Wednesday , June 3 2020
Home / News / Info / Review Apartemen: The Lavande Residences di Jakarta Selatan
The Lavande Residences
The Lavande Residences

Review Apartemen: The Lavande Residences di Jakarta Selatan

The Lavande Residences merupakan proyek gabungan Agung Podomoro Land dengan Synthesis Development yang memiliki visi untuk memberikan hunian yang nyaman dan tenang di wilayah strategis tengah kota Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki akses mudah menuju Kuningan, Sudirman, Thamrin, jalan tol menuju bandara, jalan tol ke Bogor dan Bandung.

Source: metro.tempo.co

Selain itu, the Lavande Residences dikelilingi oleh berbagai bank, sekolah, hypermarket dan supermarket, pusat perbelanjaan, rumah sakit, restoran, pusat kuliner serta gedung perkantoran. Apartemen ini adalah sebuah kompleks apartemen yang dibagi menjadi 3 tower: tower A, tower B dan tower C. Unit yang ditawarkan adalah unit studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 Kamar tidur.

Source: sewa-apartemen.net

The Lavande Residences menawarkan fasilitas yang lengkap untuk memudahkan dan memanjakan hidup Anda. Fasilitas yang tersedia termasuk kolam renang, tempat bermain anak, gazebo, kolam renang anak, taman refleksologi, pusat kebugaran, pusat ATM, mini market, kafe dan restoran, salon kecantikan, keamanan 24 jam dan kamera pengawas, serta sky veranda. Fasilitas lainnya termasuk lobi yang luas, kafe, ruang serbaguna, gym, taman, taman bermain anak-anak indoor maupun outdoor, parkir, binatu dan keamanan 24 jam.

The Lavande Residences

Baca juga: Pengajuan KPR Online Dalam Waktu Singkat, Bagaimana Caranya?

The Lavande Residences menggunakan konsep “True living for your body, mind, and soul” yang hanya bisa dirasakan di daerah Puncak, atau pesisir Jakarta seperti di Tangerang atau Bogor. Apartemen ini menargetkan kelas menengah sebagai penghuninya. Anda memiliki akses mudah untuk keluar ke Toll Kota menuju Bogor, Bandung, Halim Airport, Jl. Gatot Soebroto, MT Harijono, PS Minggu, Manggarai, Kuningan, Soekarno-Hatta International Airport dan Taman Mini Indonesia.

Source: jual-apartemen.com

Bangunan penting yang dekat dengan the Lavande Residences mencakup Kedutaan seperti British Embassy, Australian Embassy, India Embassy, Russia Embassy dan Malaysia Embassy, dan Bank seperti Bank Indonesia, BCA dan Mandiri. Ada juga hotel berbintang lima seperti Grand Melia dan Bidakara Hotel, dan rumah sakit bertaraf internasional seperti Tebet Hospital, Medistra Hospital dan MMC Hospital. Tidak ketinggalan juga, ada bangunan perkantoran besar di sepanjang Jl. Prof Soepomo, Rasuna Said dan sekitarnya.

Source: savajakarta.com

Jika Anda saat ini telah memiliki unit apartemen yang siap dijual atau disewa kepada orang lain namun masih belum laku, kami sarankan Anda mencoba jasa Saleshack sekarang juga! Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

Baca juga: Milenial Paling Banyak Ditolak Pengajuan KPR? Kok Bisa?

Demikian informasi mengenai the Lavande Residences yang bisa dijadikan referensi Anda.

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Apartemen Bogor Valley

Review Apartemen: Apartemen Bogor Valley di Bogor

Apartemen Bogor Valley adalah sebuah hunian vertikal yang terletka di jalan utama Bogor. Letak dekat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *