Paramount Land


Paramount Land Overview

Paramount Land adalah anak perusahaan dari PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise). Paramount Land adalah salah satu perusahaan properti dan lifestyle terkemuka di Indonesia. Mereka berjuang untuk mengadakan standar hidup lebih tinggi di komunitas di Gading Serpong dan selebihnya.

Paramount Land memfokuskan bisnis pada pembangunan kota kecil, gedung mixed-use terintegrasi, real estates, dan pergudangan. Proyek terbesar mereka dalam pembangunan kota kecil adalah proyek Gading Serpong, sebuah kota urban yang berada di dekat Jakarta. Proyek ini berada di area dengan lingkungan hijau dan dikelilingi oleh danau alami dan berada strategis terhubung dengan tol Jakarta-Merak.

Dengan kombinasi keahlian dalam perencanaan kota, proyek dan manajemen konstruksi, manajemen kota, manajemen properti, dan tenaga kerja yang berdedikasi, serta supplier yang dipilih secara khusus, Paramount telah membangun banyak fasilitas yang meliput infrastruktur, rumah sakit, area komersial, hotel, restoran, transport, sekuritas, olahraga, dan rekreasi, dan juga area publik di Gading Serpong.

Paramount Land juga berencana untuk membangun beberapa kota kecil lagi di kota-kota lain, termasuk Bogor dan Tangerang. Rencana ke depannya juga termasuk sebuah pembangunan mixed-use yang terintegrasi di area bisnis Jakarta, area bisnis Pekanbaru, dan di Jimbaran, Bali.

Paramount Land juga telah memiliki lahan-lahan di area strategis di Semarang, Manado, dan Balikpapan untuk dibangun menjadi perumahan real estate. Sekarang ini, Paramount Land juga sedang membangun sebuah pergudangan seluas 13 hektar di Balaraja, Tangerang.

Website

http://www.paramount-land.com/


Alamat

Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kav.1 Gading Serpong, Tangerang - 15810


Phone

(021) 5420-0888

Daftar Proyek Oleh Paramount Land

Beverly 90210

Tangerang

Apartemen Beverly 90210 merupakan sebuah bangunan condominium mid-rise di kawasan L’Agricola, Gading Serpong. Beralamat di Jl. Trimezia Raya, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, apartemen ini didesain secara eksklusif dan berkualitas untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan tinggal para penghuninya. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang beroperasi 24 jam dan parking lobby untuk memudahkan akses penghuni dan tamu. Semua fasilitas serta lingkungan pemandangan kota yang tersedia sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan penghuni seperti mahasiswa dan eksekutif muda.   Apartemen Beverly 90210 hadir sebagai junior condominium yang berada di lokasi sangat strategis di pusat komersial Gading Serpong. Apartemen ini berdekatan dengan pusat perkantoran di area Gading Serpong, universitas-universitas, dan sekolah terbaik di Gading Serpong. Lokasi kondominium ini dapat sangat mudah dijangkau melalui jalur akses tol langsung Kebon Jeruk – Tangerang, dan memiliki akses langsung ke BSD City, dan diapit kawasan Lippo Karawaci dan Alam Sutera. Apartemen ini memiliki lokasi dalam walking distance menuju Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Surya Institut Education Center, Bethsaida Hospital, Fame Hotel, dan lain-lain.   Untuk fasilitas internal yang ditawarkan oleh Apartemen Beverly 90210, Anda dapat menemukan kolam renang, gym, hot spot free WIFI 24 jam, perpustakaan, mini market, F &B 24 jam dan binatu. Dengan ukuran compact, Anda dapat menghadirkan suasana minimalis yang nyaman di hunian ekslusif apartemen ini. Tipe studio hadir dengan luas semi-gross 29.79 m2 dan tipe double studio option A atau option B dengan luas semi-gross 2 X 29.79 meter persegi.   Pengembang Apartemen Beverly 90210 adalah Paramount Land yang merupakan cabang properti dari PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise), salah satu perusahaan properti & gaya hidup swasta terkemuka di Indonesia. Paramount Land terlibat dalam pengembangan kota mandiri, pengembangan mixed-use terintegrasi, real estate, dan pergudangan. Proyek pertama dan penting dari Paramount Land dalam pengembangan kota adalah kota Gading Serpong, sebuah kota perkotaan yang terletak tepat di luar ibu kota Indonesia Jakarta, terletak di lingkungan hijau dengan banyak danau alami. Lokasinya strategis karena terhubung dengan jalan tol Jakarta-Merak dengan jarak yang dekat dengan bandara terkemuka di Indonesia, Soekarno-Hatta International, serta mudah diakses dari Serang, Cilegon, dan tempat wisata Anyer. Lokasinya yang strategis juga merupakan hasil kedekatannya dengan daerah suburban modern lainnya. Inilah kenapa Anda sangat disarankan untuk berinvestasi di Apartemen Beverly 90210.

Skyline Paramount

Tangerang

Dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar, ARA Center adalah proyek mixed-use di Gading Serpong yang terdiri dari enam tower: empat tower apartemen, satu tower hotel ARA, dan satu tower kampus Universitas Matana. ARA Center berada sekitar 50 meter dari Summarecon Mall Serpong, 100 meter dari Atria Hotel & Conference dan area-area komersial lainnya. Dengan sudah mudahnya akses tol Kebon Jeruk-Tangerang, akses langsung ke BSD City, Lippo Karawaci, Alam Sutera juga menjadi lebih mudah. ARA Center dilengkapi fasilitas yang begitu lengkap, seperti kolam renang, tempat bermain anak, lapangan basket, lapangan futsal, klinik, pusat kebugaran, laundry, restoran, serta mini market. Semua fasilitas tersebut membuat Anda semakin nyaman untuk tinggal di ARA Center. Tipe unit yang ditawarkan adalah Studio ( 27,40 m2 - 28,29 m2), satu kamar tidur (41,55 m2 - 42,43 m2), dua kamar tidur (55,86 m2 - 56,57 m2). Dari 281 unit, ada 242 unit untuk tipe studio, 24 unit satu kamar tidur, dan 15 unit tipe dua kamar tidur. ARA Center adalah kondominium bintang 3+ dengan harga medium end yang didesain secara detail untuk kenyamanan Anda. Dengan Semua keindahan fasilitas serta lingkungan pemandangan kota yang tersedia di ARA Center, apartemen ini merupakan dapat menjadi hunian pilihan Anda sekaligus investasi yang menjanjikan,   

Atria Residences

Tangerang

Atria Residence memiliki lokasi strategis di Central Business District, Gading Serpong. Ini berarti, bangunan apartemen dikelilingi oleh gedung perkantoran kelas A. Selain itu, area di sekitar apartemen juga menyediakan beragam kebutuhan bagi warga. Mulai dari sekolah, pasar (tradisional maupun modern), rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal adalah Summarecon Mall Serpong. Atria Residence memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta via Toll. Dan juga, akses ke JORR dan Tol Kebon Jeruk. Meskipun, bisa dikatakan agak jauh dari Jakarta, ada shuttle yang tersedia dan siap mengantarkan penghuni Atria Residence ke pusat-pusat bisnis Jakarta seperti Benhil, S. Parman, Mangga Dua, dan Kelapa Gading. Atria Residence tidak hanya strategis dan mudah diakses, tapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya. Antara lain, pusat kebugaran, restoran, kolam renang, kamar spa, mini market, dan laundry. Lahan parkirnya juga cukup luas. Seperti apartemen lainnya, Atria Residence menawarkan beberapa unit. Seperti, 1 BR, 2 BR, dan 3 BR yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan penghuni. Untuk harga, Atria Residence bisa dikategorikan medium-end untuk beli maupun sewa. 

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark