Sunday , May 31 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: Apartemen Bogor Valley di Bogor
Apartemen Bogor Valley

Review Apartemen: Apartemen Bogor Valley di Bogor

Apartemen Bogor Valley adalah sebuah hunian vertikal yang terletka di jalan utama Bogor. Letak dekat dengan IPB (Institut Pertanian Bogor)—salah satu universitas paling terkenal di negara ini, menjadikan hunian ini pilihan di antara para mahasiswa. Selain itu, hunian ini juga berdekatan dengan beragam pusat hiburan, kuliner, dan bisnis. Ada juga akses jalan yang cukup mudah (akses ke pintu tol BORR (Bogor Outer Ring Road)), sehingga memudahkan Anda—terutama yang dari Jakarta—yang hendak berlibur ke kota bogor.

Source: metropolitan.id

Untuk mencapai Apartemen Bogor Valley dari Bogor, Anda bisa lewat warung jambu atau perumahan Yasmin atau Bubulak. Untuk bepergian di sekitar kota, Anda dapat mengandalkan transportasi umum seperti angkot 24 jam atau bus yang langsung menuju ke Jakarta (APTB) yang selalu lewat di depan apartemen. Stasiun Commuter Line Cilebut dapat ditempuh dengan jarak sekitar 3 km.

Apartemen Bogor Valley

Baca juga: 4 Cara Coronavirus Mengubah Kebiasaan Belanja Generasi Milenial dan Gen Z

Apartemen Bogor Valley memberikan banyak akses mudah ke jalur utama menuju Parung dan LeuwiLiang. Pusat belanja yang bisa Anda kunjungi adalah Giant, Lottemart, Bogor Square Mall, Mitra10 Supermarket Bangunan, Pusat Kuliner Tradisional dan Modern, dan lain-lain. Rumah Sakit, klinik, ATM, SPBU, restoran modern dan tradisional, serta sekolah-sekolah juga sangat mudah ditemukan.

Source: pegipegi.com

Fasilitas yang disediakan di Apartemen Bogor Valley mencakup CCTV, kartu akses, layanan keamanan penuh waktu, restoran, pasar mini, taman bermain, kolam renang semi-outdoor, kolam renang untuk anak-anak, dan jalur jogging. Letaknya yang satu kompleks dengan Hotel Arnava juga memberikan Anda akses menuju penginapan berbintang.

Source: booking.com

Dari Apartemen Bogor Valley, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit ke Plaza Indah Bogor dan Bogor Square, 7 menit ke Lotte Mart Yasmin, dan 10 menit ke RSIA Hermina, Giant Yasmin, EF Yasmin, dan Gerbang Keluar Tol Sentul Selatan. Kampus IPB Darmaga, Stasiun Kereta Bogor, Stasiun Kereta Cilebut, Gerbang Tol Tol Jagorawi, Botani Square, dan Stasiun Bus Baranangsiang dapat dicapai dalam waktu 15 menit.

Source: rumahhokie.com

Dengan kelebihan-kelebihan ini, Apartemen Bogor Valley sangat cocok untuk para mahasiswa, pekerja kantoran, keluarga, dan investor yang tertarik dengan potensi keuntungannya di masa depan.

Source: kaskus.co.id

Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Demikian informasi mengenai Apartemen Bogor Valley yang bisa dijadikan referensi Anda.

Baca juga: Milenial Paling Banyak Ditolak Pengajuan KPR? Kok Bisa?

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

The Lavande Residences

Review Apartemen: The Lavande Residences di Jakarta Selatan

The Lavande Residences merupakan proyek gabungan Agung Podomoro Land dengan Synthesis Development yang memiliki visi untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *