Apartemen GP Plaza - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Gatot Subroto, Palmerah

Apartemen GP Plaza Overview

Apartemen GP Plaza berada di perbatasan antara Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Gedung ini merupakan pembangunan mixed-use yang terdiri dari apartemen dan gedung perkantoran. Apartemen ini dekat dengan gerbang tol, area bisnis terpadu Jakarta, pusat perbelanjaan serta area komersial lainnya. Apartemen ini juga memiliki harga high-end yang merupakan hunian mewah dengan bangunan yang megah sebagai representasi hunian sempurna Anda.
 
Apartemen GP Plaza bisa menjadi jawaban dari tantangan hidup moderen yang menuntut kesempurnaan melalui efisiensi dan efektivitas baik dari fungsi maupun gaya hidup menghuninya. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis, berada di Jalan Gatot Subroto yang menjadi penghubung menuju area-area penting di Jakarta. Anda hanya memerlukan beberapa menit untuk ke CBD dan kawasan komersial dan perbelanjaan. Apartemen ini memberikan panorama spektakuler metropolitan Jakarta, tidak berada di zona 3-in-1, sehingga memberikan akses yang bagus ke semua bagian kota
 
Apartemen GP Plaza memberikan akses mudah ke lokasi seperti Sudirman, Senayan, Slipi, Palmerah, dan apartemen ini juga dekat dengan gerbang tol (ke Bandara Soekarno-Hatta, ke Semanggi dan dekat akses tol ke Tangerang). Apartemen ini dekat dengan Mal (Senayan City, Central Park, Taman Anggrek, Semanggi Plaza), Rumah Sakit (RS Harapan Kita, RS Pelni, Darmais), Universitas Bina Nusantara, Atmajaya Semanggi dan SMP dan SMA tertentu. Anda juga tentunya memiliki akses mudah ke Busway dan Stasiun Kereta Api.
 
Fasilitas Apartemen GP Plaza antara lain adalah kolam renang, keamanan 24 jam, helipad, area bermain anak-anak, landscape deck, dan masih banyak lagi. Dibangun di atas lahan 5.000 meter persegi, gedung 23 lantai ini memiliki total area gedung 35.000 meter persegi dan lokasi strategis menuju area-area bisnis terbesar di Jakarta.

Tipe unit apartemen yang tersedia di Apartemen GP Plaza ada 6, yaitu: Anaheim (studio), Nevada (2BR) Phoenix (2BR), Penthouse 4 (2BR + Service Area), Penthouse 5 (2BR + Service Area), Penthouse 1 (3 BR + Service Area). GP Plaza bisa menjadi jawaban dari tantangan hidup moderen yang menuntut kesempurnaan melalui efisiensi dan efektivitas baik dari fungsi maupun gaya hidup menghuninya. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis, berada di Jalan Gatot Subroto yang menjadi penghubung menuju area-area penting di Jakarta.

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Helipad
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Gapura Prima Group
KontraktorPT. Wika Gedung
Luas Tanah5000 m2
Jumlah Unit300 unit
Lantai22
Selesai Dibangun2013
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Gelora II No.1, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 10270


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 5365 3777
Telepon Marketing (+6221) 5365 3777

Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

Semanggi
Semanggi
0.05 Km
Slipi
Slipi
0.22 Km
T Residence
T Residence
0.47 Km
 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark