Apartemen Signature Park Apartment - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Cawang

Apartemen Signature Park Apartment Overview

Apartemen Signature Park Tebet adalah kompleks apartemen yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 44.000 meter persegi, dengan luas bangunan 26.400 meter persegi. Bangunan ini mempunyai ketinggian 20 lantai dan mempunyai total 1.000 unit. Apartemen ini dikembangkan oleh Pikko Group, yang juga mengembangkan Signature Park Grande, sebuah kompleks apartemen besar yang dibuka pada pertengahan 2018 di Jalan MT Haryono. 
 
Karena letaknya yang strategis, Apartemen Signature Park Tebet mempunyai akses yang mudah untuk pergi ke beberapa pusat perbelanjaan seperti Hero, Tebet Green, dan Kalibata City Square. Untuk pilihan makanan selain di food court apartemen, Anda dapat pergi ke TIS Square di Jalan MT Haryono (Pho 24, Citrus Café, Tiga Nyonya, Sushi-Ya, dan lain sebagainya) dalam waktu sekitar 10 menit.
 
Adapun fasilitas internal yang ditawarkan Apartemen Signature Park Tebet antara lain adalah kolam renang, pusat kebugaran, ruang serbaguna, mini market, restoran, taman bermain anak, lintasan jogging, area BBQ, kartu akses, dan keamanan 24 jam. Selain itu ada juga area parkir, ruang aerobic, Jacuzzi, kotak surat, function hall, sauna, café, ATM Mandiri dan Bank BRI.
 
Apartemen Signature Park Tebet memiliki akses langsung ke jalan tol dan hanya beberapa menit saja ke bandar udara Halim Perdanakusuma. Dengan berlokasi strategis di MT Haryono, hunian ini cocok ditempati oleh para pekerja ataupun pebisnis yang ingin menghindari kemacetan. Apalagi, apartemen ini terletak di daerah perumahan Tebet, dan di sekitarnya ada Rumah Sakit swasta (RS Tebet), pompa bensin (Shell dan Pertamina), area jogging (Taman Tebet/Taman Honda, stasiun (Stasiun KA Tebet), dan halte TransJakarta.
 
Transportasi umum lainnya juga dapat Anda temui dengan mudah di sekitar Apartemen Signature Park Tebet. Inilah kenapa apartemen ini membuktikan dirinya sebagai sebuah tempat eksklusif dan nyaman untuk hidup, apalagi dengan Sertifikasi AJB, program KPA tersedia dengan baik. Untuk itu, apartemen ini menawarkan Anda empat tipe unit, seperti tipe 1 Bedroom (35,24 m2), tipe 2 Bedroom (43,04 m2), tipe studio (25,16 m2), dan tipe studio-2 (26,51 m2). 
 

Fasilitas

  • ATM
  • Children Playground
  • Drug Store
  • Jogging Track
  • Kid's Pool
  • Lounge
  • Restaurant
  • Sauna
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Pikko Group
Jumlah Unit661 unit
Lantai23
Selesai Dibangun2012
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Letjen MT. Haryono Kav 22 - 23, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12820


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark