Friday , May 29 2020
Home / News / Info / Poligrab: No-germs Door Opener untuk Melawan Penyebaran Virus
Poligrab

Poligrab: No-germs Door Opener untuk Melawan Penyebaran Virus

Kuman penyebab virus dan bakteri ada di sekitar kita. Anda tidak tahu apa yang ada di setiap pintu yang Anda buka, di setiap tombol yang Anda tekan, atau di setiap permukaan yang Anda sentuh. Mengapa mengambil risiko ketika solusinya sangat sederhana?

Poligrab adalah perangkat push-and-pull multi guna untuk membantu Anda menghindari kontak langsung dengan permukaan-permukaan benda di sekitar Anda. Ini adalah kunci untuk hidup bebas kuman!

Dengan desain ergonomis dan kokoh yang nyaman di tangan, produk ini dipastikan menjauhkan Anda dari mikroorganisme, bakteri, atau virus berbahaya.

Bagaimana produk ini dapat mengurangi kuman?

Sebuah perangkat pendukung bebas kontak seperti Poligrab sangatlah sederhana tetapi efektif untuk menghindari Anda dari kontak langsung ke benda-benda di sekitar Anda, sekaligus membantu menurunkan penularan kuman dan bakteri.

Dengan penyebaran coronavirus saat ini di seluruh dunia, pembuka pintu bebas kuman seperti Poligrab sangatlah berperan dalam mengurangi kebutuhan orang untuk melakukan kontak langsung dengan hal-hal seperti gagang pintu, tombol elevator, dan lain-lain.

Poligrab

Penelitian menyatakan bahwa gagang pintu adalah tempat berkembang biaknya bakteri dan transmisi virus dan kuman, khususnya gagang pintu di tempat umum. Kolonisasi bakteri pada gagang pintu terutama terlihat pada gagang pintu kamar mandi dan gagang pintu di fasilitas medis.

Pembuka pintu hands-free untuk kamar mandi adalah cara yang cerdas namun efektif untuk memastikan tidak ada kontak yang diperlukan setelah menggunakan fasilitas kamar mandi umum. Seperti yang mungkin telah Anda perhatikan, semakin banyak kamar mandi umum memasang keran tanpa kontak, tempat sanitasi, dan fasilitas pengeringan tangan. Pintu di toilet umum juga dapat dibuat hands-free dengan memasang pembuka pintu ayun otomatis atau pembuka pintu geser otomatis.

Poligrab: Alat Multi-Guna Hands-Free

Pembuka pintu bebas tangan juga sangat berguna dan penting di pusat-pusat medis dan rumah sakit di mana kemungkinan transfer virus ke kekebalan tubuh menjadi terganggu. Orang-orang sering tidak menyadari waktu yang diperlukan untuk mencuci tangan secara menyeluruh dan efektif untuk menghentikan transfer kuman. Orang-orang juga secara tidak sadar menyentuh wajah mereka dan area yang terkontaminasi tanpa disadari, sehingga hal ini semakin meningkatkan kemungkinan penyebaran kuman.

Menggunakan perangkat pembuka pintu hands-free seperti Poligrab akan memastikan kontak yang lebih sedikit bagi orang untuk memperoleh dan menyebarkan bakteri dan virus. Bersama dengan menjaga kebersihan tangan yang baik akan jauh lebih menghentikan penyebaran virus seperti COVID-19 juga.

Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan Poligrab?

Membuka Pintu

Memutar Kunci

Menekan Tombol Lampu

Menarik Gagang Pintu

Menekan Tombol Lift

Menekan Tombol Pintu

Menarik Gagang Pintu

Mendorong Gagang Pintu

Menyalakan Keran Air

Menekan Tombol Flush Toilet

Menekan Tombol Interkom

Membuka Akses Pintu atau Elevator Menggunakan Smartcard

Membuka Tutup Toilet dan Menaikkan Toilet Seat

Poligrab sudah sangat banyak dicari saat ini berkat kepraktisan dan keefektifannya dalam menurunkan tingkat kontak Anda dengan barang-barang di sekitar Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan price quote, Anda dapat segera menghubungi PT Dinamika Polimerindo.

Sejak 1996, PT. Dinamika Polimerindo telah menjaga kemitraan yang kuat dengan beberapa perusahaan terbesar di Indonesia sebagai pemasok komponen otomotif, makanan dan minuman, suku cadang berkualitas premium untuk konsumen, suku cadang agrobisnis, serta produk elektronik dan kabel.

Kualitas produk, ketepatan kerja, daya saing, dan profesionalisme adalah komitmen kami.

Alamat: Jl. Abdul Rachman Saleh No.8, P.O. BOX 165 JMB, Tangerang – 15124

Telepon: +62 21 540 0288

Email: info@polimerindo.com

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

The Lavande Residences

Review Apartemen: The Lavande Residences di Jakarta Selatan

The Lavande Residences merupakan proyek gabungan Agung Podomoro Land dengan Synthesis Development yang memiliki visi untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *