Apartemen Kemang View - Bekasi


Subdistrict:  Bekasi      Bekasi

Apartemen Kemang View Overview

Kemang view dibangun di atas area seluas 1,45 ha oleh PT. Anugrah Duta Mandiri dan memiliki kurang lebih 1500 unit di daerah . Apartemen Kemang View memiliki 4 tower antara lain tower Akasia, Flamboyan, Mahogany, dan Pinus.

Para penghuni dan pengunjung dapat menikmati beberapa fasilitas internal apartemen Kemang  View seperti kolam renang yang terdiri dari kolam renang dewasa dan kolam renang anak, jogging track untuk berolahraga setiap pagi dan sore, area futsal, BBQ area, dan taman bermain untuk anak-anak. Keamanan apartemen ini terjamin oleh sistem keamanan 24 jam dengan CCTV dan kartu akses apartemen.

Lokasi yang strategis karena berada di kota, tepat berada di pertigaan Pekayon, Kemang View juga berada dekat dengan tol Bekasi Barat dan Tol Jati Asih. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Mal Metropolitan, Giant Hypermarket, dan Hero Kemang. Penghuni dan pengunjung juga dapat mengakses beberapa fasilitas kesehatan umum karena jangkauannya yang mudah ke Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat dan Rumah Sakit Elisabeth. 

Fasilitas

  • Children Playground
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Anugrah Duta Mandiri
Jumlah Unit1500 unit
Lantai20
Kondisi GedungReady for occupancy

Type Unit

Alamat

Jl. Raya Pekayon, No.01, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17148


Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark