Tuesday , June 19 2018
Home / News / Info / Bank BTN Mengeluarkan KPR Khusus Atlet

Bank BTN Mengeluarkan KPR Khusus Atlet

Menjelang Asian Games 2018 yang akan diadakan tahun ini di Indonesia, PT Bank Tabungan Negara Tbk. meluncurkan program baru yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Khusus Atlet yang memudahkan para olahragawan, termasuk atlet-atlet nasional berprestasi untuk memiliki rumah.

Program ini selain sebagai bentuk dukungan terhadap Asian Games 2018 juga merupakan bentuk apresiasi kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 pada khususnya dan atlet nasional pada umumnya. Program yang dinamakan Program KPR BTN Khusus Atlet ini juga ingin mendukung suksesnya Program Satu Juta Rumah.

Manfaat yang ditawarkan Bank BTN yang dapat diperoleh atlet nasional berprestasi dari produk terbaru Bank BTN ini di antaranya adalah suku bunga murah mulai dari 5%, DP mulai dari 5% dan debitur juga memiliki hunian tanpa biaya administrasi, provisi, dan appraisal.

KPR BTN Khusus Atlet dirancang dengan beberapa kelebihan dibandingkan jenis pinjaman pemilikan rumah lainnya. Melalui jenis KPR ini, atlet bisa mengangsur hingga 30 tahun (KPR pada umumnyajangka waktu paling panjangnya adalah 20 tahun). Jangka waktu kredit yang lama ini sebagai bentuk dukungan kepada atlet Indonesia agar lebih sejahtera dan terjamin dari sisi terpenuhinya kebutuhan hunian mereka.

Bank BTN juga menggelar beberapa kegiatan lain yang mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018, diantaranya kerjasama dengan Indonesia Asian games Organizing Committee (INASGOC) untuk mendukung pesta olahraga Asia ke XVIII tersebut.

Bank BTN menunjukkan kepedulian bagi para atlet dengan memberikan bantuan dana pembinaan kepada Federasi Panjat Tebing INdonesia (FPTI).

Baca juga: Melihat Show Unit Wisma Atlet Kemayoran

Sumber: mpi-update

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Tiga Ciri Penting Ketika Mencari Bank KPR Yang Tepat Untuk Anda

KPR (Kredit Pemilikan Rumah) adalah salah satu fasilitas yang paling banyak digunakan masyarakan dalam membeli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *