Apartemen Majestic Point - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong, BSD City, Karawaci

Apartemen Majestic Point Overview

Apartemen Majestic Point adalah apartemen dengan lokasi sangat strategis di daerah Serpong, Tangerang. Apartemen ini berada tepat di segitiga emas kawasan Karawaci, Serpong, dan BSD. Ketiga kawasan tersebut adalah kumpulan kota mandiri yang berkembang sangat pesat. Hal itu membuat apartemen ini dikelilingi berbagai fasilitas umum, seperti sekolah dan kampus ternama, rumah sakit internasional, mall, dan akses jalan tol.
 
Apartemen Majestic Point memiliki desain unik, modern, dan mewah. Yang lebih menarik lagi, apartemen ini juga menyediakan fasilitas education center yang didedikasikan untuk aktivitas akademis atau kursus bagi penghuni apartemen. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan sky lounge dan garden di lantai 19A dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Fasilitas penunjang lainnya mencakup kolam renang, lapangan basket, gym, lintasan jogging, dan taman bermain anak.
 
Apartemen Majestic Point menyediakan berbagai tipe unit, seperti studio (27 m2), 1 BR (40 m2), dan 2 BR (54 m2).  Dikembangkan oleh PT Prioritas Land Indonesia, 900 unit terbaik dari apartemen ini telah dipasarkan ke masyarakat luas. Dengan 32 lantai yang terdiri dari 900 unit apartemen, apartemen ini juga dilengkapi dengan 50 unit sarana pendukung berupa kios, SOHO (Small Office Home Office), dan ruko (rumah toko).
 
Semua unit Apartemen Majestic Point yang dipasarkan tersebut sudah tersedia dan siap huni, sehingga konsumen tinggal memilih saja sesuai kebutuhan. Dengan daya beli konsumen yang semakin membaik, pengembang menawarkan paket Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari Bank MNC, Bank Muamalat dan Bank Victoria demi menarik investor dan end user. Apalagi setiap unit ini dipastikan akan memiliki imbal hasil yang menguntungkan di masa depan.
 
Keyakinan akan imbal hasil yang tinggi ini mengacu pada lokasi Apartemen Majestic Point yang sangat strategis di segitiga emas kawasan Serpong. Selain dikelilingi berbagai kampus dan sekolah ternama, hunian ini juga langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar) yang akan segera dibangun. Apartemen ini juga mudah diakses, karena Anda hanya memerlukan waktu 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak dan 15 menit menuju pintu tol JORR Jakarta-Serpong.
 

Fasilitas

  • Basketball Court
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Sky Lounge
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Prioritas Land
Jumlah Unit900 unit
Lantai32
Kondisi GedungPlanned

Alamat

Jl. Raya Kelapa Dua Blok A No. 20 Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia 15810


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark