Saturday , July 15 2023
Home / News / Info / 5 Apartemen Studio Kelas Menengah Terjangkau di Jakarta
Apartemen Studio Kelas Menengah
Apartemen Studio Kelas Menengah

5 Apartemen Studio Kelas Menengah Terjangkau di Jakarta

Rukamen merangkum 5 apartemen studio kelas menengah ukuran studio di Jakarta yang masih terjangkau untuk menjadi bahan pertimbangan dalam memilih hunian Anda selanjutnya.

 

Source: rumahdijual.com

1. Menara Latumenten (Jakarta Barat)

Harga: Rp 200.000.000 (Studio 22.5 m2)

Apartemen Menara Latumenten terletak strategis di dekat Pluit dan Grogol, yaitu di Latumenten. Lokasinya dekat dengan universitas-universitas ternama (Trisakti, UNTAR, Ukrida, dll), tempat perbelanjaan (Taman Anggrek, Central Park), rumah sakit dan gedung perkantoran.

Area ini memiliki akses mudah ke Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara dengan akses langsung ke jalan tol dua arah.

 

Source: inapex.co.id

2. 19 Avenue (Jakarta Barat)

Harga: Rp 220.000.000 (Studio 17 m2)

19 Avenue adalah sebuah kompleks apartemen di Jakarta Barat yang berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Lokasi apartemen studio kelas menengah ini berada dekat dengan bandara Soekarno-Hatta. 19 Avenue merupakan gedung superblock yang terdiri dari tower apartemen dan area komersial, perkantoran, mall, dan hotel. Apartemen ini memiliki fasilitas lengkap: shuttle bus ke airport, kolam renang, jogging track, restoran, lapangan tenis, area bermain anak-anak, taman, dll. Proyek ini direncanakan akan memiliki total 6 tower apartemen.

 

Apartemen Studio Kelas Menengah

 

Source: suara.com

3. Sentra Timur Residence (Jakarta Timur)

Harga: Rp 250.000.000 (Studio 25 m2)

Terletak di area berkembang di Sentra Primer Jakarta Timur, Sentra Timur Residence menawarkan unit-unit apartemen yang terjangkau dengan fasilitas komplit. Unit yang ditawarkan antara lain: tipe 21 (studio), tipe 25 (1BR), tipe 36 (2BR), tipe 45 (3BR). Lokasinya dekat dengan Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, salah satu pencetus Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur. Masterplan dari proyek ini adalah 15 tower apartemen dengan ttoal 5800 unit. Setelah sukses dengan 6 tower pertama nya (Green, Grey, Yellow, Orange, Ruby, dan Tosca(, Sentra Timur Residence kembali lagi dengan tahap 2 pembangunan terdiri dari 5 tower dengan tower andalannya Brown Tower.

Source: yukstay.com

4. Sunter Park View (Jakarta Utara)

Harga: 275.000.000 (Studio 20 m2)

Apartemen Sunter Parkview adalah salah satu apartemen studio kelas menengah yang terletak strategis di Jakarta Utara dan dikelilingi oleh 4 mall besar: ITC Cempaka Mas, Artha Gading Mall, Kelapa Gading Mall dan Mall of Indonesia. Selain itu juga dekat dengan universitas Kwik Kian Gie School of Business, Trisakti dan Jayabaya. Apartemen ini juga memiliki akses mudah karena terletak di perbatasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

 

Source: village-pndokkelapa.blogspot.com

5. Pondok Kelapa Village (Jakarta Timur)

Harga: Rp 300.000.000 (Studio 25 m2)

Pondok Kelapa Village adalah sebuah apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 3.7 hektar dan terdiri dari bangunan dengan infrastruktur tingkat tinggi. Gedung ini terdiri dari 3 tower apartemen dan Pondok Kelapa Square, sebuah fasilitas untuk memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari penghuninya. Apartemen ini menggunakan konsep hijau, dimana lahan lebih banyak dialokasikan untuk area hijau, dari taman bertema, taman buah, danau kecil, arena bermain anak-anak dan area olahraga. Unit disini juga relatif lebih besar dari apartemen lainnya dengan luas 25m2 sampai 60 m2 dan perbandingan area parkir nya adalah 1:3 dimana 1 unit apartemen sama dengan 3 tempat parkir.

Itulah 5 apartemen studio kelas menengah dengan harga terjangkau di Jakarta sebagai informasi Anda. Jika Anda berpikir untuk menjadikan apartemen yang akan Anda miliki itu sebagai ladang investasi, sudah saatnya Anda menggunakan jasa Saleshack. Saleshack adalah sebuah jasa pemasaran properti seperti apartemen, rumah, tanah, ruko dan lainnya yang murah, mudah dan cepat pengerjaannya. Cukup dengan IDR 399,000.00 nett, apartemen Anda dapat dibantu ditayangkan di 15 online channels di seluruh Indonesia tanpa biaya komisi agen seperti pada umumnya. Inilah yang membedakan Saleshack dengan jasa pengiklanan lainnya.

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

2 comments

  1. Kebetulan lagi perlu banget tempat tinggal dibawah 300jt. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *