan Dunia Fantasi (Dufan), 20 menit ke pertokoan Mangga Dua, dan 45 menit ke bandara Soekarno Hatta.  

Vendura Sentul

Bogor

Seperti namanya, Apartemen Vendura Sentul dibangun tepat di Jantung Sentul, Bogor. Sehingga, membuat apartemen ini strategis. Apartemen ini hanya 10 menit dari Kampus Trisakti tepat disebelah AEON Mall Sentul City yang sedang dibangun dan akan beroperasi tahun 2018. Apartemen ini mempunyai tiga tower dengan total 1.836 unit yang dibangun dengan konsep green living, di atas lahan seluas satu hektar. Apartemen Vendura Sentul menawarkan beberapa tipe unit apartemen, antara lain Studio (28 m2), 1 Kamar Tidur (41,2 m2), dan 2 Kamar Tidur (68,1 m2- 69,3 m2).  Fasilitas yang dimiliki Ventura Sentul juga beragam antara lain kolam renang, jogging track, taman bermain anak, gym, yoga, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi. Fasilitas tersebut diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan penghuninya.  

Evenciio Margonda

Depok

Evenciio Margonda adalah apartemen yang berlokasi daerah Depok, Jawa Barat. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Pintu Masuk Kota Depok yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan, tepat di depan Universitas Indonesia. Apartemen ini hanya berjarak 10 menit dari Tol Cijago Seksi II, 3 menit dari stasiun UI dan 5 menit ke Universitas Gunadarma. Evenciio Margonda yang dikembangkan oleh PT. PP Properti, Tbk. (anak Perusahaan PP/BUMN) ini dibangun dengan konsep Dual Key & Triple Key, untuk keamanan dan kenyamanan para penghuninya. Dibangun di atas lahan seluas 5500 meter persegi dengan ketinggian 38 lantai, apartemen ini memiliki dua tower yang masing-masing terdiri dari 600 unit. Fasilitas yang dimiliki Evenciio Margonda juga banyak, antara lain seperti studio musik, lounge/cafe, meeting pods, entertainment area, courtyard, BBQ pavilions, Exclusive Function hall dan CCTV 24 jam. Ada juga Infinity Pool, Outdoor dan Indoor Gym, Court Yard, Study Hall dan Wifi di seluruh unit. Ada beberapa tipe unit yang ditawarkan, yaitu studio ukuran 25,03 m2 (sg), 1 BR ukuran 32,21 m2 (sg), 2 BR ukuran 43,07 m2 (sg), Dual Key ukuran 44,16 m2 (sg) dan Triple Key ukuran 66,20 m2 (sg). Evenciio Margonda diklaim sebagai apartemen pelajar dan mahasiswa premium pertama di Depok, serta merupakan apartemen pertama di Indonesia yang peduli terhadap pencegahan narkoba. Potensi kawasan Depok saat ini sudah sangat menjanjikan dan berkembang dengan pesat. Karena itu, PP Property menyiapkan proyek yang membidik segmen mahasiswa di wilayah ini.   Evenciio Margonda sangat terserap oleh pasar jika melihat keberadaan kampus dan jumlah mahasiswa yang cukup tinggi di kawasan Depok dari tahun ke tahun. Saat ini, setidaknya terdapat beberapa kampus dari perguruan tinggi besar di Depok dan sekitarnya. Kampus itu antara lain Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP), dan D3 BSI Depok. Konsep yang membedakan Evenciio dengan apartemen yang sudah lebih dulu ada adalah pihaknya ingin menciptakan para mahasiswa dan investor yang membeli dapat meraih sukses.

Apartemen Pavillion Permata

Surabaya

Apartemen Pavillion Permata adalah salah satu apartemen yang terletak di tengah Kota Surabaya, yaitu di Abdul Wahid Siamin. Apartemen ini mempunyai dua tower, yaitu Pavillion Permata satu dan Pavillion Permata Dua. Lokasinya yang strategis, karena Apartemen Pavillion Permata dekat dengan berbagai fasilitas umum. Di antaranya pertokoan, ATM dan Bank, mini market, restoran, rumah sakit, apotek, sekolah, dan pusat perbelanjaan.   Tidak hanya lokasinya, apartemen ini juga memberikan nilai tambah menggunakan beragam fasilitas. Seperti, kolam renang, taman bermain, gym, pusat, kebugaran, jogging track, lobby, lift, keamanan 24 jam, dan kartu akses.   Apartemen ini mempunyai beberapa tipe unit yang ditawarkan, antara lain  1 bedroom (23,2 m2), 1 bedroom plus (25 m2), 1 bedroom deluxe (27,1 m2), 2 bedroom (37,5 m2), dan 2 bedroom deluxe (38,7 m2).  

Grand Dharmahusadha Lagoon

Surabaya

Grand Dharmahusada Lagoon adalah apartemen yang terletak di jantung kota Surabaya, Jawa Timur. Karenanya, apartemen ini dekat dengan berbagai universitas (Widya Kartika, Unair, dan Widya Mandala), pusat perbelanjaan (Mall East Coast Center dan Galaxy Mall), tempat makan di Mulyosari, serta bank. Grand Dharmahusada Lagoon mengusung konsep lagoon (danau) yang ditambah dengan rindangnya pepohonan. Apartemen ini juga berusaha memberikan 8 manfaat bagi penghuninya yaitu melakukan aktivitas bisnis, tetap terhubung, bersosialisasi, bermain dan bersenang-senang, menjaga kesehatan, tetap bahagia, peduli lingkungan, serta desain modern dan futuristik. Karenanya, fasilitas-fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan taman bermain anak disediakan di Grand Dharmahusada Lagoon. Ada lima tower yang ditawarkan Grand Dharmahusada Lagoon, setiap tower memiliki jumlah lantai yang berbeda-beda.   

Patria Park

Jakarta Timur

Apartemen Patria Park adalah sebuah apartemen yang terletak di Cipinang, Jakarta Timur, atau tepatnya di Cawang Central Business District (CCBD). Hunian ini dibangun oleh PT. Pembangunan Perumahan Tbk di atas lahan seluas 1,2 ha. Apartemen yang terdiri dari 37 lantai ini memiliki 420 unit apartemen. Unit yang ditawarkan adalah studio (20 m2), 1 BR (40 m2), 2 BR (45 m2, 53 m2 dan 61 m2), 2 BR + Maid Room (76 m2) and 3 BR + 1 Maid Room (82 m2 dan 84 m2).   Lokasi Apartemen Patria Park sangatlah strategis, karena Anda hanya memerlukan waktu 10 menit untuk menjangkau apartemen ini dari Bandara Halim Perdanakusuma, 15 menit ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), 20 menit ke stasiun KA Jatinegara, dan 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Apartemen ini juga didukung oleh banyak akses transportasi mudah dari beberapa fasilitas publik, seperti 10 menit jarak tempuh dari jembatan Semanggi dan 5 menit ke Carrefour MT. Haryono.   Apartemen Patria Park menyediakan beragam fasilitas yang lengkap, seperti ATM center, Jacuzzi, binatu, lintasan jogging, pusat kebugaran, kolam renang, kolam renang anak, pool deck, CCTV 24 jam, pusat penitipan anak, café D’Golf, café Patria Park, mini market, aula mutifungsi, musholla, pusat kesehatan, 1 parkir ruang untuk setiap unit, hotel internasional, dan cadangan daya generator.   Apartemen Patria Park memiliki nilai investasi yang menjanjikan berkat lokasi strategisnya di kawasan CBD Jakarta Timur yang sedang berkembang. Apartemen ini dekat ke area-area perkantoran (Jalan MT Haryono dan DI Panjaitan), pusat perbelanjaan dan makan (Carrefour, TIS Square, Tebet Green, dan Hypermarket), universitas, rumah sakit, dan bank. Apartemen ini berdekatan dengan The Park Hotel dan Best Western Premier The Hive.   Apartemen Patria Park berdekatan dengan 4 jalan Tol (jalan lingkar dalam, jalan lingkar luar, Jagorawi, dan Cikampek-Bandung), serta halte busway (tepat di depan apartemen) dan transportasi umum 24 jam Cawang-Grogol dan Tanjung Priok. Pemandangan terbaik apartemen ini adalah ke selatan menuju jalan raya Wiyoto Wiyono dan gedung Wika. Tetapi secara keseluruhan, apartemen ini sangatlah tepat untuk Anda jadikan target investasi properti Anda selanjutnya.  

Grand Sungkono Lagoon

Surabaya

Grand Sungkono Lagoon merupakan apartemen dengan dua tower, yakni Venetian dan Caspian. Apartemen ini berdiri di kawasan CBD Jalan H.R. Muhammad dan Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya. Berada di dua kawasan CBD ini, menjadikan Grand Sungkono Lagoon, hunian strategis. Apartemen ini dibangun dengan konsep “one stop living and harmony environment” berusaha meningkatkan kenyamanan penghuni, namun tetap menjaga lingkungan. Sehingga, tersedia ventilasi alami, udara sejuk, sinar matahari, dan tree shelter di apartemen dan sekitarnya. Apartemen Grand Sungkono Lagoon memiliki akses mudah menuju tol Surabaya Satelit karena letaknya yang berdekatan. Selain itu, bisa menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya dengan cepat. Apartemen ini juga dikelilingi oleh rumah sakit baik lokal maupun internasional, instansi pendidikan, lapangan golf, wisata kuliner, dan lainnya. Penghuni dapat memilih tipe unit apartemen yang tersedia, di antaranya adalah tipe 1BR Deluxe (47,56 m2 dan 52,71 m2), tipe 1BR Suite (49,28 m2), tipe 1BRS (30,16 m2 dan 36,78 m2).   

The Ayoma

Tangerang

Apartemen The Ayoma Serpong adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Serpong, Tangerang. Apartemen ini memiliki akses mudah ke mana saja, seperti misalnya apartemen ini hanya berjarak sekitar 45 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui jalan tol Jakarta Serpong. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Rawa Buntu. Kawasan Serpong yang kian berkembang semakin menarik minat perusahaan properti seperti PP Properti untuk membangun Apartemen The Ayoma Serpong. Banyak sekolah papan atas yang berada di sekitar. Beberapa di antaranya adalah Stella Maris, Saint John, Cikal Harapan, Ora et Labora, Al-Azhar dan Santa Ursula. Apartemen ini juga berada dekat dengan beberapa Rumah Sakit (Eka Hospital, Medika Hospital), Taman Tekno, pusat perbelanjaan, dan banyak lagi. Fasilitas yang ditawarkan di Apartemen The Ayoma Serpong sangat lengkap. Anda bisa menikmatii kolam renang infinity, taman tematik, tempat bermain anak-anak, lobi yang berukuran besar, pusat kebugaran, klinik, ruang belajar, lintasan jogging, kolam anak-anak, binatu, tempat BBQ, penitipan anak, dan keamanan 24 jam dengan CCTV. Ada beberapa tipe unit yang dapat dipilih di Apartemen The Ayoma Serpong. Unit yang tersedia adalah mulai dari yang bertipe Studio hingga tiga kamar tidur. Masing-masing ditawarkan dengan fasilitas dan luas yang berbeda. Dengan gedung dibangun di atas lahan seluas satu hektar, apartemen ini mengusung konsep Avant Garde dan terdiri dari dua menara.   Selain lokasi Apartemen The Ayoma Serpong yang strategis, pengembangan hunian ini juga ramah lingkungan. Apalagi, lokasinya menyatu dengan kuliner Pecel Madiun yang terkenal. Keunikan lain dari pembangunan apartemen ini adalah metodenya yang tidak meratakan atau menghancurkan lahan hijau. Apartemen ini tetap mempertahankan lingkungan yang alami, salah satunya taman asri milik pemilik lahan sebelumnya. Dengan demikian, empat puluh persen hunian ini merupakan kawasan hijau.   Pengembang bertekad agar Apartemen The Ayoma Serpong akan tetap mempertahankan kearifan lokal berupa keteduhan taman di area Pecel Madiun. Hunian ini bahkan berencana untuk menambah keindahannya dengan menyediakan taman-taman tematik. Selain itu, pengembang juga ingin mengajak pebisnis kuliner asli Indonesia lainnya untuk bergabung menjadi bagian dari kawasan kuliner ini.   Apartemen The Ayoma Serpong diwujudkan dengan konsep hunian yang berfokus dengan nuansa keindahan alam dan keseimbangan gaya hidup ramah lingkungan. Berbagai ruang publik untuk memfasilitasi aktifitas Anda dan keluarga juga turut dibangun demi memenuhi kebutuhan gaya hidup akan sebuah lingkungan sosial yang nyaman dan sehat.  

Gunung Putri Square

Bogor

Gunung Putri Square adalah sebuah gedung mixed use yang berada di area industrial Gunung Putri. Aksesnya sangat mudah karena bisa ditempuh dari 3 tol berbeda (Gunung Putri, Cikeas dan Kemanggisan). Karena dekat dengan pintu tol, apartemen ini semakin mudah diakses dari berbagai lokasi di sekitar Bogor, Depok, Bekasi, dan Jakarta. Gunung Putri Square dibangun di atas lahan 2,1 hektar dengan area hijau terbuka, terdiri dari dua tower dengan total 1736 unit, dilengkapi oleh 3 tipe unit: tipe 21, tipe 24, dan tipe 42.  Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk jogging track, area bermain anak-anak, pasar, area ritel, area makanan dan minuman, CCTV, dan keamanan 24 jam. Gunung Putri Square menyasar segmen menengah bawah dengan menawarkan hunian yang nyaman dan asri karena apartemen ini mengusung konsep hijau dengan menyisihkan 60 persen areal lahan untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas publik.  

Grand Kamala Lagoon

Bekasi

Grand Kamala Lagoon berlokasi di jantung Kota Bekasi, hanya berjarak 300 meter dari Gerbang Tol Bekasi Barat 3, dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Kedepannya, apartemen ini akan dilalui oleh Jalur Busway dan Monorail, dan akses Jalan Non Tol BeCaKayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang akan dibangun oleh pemerintah pusat. Apartemen ini dikelilingi oleh banyak tempat perbelanjaan (Summarecon Mall, Mall Metropolitan, Grand Galaxy Park Mall, dan lain sebagainya), rumah sakit (Mitra Keluarga, Global Awal Bros, Hermina), dan sekolah (BPK Penabur, Al-Azhar, Global Prestasi School).  Grand Kamala Lagoon nantinya akan menjadi sebuah superblock terintegrasi di wilayah Bekasi, yang akan menjadi tempat dimana penghuninya dapat melakukan berbagai kegiatan tanpa harus mengalami kemacetan dan dapat menikmati udara segar di luar. Hal ini penting agar para penghuninya dapat merasakan hidup dengan kualitas maksimal. Rencananya akan ada empat menara yang dibangun: Emerald, Barclay, Isabelle, dan Moraine. Dua yang pertama telah diluncurkan. Unit yang tersedia merupakan unit tipikal, terdiri dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 2 kamar tidur yang berada di sudut. Masing-masing dengan luas dan spesifikasi berbeda.

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark