Saturday , May 30 2020
Home / Inspiration / Rekomendasi Film untuk Ditonton di Rumah Selama Karantina
Rekomendasi Film

Rekomendasi Film untuk Ditonton di Rumah Selama Karantina

Dengan rilis sinema baru banyak dihentikan sebagai respons terhadap penyebaran coronavirus, Anda yang sedang menjalankan karantina mandiri mungkin banyak mencari rekomendasi film yang asik untuk ditonton, baik sendiri maupun bersama keluarga.

ARCHIPELAGO (2010, DISUTRADARAI OLEH JOANNA HOGG)

Drama yang “tenang” ini memperkenalkan Anda pada Edward (diperankan oleh Tom Hiddleston, setahun sebelum Thor melambungkan ketenarannya) yang berkumpul dengan keluarganya di pulau Tresco yang terpencil di Inggris setelah berhenti dari pekerjaannya untuk berkeliling dunia.

BEYOND THE LIGHTS (2014, DISUTRADARAI OLEH GINA PRINCE-BYTHEWOOD)

Sebuah drama romantis yang indah tentang rasa sakit dan kesenangan bintang pop, Beyond the Lights yang luar biasa dari Gina Prince-Bythewood membuat sedikit kesan di box office pada saat perilisannya. Rekomendasi film ini menceritakan tentang Noni Jean (Gugu Mbatha-Raw) yang jatuh cinta pada seorang polisi (Nate Parker) dan mencoba untuk melarikan diri dari pusat perhatian.

Source: pinterest.com

CLOUD ATLAS (2012, DISUTRADARAI OLEH LANA WACHOWSKI, LILLY WACHOWSKI, DAN TOM TYKWER)

Mengadaptasi novel David Mitchell dengan nama yang sama, Cloud Atlas mencakup enam cerita yang berbeda, dimulai dengan petualangan angkatan laut 1849 dan zipping melalui tahun 1930-an, tahun 70-an, dan saat ini, sebelum meledak ke masa depan yang dipenuhi klon 2144 dan berakhir dengan sebuah postapocalyptic 2321. Film ini dibintangi Tom Hanks, Halle Berry, Hugh Grant, dan Doona Bae.

Source: imdb.com

DREDD (2012, DISUTRADARAI OLEH PETE TRAVIS)

Mungkin film buku komik terbaik dalam dekade terakhir adalah Dredd, sebuah adaptasi dari seri Hakim Dredd. Berlatar masa kediktatoran di mana polisi lapis baja diberdayakan untuk memberikan keadilan yang mematikan bagi hampir semua kejahatan, rekomendasi film ini terjadi sepenuhnya dalam blok menara kolosal, digawangi oleh Dredd (Karl Urban) dan seorang siswa baru saat mereka bertempur dengan bos mafia yang sadis (Lena Headey).

Source: en.wikipedia.org

KILLING THEM SOFTLY (2012, DISUTRADARAI OLEH ANDREW DOMINIK)

Killing Them Softly dibintangi oleh Brad Pitt dan membawa novel kriminal 70-an karya George V. Higgins, Cogan’s Trade. Film ini menceritakan kejadian setelah perampokan massa yang salah dan pembunuh bayaran disewa untuk membersihkan semuanya.

Source: imdb.com

PREMIUM RUSH (2012, DISUTRADARAI OLEH DAVID KOEPP)

Ber-setting di jalan-jalan yang ramai di New York, cerita ini memperkenalkan Wilee (Joseph Gordon-Levitt), seorang pengantar yang mengambil paket yang terkait dengan konspirasi criminal. Tak lama kemudian, dia dikejar-kejar keliling kota oleh Bobby Monday (Michael Shannon), seorang polisi yang berniat menjatuhkannya.

Rekomendasi Film

Baca juga: Review Apartemen: The Lavande Residences di Jakarta Selatan

Source: imdb.com

WHAT IF (2013, DISUTRADARAI OLEH MICHAEL DOWSE)

Juga dikenal sebagai The F Word (judulnya diubah di Amerika karena alasan yang jelas), rom-com slow-burn yang sangat memesona ini mengikuti dua orang (Daniel Radcliffe dan Zoe Kazan) yang menjadi teman tetapi menghabiskan seluruh waktu bertanya-tanya apakah mereka akan lebih baik sebagai kekasih.

Source: imdb.com

BLACKHAT (2015, DISUTRADARAI OLEH MICHAEL MANN)

Di Blackhat, Chris Hemsworth berperan sebagai peretas berbadan keras yang dilepaskan dari penjara untuk memerangi teroris daring yang gelap. Seperti banyak film Mann selanjutnya, Blackhat adalah kisah perjuangan dunia analog untuk menghadapi masa depan digitalnya, yang dibungkus dengan kisah aksi yang sangat maskulin.

Source: en.wikipedia.org

THE COUNSELOR (2013, DISUTRADARAI OLEH RIDLEY SCOTT)

The Counselor adalah sebuah drama kejahatan rumit yang ditulis oleh Cormac McCarthy dan menampilkan ansambel all-star yang mencakup Brad Pitt, Javier Bardem, Michael Fassbender, Penélope Cruz, dan Cameron Diaz. Berlatar di sekitar Juárez, Meksiko, Anda akan disajikan kisah perdagangan narkoba yang melibatkan si Counselor yang akan segera menikah.

Source: en.wikipedia.org

JUPITER ASCENDING (2015, DISUTRADARAI OLEH LANA WACHOWSKI DAN LILLY WACHOWSKI)

Jupiter Ascending adalah kisah luar angkasa yang dibintangi oleh Channing Tatum sebagai petarung yang lahir dari rekayasa genetika, Eddie Redmayne sebagai penjahat kapitalis abadi, dan Mila Kunis sebagai putri rahasia yang tanpa disadari memiliki harta benda milik tata surya kita.

Source: imdb.com

NON-STOP (2014, DISUTRADARAI OLEH JAUME COLLET-SERRA)

Non-Stop menceritakan seorang Marshal Udara Federal yang harus menemukan seorang pembunuh dalam penerbangan internasional setelah menerima SMS yang mengatakan seorang penumpang akan dieksekusi setiap 20 menit sampai tuntutan keuangan terpenuhi.

Source: en.wikipedia.org

PAIN & GAIN (2013, DISUTRADARAI OLEH MICHAEL BAY)

Pain & Gain menceritakan tiga binaragawan yang diperankan oleh Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, dan Anthony Mackie. Rekomendasi film ini secara longgar didasarkan pada cerita yang diterbitkan Pete Collins dalam seri artikel Miami New Times tahun 1999 dan disusun dalam buku Pain & Gain: This Is a True Story (2013), yang merinci penculikan, pemerasan, penyiksaan, dan pembunuhan beberapa korban oleh geng Sun Gym.

Sumber: The Atlantic

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Bunga KPR Terendah di Bank Apa

Bunga KPR Terendah di Bank Apa?

Bunga KPR terendah di bank apa – Setelah merasa sudah siap untuk mengajukan KPR, hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *