Apartemen Beverly 90210 - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong

Apartemen Beverly 90210 Overview

Apartemen Beverly 90210 merupakan sebuah bangunan condominium mid-rise di kawasan L’Agricola, Gading Serpong. Beralamat di Jl. Trimezia Raya, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, apartemen ini didesain secara eksklusif dan berkualitas untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan tinggal para penghuninya. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang beroperasi 24 jam dan parking lobby untuk memudahkan akses penghuni dan tamu. Semua fasilitas serta lingkungan pemandangan kota yang tersedia sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan penghuni seperti mahasiswa dan eksekutif muda.
 
Apartemen Beverly 90210 hadir sebagai junior condominium yang berada di lokasi sangat strategis di pusat komersial Gading Serpong. Apartemen ini berdekatan dengan pusat perkantoran di area Gading Serpong, universitas-universitas, dan sekolah terbaik di Gading Serpong. Lokasi kondominium ini dapat sangat mudah dijangkau melalui jalur akses tol langsung Kebon Jeruk – Tangerang, dan memiliki akses langsung ke BSD City, dan diapit kawasan Lippo Karawaci dan Alam Sutera. Apartemen ini memiliki lokasi dalam walking distance menuju Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Surya Institut Education Center, Bethsaida Hospital, Fame Hotel, dan lain-lain.
 
Untuk fasilitas internal yang ditawarkan oleh Apartemen Beverly 90210, Anda dapat menemukan kolam renang, gym, hot spot free WIFI 24 jam, perpustakaan, mini market, F &B 24 jam dan binatu. Dengan ukuran compact, Anda dapat menghadirkan suasana minimalis yang nyaman di hunian ekslusif apartemen ini. Tipe studio hadir dengan luas semi-gross 29.79 m2 dan tipe double studio option A atau option B dengan luas semi-gross 2 X 29.79 meter persegi.
 
Pengembang Apartemen Beverly 90210 adalah Paramount Land yang merupakan cabang properti dari PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise), salah satu perusahaan properti & gaya hidup swasta terkemuka di Indonesia. Paramount Land terlibat dalam pengembangan kota mandiri, pengembangan mixed-use terintegrasi, real estate, dan pergudangan. Proyek pertama dan penting dari Paramount Land dalam pengembangan kota adalah kota Gading Serpong, sebuah kota perkotaan yang terletak tepat di luar ibu kota Indonesia Jakarta, terletak di lingkungan hijau dengan banyak danau alami. Lokasinya strategis karena terhubung dengan jalan tol Jakarta-Merak dengan jarak yang dekat dengan bandara terkemuka di Indonesia, Soekarno-Hatta International, serta mudah diakses dari Serang, Cilegon, dan tempat wisata Anyer. Lokasinya yang strategis juga merupakan hasil kedekatannya dengan daerah suburban modern lainnya. Inilah kenapa Anda sangat disarankan untuk berinvestasi di Apartemen Beverly 90210.

Fasilitas

  • Cafe
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Library
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security

Informasi

Pengembang Paramount Land
ArsitekAtelier Una Indonesia
KontraktorNusa Raya Cipta
Jumlah Unit350 unit
Lantai9
Selesai Dibangun2017
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Trimezia Raya, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark