Apartemen Puncak Kertajaya - Surabaya


Subdistrict:  Surabaya   

Apartemen Puncak Kertajaya Overview

Apartemen Puncak Kertajaya berada di jantung kota Surabaya. Apartemen ini dapat dikatakan strategis karena lokasinya yang dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, yakni East Coast dan mal Galaxy. Apartemen Pucak Kertajaya juga berdekatan dengan beberapa instansi pendidikan seperi kampus Universitas Airlangga (UNAIR), Institut Teknik Sepuluh November (ITS), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya (STESIA), Universitas Narotama, dan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) yang memudahkan keluarga mahasiswa dari luar kota yang hendak menghadiri acara wisuda para mahasiswa untuk menginap di apartemen ini. Selain itu, penghuni dan pengunjung juga dapat menikmati layanan kesehatan dengan area yang mudah dijangkau, seperti Rumah Sakit Bedah Surabaya, Rumah Sakit Putri, Rumah Sakit Haji, Rumah Sakit Dr. Soetomo, Rumah Sakit Graha Amerta, dan Rumah Sakit Husada Utama.
 
Akses jalan menuju beberapa tempat destinasi juga relatif dekat dan tidak terjebak macet, seperti menuju Bandara Internasional Juanda lewat Merr yang hanya membutuhkan waktu 30 menit dan 20 menit menuju stasiun kereta api Gubeng Surabaya.

Fasilitas yang disediakan oleh Apartemen Puncak Kertajaya untuk para penghuni dan pengunjung antara lain adalah kolam renang, pusat kebugaran, super market, club house, taman bermain untuk anak-anak, dan lain sebagainya. Apartemen ini juga dilengkapi oleh keamanan 24 jam dengan CCTV dan kartu keamanan. 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Puncak Group
Luas Tanah14773 m2
Jumlah Unit2008 unit
Lantai20
Selesai Dibangun2013
Kondisi GedungReady for occupancy

Type Unit

Alamat

Jl. Raya Kertajaya Indah, Keputih, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60114


Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark