Apartemen Serpong Midtown - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong

Apartemen Serpong Midtown Overview

Serpong Midtown adalah fasilitas superblock terintegrasi, yang terletak tepat di depan Summarecon Mall Serpong. Ini berarti, lokasinya sangat strategis. Selain itu, superblock ini dikelilingi dengan fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari. Seperti,  rumah sakit (St. Carolus dan Bethseda Hospital), sekolah dan universitas (Pahoa School, BPK Penabur, Tunas Bangsa, Universitas Media Nusantara, Surya Research & Education Center, Surya University), pasar, dan masih banyak lagi.

Serpong Midtown sangat mudah diakses karena dekat dengan pintu tol, sehingga bisa mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam 20 menit, Tol JORR dan juga Tol Kebon Jeruk. Tentu saja, ini meningkatkan kenyamanan bagi penghuni Midtown yang ingin bekerja atau menjalani aktivitas lainnya.

Serpong Midtwon terbagi menjadi tiga bagian, Midtown Residence, Midtown Signature, dan Commercial district. Untuk hunian berada di bagian Midtown Residence dan Signature, yang terdiri dari enam tower. Avery Tower, Bryant Tower, Carmel Tower, Dakota Tower, Ellis Tower, and Franklin Tower. Sementara, Midtown Signature terdiri dari empat tower: Galaxy Tower, Herald Tower, Imperial Tower, and Jefferson Tower.

Ada beberapa jenis unit yang tersedia di Midtown Residence dan Signature. Dari studio hingga 3BR. Namun, ukuran unitnya berbeda pada Midtown Residence dan Signature, meskipun tipenya sama. Sebagai contoh: 1BR di Midtown Residence memiliki luas 28 – 30 m2. Sementara, 1BR di Midtown Signature memiliki luas 35 – 36 m2. 

Fasilitas

Alamat

Jl. Gading Serpong Boulevard No. 3, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, 15810 Indonesia


Map Properti

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark