Apartemen Bintaro Icon - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Bintaro

Apartemen Bintaro Icon Overview

Apartemen Bintaro Icon adalah sebuah hunian di Bintaro, Tangerang. Apartemen ini adalah bagian dari kompleks yang menyatukan hunian dan area komersial; sesuai dengan konsepnya multi-used development. Lokasinya strategis, karena dekat dengan sekolah internasional, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya. Selain itu, apartemen ini dekat ke pintu tol yang menghubungkan Jakarta – Merak.
 
Apartemen Bintaro Icon memiliki dua tower, yaitu Amethyst dan Chrysant. Setiap menaranya terdiri dari berbagai tipe unit, seperti Studio (21 m2), Studio Deluxe (26 m2), 2-bedroom (50 m2), dan 2-bedroom Corner (52 m2). Dengan beragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, apartemen ini adalah tempat tinggal eksklusif dan nyaman.
 
Apartemen Icon Bintaro adalah salah satu proyek pengembangan multi guna terbaru dari GKA Land, yang merupakan perusahaan saudara dari Gapura Prima Group. Apartemen ini dibangun di Bintaro Sector 7, dengan total area 1,3 hektar. Dengan pengembang yang telah berpengalaman dan bereputasi, apartemen ini adalah unggulan dari Gapura Prima Group.
 
Apartemen Bintaro Icon menawarkan beberapa fasilitas bagi penghuninya. Anda dapat menikmati beragam fasilitas dasar seperti lahan parkir, CCTV dan keamanan 24 jam, full fire prevention center, hingga fasilitas tambahan seperti kolam renang, library café, dan coffee shop. Ada juga pusat kebugaran, kartu akses, dan wellness center.
 
Dari Apartemen Bintaro Icon, sangat nyaman dan dekat bagi Anda untuk menuju area perkantoran seperti INDY Bintaro, Tripatra, dan Hero Group. Sekolah internasional terdekat mencakup British International School, Universitas Pembangunan Jaya, dan Binus University. Rumah sakit terdekat adalah Rumah Sakit Bintaro Internasional Ramsey, Rumah Sakit Pondok Indah 2, Pemeriksaan Kesehatan Prodia, dan Pusat Medis Ichsan.
 
Penuhi kebutuhan sehari-hari Anda dengan mengunjungi pusat perbelanjaan terdekat dari Apartemen Bintaro Icon seperti Electronic City, Bintaro Xchange Mall, Bintaro Plaza, Informa & Ace Hardware, Lotte Mart, Hero, dan Hari Hari Pasar Swalayan Bintaro. Apartemen ini juga dikelilingi oleh banyak restoran, dengan akses dekat tol ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Anda juga bisa menaiki transportasi umum dari Stasiun Kereta Api Pondok Ranji, Jurangmangu dan Sudimara yang sering digunakan oleh pekerja profesional.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Cafe
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Mall
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Gapura Prima Group
Luas Tanah13000 m2
Jumlah Unit514 unit
Lantai19
Kondisi GedungPlanned

Alamat

Jl. Jombang Raya No 26, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan, Indonesia 15229


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark