Apartemen Park Royale - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Gatot Subroto

Apartemen Park Royale Overview

Apartemen Park Royale adalah sebuah hunian vertikal yang berada di perbatasan antara Gatot Subroto, Senayan dan Semanggi. Anda bisa berjalan kaki saja dari apartemen ini ke gedung perkantoran di area Sudirman seperti GKBI, BRI, dan lain sebagainya. Apartemen ini juga berada di lokasi utama seberang JCC/Balai Sidang Senayan. Pada dasarnya, tinggal di apartemen ini mempermudah akses Anda ke beragam pusat perbelanjaan terdekat, rumah sakit, universitas, dan akses langsung tol.
 
Apartemen Park Royale memungkinkan Anda mencapai kawasan bisnis SCBD Sudirman dan Ritz Carlton Hotel dengan jarak 8 menit berkendara (1,9 km), Stasiun Gambir dengan jarak 23 menit berkendara (6,6 km) dan Bandara Halim Perdanakusuma dengan jarak 33 menit (11,5 km). Selain itu, Anda bisa menuju Jakarta Convention Center dengan 9 menit berjalan kaki (650 m), Tol Kota Bagian Dalam berjarak 12 menit berkendara (4,0 km), dan Halte Transjakarta Semanggi dengan berjalan kaki 14 menit (1,0 km).
 
Apartemen Park Royale memiliki akses mudah ke daerah bisnis melalui Jalan Bendungan Hilir dan dekat dengan pintu tol. Selain itu, penghuni juga dapat dengan mudah menggunakan transportasi publik seperti busway dan kereta untuk membantu mobilitas sehari-hari. Fasilitas publik penunjang seperti rumah sakit, sekolah, gelanggang olahraga, dan pusat perbelanjaan juga berada disekitar apartemen sehingga apartemen ini dapat dijadikan sebagai pilihan. 

Fasiltias internal Apartemen Park Royale pun sangat lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, sauna, mini market dan lapangan tenis. Selain itu, privasi dan keamanan apartemen ini terjamin dengan disediakannya lahan parkir pribadi dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam serta kartu akses kamar. Fasilitas lainnya meliputi gym, spa, café, binatu, dan taman bermain anak-anak.
 
Apartemen Park Royale dapat dihuni oleh berbagai kalangan, karena apartemen ini menyediakan beberapa tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Ada tipe studio yang cocok dihuni sendiri, ataupun keluarga yang dapat memilih kamar dengan 2 bedrooms dan 3 bedrooms. Semua tipe kamar pun tersedia dalam keadaan furnished. Apartemen ini memiliki target keluarga maupun pebisnis serta warga asing dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas sehingga dipatok dengan harga high-end
 

Fasilitas

  • ATM
  • Badminton Court
  • Basketball Court
  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Lounge
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Sauna
  • Security
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang Brasali Group
Jumlah Unit480 unit
Lantai24
Selesai Dibangun1995
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Jenderal Gatot Subroto No.Kav 55, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Indonesia 10210


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 5717 010
Telepon Marketing (+6221) 5717 010

Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark