Margahayu Land Group


Margahayu Land Group Overview

Margahayuland telah berdiri lebih dari 45 tahun dan telah membangun lebih dari 50.000 kompleks perumahan, komersial, dan mall. Margahayuland mengubah namanya secara resmi menjadi Margahayuland Development pada 24 September 2014 dengan visi-misi-values.

Margahayuland Development memiliki Visi: "We are a global and sustainable property company that delivers stakeholder delight" dan Misi ingin menciptakan sebuah tempat yang akan menjadi "A great place to shop, work and invest" dan slogan ‘build, grow & care’ .

MRD selalu berusaha menghadirkan produk yang inovatif, ikonik dan useful yang akan menjadi masterpiece pemiliknya. Margahayuland Development memiliki ambisi untuk terus berkembang dan menuju perusahaan berskala global pada tahun 2025.

Website

http://www.mrd.co.id/


Alamat

MENARA ANUGRAH Kantor Taman E3.3 Unit A3 Jl. Mega Kuningan Lot 8.6-8.7 Setiabudi Jakarta 12950


Phone

(021) 756 2088

Daftar Proyek Oleh Margahayu Land Group

The Kencana Residence

Jakarta Selatan

The Kencana Residence adalah kompleks hunian premium yang terdiri dari apartemen dan kondotel yang rencananya akan didirikan di Gandaria, Jakarta Selatan. Kawasan ini strategis karena dekat ke Blok M, Senayan, Sudirman, dan Semanggi. Selain itu, di sekitar kompleks hunian ini tersedia beragam sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan (Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, dan Plaza Senayan).   The Kencana Residence merupakan satu dari rangkaian proyek The Kencana lainnya, yaitu The Kencana Somerset dan The Kencana Pavillion. Dengan mempertahankan kualitas bahan dan fasilitas gedung, apartemen ini menyediakan fasilitas lengkap bagi seluruh penghuni maupun pengunjung, seperti gymnasium, kolam renang, pusat kebugaran, keamanan 24 jam dan coffee shop yang buka 24 jam.   The Kencana Residence menyediakan beberapa tipe unit yaitu 1BR, 2BR, serta 3BR (A) dan 3BR (B). Dengan menawarkan visi baru gaya hidup yang khas, apartemen ini membuktikan diri untuk menjadi sebuah oasis di tengah-tengah ibu kota Jakarta yang sibuk, dengan suasana yang nyaman untuk membantu Anda mencapai keseimbangan dalam hidup.   The Kencana Residence juga memiliki 3 tipe penthouse yaitu tipe 60 m2, 200 m2, dan 250 m2. Setiap tipe unit dilengkapi dengan dapur yang lengkap dan beberapa fasilitas termasuk kolam renang dan gym. Dengan serviced residence, konsumen akan mendapatkan pelayanan apartemen fully furnished yang bisa disewa dengan perlengkapan layaknya hotel.   The Kencana Residence terletak di area yang sangat tersentralisasi dalam waktu 15 menit dari CBD dan dekat dengan menara kantor dengan banyak perusahaan multinasional. Diperkaya oleh dua pusat perbelanjaan besar, PIM 1 & 2, apartemen yang dikembangkan PT Menara Perkasa Margahayu Land (MPM) ini resmi menggandeng The Ascott Ltd untuk mengoperasikan residensi di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.   The Kencana Residence terdiri atas dua menara dengan total 395 unit, yang rinciannya adalah bahwa menara apartemen setinggi 35 lantai berisi 191 unit, sementara menara kondotel yang juga setinggi 35 lantai berisi 204 unit kondotel. Apartemen yang berada di kawasan elit yang tidak jauh dari Pondok Indah ini menargetkan warga generasi kedua yang tinggal di daerah Pondok Indah. Alasannya adanya kedekatan emosional dengan keluarga sehingga biasanya mereka tidak mau tinggal berjauhan.   Selain itu, The Kencana Residence juga menargetkan ekspatriat khususnya Jepang dan Korea Selatan karena properti ini berada tidak jauh dari koridor bisnis TB Simatupang yang sekarang sedang berkembang.

19 Avenue

Jakarta Barat

Apartemen 19 Avenue adalah sebuah kompleks apartemen yang berada strategis di antara Jakarta dan Tangerang. Dengan hanya berjarak 15 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 5 menit ke Stasiun Kereta Api Poris, Terminal Bus Kalideres, dan Transjakarta Shelter, apartemen ini menawarkan gaya hidup serba cepat dan praktis bagi setiap penghuninya. Jalan tol terdekat adalah Tol Lingkar Luar Jakarta yang juga hanya berjarak sekitar 10 menit menggunakan mobil. Apartemen 19 Avenue dikembangkan oleh PT Bintang Millenium Indonesia. Sebagian besar konsumen merupakan karyawan swasta nasional dan multinasional yang berkantor sepanjang koridor Jl. Daan Mogot dan kawasan bandara, seperti pilot, pramugari/pramugara, dan karyawan perusahaan kargo. Prospek apartemen sangat bagus harganya terus naik setelah ground breaking.   Apartemen 19 Avenue adalah proyek terintegrasi (mixed-use) pertama yang dibangun di Jl. Daan Mogot. Selain apartemen, akan dibangun juga hotel, perkantoran, dan mal. Fasilitas internal apartemen akan mencakup kolam renang, tropical garden, lintasan jogging, sport club, aerobik, gym, taman bermain anak-anak, keamanan 24 jam, CCTV, restoran lapangan tenis, dan lapangan bulu tangkis. Rencananya pengembang juga akan menyediakan shuttle bus ke halte Trans Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta.   Ada beberapa pusat hiburan dan perbelanjaan yang berada di dekat Apartemen 19 Avenue. Anda dan keluarga dapat mengunjungi Mall Bale Kota, Mall Daan Mogot, dan TangCity. TangCity Mall adalah bagian dari TangCity Superblock dan hadir di pusat Kota Tangerang dengan konsep 'one-stop shopping experience.’ Mall yang terbesar ketiga di Kota Tangerang ini menyajikan beragam hiburan dan produk yang bisa Anda beli.   Apartemen ini juga dekat dengan RS Hermina. Secara estimasi, Anda hanya memerlukan waktu 14 menit ke Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, 15 menit ke Citra Garden, 16 menit ke Tang City Mall, 19 menit ke Kantor Walikota Jakarta Barat, 28 menit ke Gerbang Tol Bandara, dan 29 menit ke Bandara Soekarno Hatta (13,5 Km).   Ada beberapa unit yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Apartemen 19 Avenue memasarkan tipe Studio berukuran 17,2 - 25,5 m2 dan tipe 2 kamar tidur berukuran 36,5 - 38,5 m2.  

Menara Latumenten

Jakarta Barat

Apartemen Menara Latumenten adalah sebuah apartemen yang terletak strategis di dekat area Pluit dan Grogol, yaitu di Latumenten, Jakarta Barat. Lokasi apartemen ini dekat dengan universitas-universitas ternama (Trisakti, UNTAR, Ukrida, dan Binus), tempat perbelanjaan (Mal Central Park, Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, ITC Roxy, Mal Emporium, Mal Pluit Junction, dan Carrefour Seasons City), rumah sakit (Royal Taruma, Harapan Kita, RSB Family, dan Sumber Waras), dan gedung perkantoran.   Dari Apartemen Menara Latumenten, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit ke Bandara Soekarno-Hatta dan kawasan Sudirman-Kuningan-Thamrin. Di jalan utama Latumeten, apartemen ini dekat dengan halte busway dan akses tol dalam kota. Dikenal sebagai area bebas banjir, Anda tidak perlu khawatir tentunya untuk berinvestasi di hunian ini.   Area Latumenten tempat Apartemen Menara Latumenten berada memiliki akses mudah ke penjuru Jakarta di barat, selatan, dan utara dengan akses langsung ke jalan tol dua arah. Nikmati mudahnya menjangkau bandara tersibuk di Indonesia hanya dengan melalui tol dalam kota menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang dekat dengan apartemen ini. Tinggal di apartemen ini akan sangat membantu jika Anda bekerja di Jakarta Barat atau Utara, atau jika Anda sering harus pergi ke bandara. Apartemen Menara Latumenten menawarkan pilihan tipe unit berupa studio (22 m2) dan 2 kamar tidur dengan ukuran 34 dan 35 meter persegi. Gedungnya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan penghuninya, termasuk kolam renang, keamanan 24 jam, mini market, tempat bermain anak, elevator, dan kartu akses untuk menjamin keamanan Anda. Di lantai dasar apartemen, ada beberapa kantin yang menjual makanan Indonesia dengan harga terjangkau. Apartemen Menara Latumenten merupakan apartemen bersubsidi untuk kalangan menengah ke bawah, sehingga harganya sangat terjangkau. Selain pegawai atau pengusaha, apartemen ini juga menyasar segmen mahasiswa. Hunian ini terdiri dari satu menara 18 lantai yang dibagi menjadi 5 blok: A, B, C, D, dan E. Selesai pada tahun 2010 oleh grup Margahayuland Development, apartemen ini memiliki total 1.050 unit siap huni.  

Somerset Kencana

Jakarta Selatan

The Kencana Somerset adalah sebuah hunian kelas atas yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di jalan utama arteri Sultan Iskandar Muda. Letak apartemen ini dekat dengan Pondok Indah Mall, salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan untuk golongan menengah atas dan para ekspatriat yang tinggal di kawasan Pondok Indah dan sekitarnya. Selain itu, Anda juga akan menemukan banyak perusahaan multinasional juga di sekitar apartemen.   Tipe unit yang ditawarkan The Kencana Somerset adalah satu kamar tidur (65 m2), 2 kamar tidur (96 m2 dan 99 m2), dan tiga kamar tidur (128 m2 dan 149 m2). Semua unit telah diisi dengan dapur dan perabotan mendasar yang lengkap. Oleh karena itu, apartemen ini juga cocok untuk dihuni oleh sebuah keluarga yang memiliki anak-anak. Apalagi, apartemen ini berjarak dekat dengan British International School dan Jakarta International School yang terkemuka.  Pengembang PT Menara Perkasa Margahayu telah menggandeng The Ascott Ltd untuk mengoperasikan The Kencana Somerset. The Ascott Ltd adalah salah satu anak perusahaan dari Ascott Group yang merupakan operator hotel paling besar di dunia. Manajemen akan mengelola hunian dua tower dengan total 395 unit ini. Menara apartemennya terdiri dari 35 lantai berisi 191 unit, sedangkan menara kondotel yang juga setinggi 35 lantai berisi 204 unit kondotel. Pengembang menargetkan The Kencana Somerset kepada warga generasi kedua yang tinggal di daerah Pondok Indah, dengan alasan kedekatan emosional kalangan ini dengan keluarga sehingga biasanya mereka tidak mau tinggal berjauhan. Selain itu, ekspatriat khususnya Jepang dan Korea juga dapat tinggal di sini karena lokasinya yang berada tidak jauh dari koridor bisnis TB Simatupang yang sekarang sedang berkembang. The Kencana Somerset juga memiliki tiga tipe penthouse, yaitu tipe 60 m2, tipe 200 m2, dan tipe 250 m2. Dengan layanan serviced residence ini maka konsumen akan mendapatkan pelayanan apartemen fully furnished yang bisa disewa dengan perlengkapan layaknya hotel. Oleh karena itu, apartemen ini termasuk hunian high end yang eksklusif karena menjamin kenyamanan Anda dengan memberikan keseimbangan antara bekerja dan kehidupan pribadi sekaligus keuntungan finansial di masa depan.   

Newton the Hybrid Park

Bandung

Newton The Hybrid menggunakan konsep Taman Hibrida di tengah-tengah kota Bandung. Apartment ini bersifat seperti sebuah resort, lengkap dengan kolam dan pantai berpasir nya, taman main air, spa & gym, dan taman ber tema. Kompleks apartmen ini akan terdiri dari berbagai macam apartemen: 3 tower untuk apartmen kelas menengah, 3 tower Condotel, 1 tower perkantoran, Citywalk dan Mall, ruang serbaguna, dan area resort. Area tersebut dinamakan sebagai berikut: - NewTon Residence - NewTon Citywalk - NewTon Meeting Mall - NewTon Hotel. Newton the Hybrid memiliki lokasi yang strategis, persis berada di junction pusat keramaian Buah Batu Bandung dan mudah dijangkau dari berbagai arah, karena hanya berjarak 1 menit dari pintu tol Buah Batu. Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas terbaik dan lengkap bagi penghuninya, di antaranya kolam renang dengan standar olimpiade, kolam renang anak, tempat bermain anak, spa, area yoga, mini golf, area jogging, dan pusat kebugaran. Selain itu, apartemen ini juga memiliki Thematic Garden antara lain: Sky Garden, Reading Garden, Floating Garden. Newton the Hybird memiliki tipe satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran yang luas dan telah dilengkapi dengan furniture. Dengan segala keunggulannya, Newton the Hybird merupakan apartemen mewah dengan harga high end.   

The Suites @ Metro Bandung

Bandung

The Suites @ Metro memiliki konsep Mediterania. Berada di Jalan Soekarno Hatta, pemandangan dari apartemen ini berupa Gunung Geulis dan kota Bandung yang indah. Dekat dengan pintu tol Buah Batu, dan supermarket besar seperti Carrefour dan Hypermart, Bandung Super Mall, dan universitas ternama di Bandung. The Suites @ Metro sangat cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi di properti karena terdapat ruko perkantoran dan food court di sekitar area apartemen. The Suites @ Metro memberikan pilihan tipe studio (22.93 m2) dan tipe dua kamar (36 m2). Tiap unit telah lengkap dengan furnitur serta dilengkapi dengan peralatan dapur untuk kemudahan Anda. Selain itu, apartemen ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk penghuninya. Fasilitas yang tersedia adalah keamanan 24 jam, kamera pengawas, tempat bermain anak, laundri, jalur jogging, mini market, pusat ATM, kafe, restoran dan kartu akses. The Suites @ Metro merupakan apartemen dengan harga low end yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Apartemen ini cocok bagi pasangan yang baru menikah, keluarga maupun investasi yang menjanjikan.

The Kalyana

Bandung

The Kalyana merupakan suatu kondotel ekslusif yang berdiri di atas lahan seluas 3,1 ha dan berada di kota Bandung.  Kondotel The Kalyana sangat mudah diakses oleh penghuni dan pengunjung karena dekat dengan pintu tol Buah Batu dan berada di tengah pusat bisnis kota Bandung. Kondotel bintang 4 ini dekat dengan CBD Bandung, Trans Studio Mall (TSM) Bandung, dan Carrefour Mall Metro Indah. Tiap unit di Kondotel The Kalyana full furnished dengan beberapa fasilitas seperti sofa, tempat tidur dengan side table, meja kerja, TV, minibar, toilet, dan lain sebagainya. Kondotel The Kalyana juga menawarkan fasilitas penunjang lainnya seperti ruangan meeting, ballroom, restoran, lobi, kolam renang, BBQ area, dan lain sebagainya. Para penghuni dan pengunjung juga dapat menghabiskan waktu santai di gazebo-gazebo apartemen serta area roof garden yang tersedia. Keamanan apartemen juga terjamin dengan adanya keamanan 24 jam. 

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark