Apartemen Rainbow Spring Condovillas - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong

Apartemen Rainbow Spring Condovillas Overview

Rainbow Springs CondoVillas adalah sebuah projek terbaru dari Summarecon yang memadukan kenyamanan sebuah hunian dengan sudut pandang yang luas ke taman terbuka hijau dan efisiensi dari tata ruang praktis yang memudahkan jangkauan ke setiap area. Tempat ini merupakan hunian Condovillas pertama di Indonesia, dan bangunannya terdiri dari 5 lantai dan hanya memiliki 4 unit hunian di setiap lantainya dan memiliki konsep penghijauan yang sangat diinginkan semua orang di tengah kota.
 
Melalui Rainbow Springs CondoVillas, Summarecon Serpong yang merupakan anak perusahaan dari PT Summarecon Agung Tbk berusaha memberikan konsep hidup moderen dan dinamis yang dilengkapi dengan beragam fasilitas luar ruang, ruang yang lebih luas dan desain tropis dengan konsep villa kontemporer. Inovasi revolusioner berkombinasi arsitektur dan landed house (rumah tapak) ini pun kian diincar oleh masyarakat.

Rainbow Springs CondoVillas menghadirkan pencahayaan dan sirkulasi udara optimal di setiap unit, sehingga bisa dibilang bahwa aspek kenyamanan, keamanan, dan hunian yang sehat diperhatikan dengan baik. Fasilitas yang ditawarkan sudah sangat lengkap untuk ukuran gedung kecil, seperti kolam renang, lapangan basket, skatepark dan 7 taman yang terdiri dari Taman perlindungan Contemplatine, Kebun Mekar Oasis, Taman pencarian Woodland, Taman kuartal senam, Taman rekreasi liburan, Taman Ego Ecplore dan Taman esplanade tepi danau. Tentunya tidak ketinggalan juga keamanan 24 jam, CCTV dan parkir.

Kawasan Rainbow Springs CondoVillas memiliki udara yang segar dan pemandangan yang hijau, seperti pemandangan Danau Grisea yang memberi suasana sejuk dan asri bagi penghuninya. Di dalam kawasan ini juga ada antaranya Summarecon Mall Serpong (SMS), Scientia Square Park (SQP), Gereja CCMY Church / Basilea Convention centre, Kawasan The Spring Club, Rumah Sakit St. Carolus dan tempat makan atau kafe yang instagramable. Lokasi lainnya yang bisa dituju adalah Pasar Modern Simpasa, Gading Raya Golf, dan kumpulan institusi pendidikan seperti Univesitas Multimedia Nusantara, Universitas Pradita, Pahoa International School, Stella Maris International School dan Tarakan Nita International School. Bagi Anda yang memiliki anggota keluarga yang masih bersekolah, tinggal di Rainbow Springs CondoVillas tentunya akan sangat memudahkan akses transportasi ke sekolah-sekolah ini.

Fasilitas

  • Basketball Court
  • Fitness Centre
  • Garden
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Summarecon Agung
ArsitekAdi Purnomo
Luas Tanah3800 m2
Lantai5
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jalan Telaga Gading Serpong No., Telaga Blok Telaga No.36, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten 15332


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark