Wednesday , July 12 2023
Home / News / Info / Cari Apartemen dekat Kota Kasablanka? Berikut 5 Pilihannya untuk Anda
Apartemen dekat Kota Kasablanka
Apartemen dekat Kota Kasablanka

Cari Apartemen dekat Kota Kasablanka? Berikut 5 Pilihannya untuk Anda

Apakah Anda atau anggota keluarga sedang mencari apartemen dekat Kota Kasablanka saat ini? Memang, daya tarik Kota Kasablanka sebagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi walau usianya belum terlalu lama ini memang susah untuk dihindari. Berlokasi di Jalan Casablanca Raya Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kota Kasablanka memiliki tiga lantai parkir basement, 5 lantai pusat belanja dan 1 aula mewah untuk kebutuhan konferensi atau acara yang bernama The Kasablanka. Kota Kasablanka mulai beroperasi secara resmi pada tanggal 31 Agustus 2012, dan tempat ini dikelola oleh Pakuwon Jati.

Berikut telah kami rangkup 5 apartemen di sekitar Kota Kasablanka yang mungkin dapat dijadikan review Anda terlebih dahulu sebelum membeli.

 

5 Pilihan Apartemen dekat Kota Kasablanka

Apartemen dekat Kota Kasablanka
Apartemen di dekat Kota Kasablanka

 

Image source: forzaland.com

ONE Casablanca

Apartemen dekat Kota Kasablanka pertama adalah ONE Casablanca. Properti ini dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, infinity pool dan kolam renang anak-anak yang dianggap sebagai kolam renang terbesar di antara apartemen-apartemen lain, pusat kebugaran Airborne, jalur jogging di puncak gedung, sky garden dan poolside lounge. ONE Casablanca juga menekankan privasi dan keamanan yang menginkorporasi elevator pribadi untuk apartemen tiga kamar tidur dan elevator semi-pribadi untuk apartemen dua kamar tidur. Sebuah penthouse eksklusif dengan sky garden dan kolam pribadi juga tersedia untuk Anda yang benar-benar menginginkan privasi lebih. Anda dapat berjalan kaki atau mengendarai mobil ke Kota Kasablanka dalam waktu kira-kira lima belas menit.

Image source: rumahdijual.com

Apartemen Casablanca

Apartemen Casablanca juga dapat menjadi pilihan Anda untuk hunian apartemen di dekat Kota Kasablanka. Properti ini menawarkan beach pool dan kolam renang luar ruangan, sauna dan steam, studio aerobic, lapangan bola basket mini, lapangan squash, tenis meja, playground, lapangan tenis, ruang rapat, ruang multifungsi dan area barbeque. Fasilitas lainnya terdiri dari layanan cuci kering dan laundry, ATM dan layanan perbankan, restoran Jepang, minimarket Family Mart dan home furnishing. Jika Anda bertempat tinggal di sini dan ingin pergi ke Kota Kasablanka, Anda hanya memerlukan waktu lima menit dengan berjalan kaki atau dalam waktu sepuluh menit dengan berkendara.

Image source: lifull.id

Cervino Village Apartment

Rekomendasi berikutnya adalah Cervino Village Apartment. Apartemen ini memberikan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, layanan laundry, layanan unit untuk AC, kebersihan, listrik dan sebagainya, restoran, minimarket, apotek, ATM, tempat parkir dan keamanan 24 jam. Apartemen ini terletak cukup dekat dari Kota Kasablanka, di mana Anda dapat tiba di sana dalam waktu sepuluh menit dengan menaiki mobil.

Image source: skyscrapercenter.com

Denpasar Residence

Apartemen dekat Kota Kasablanka berikutnya adalah Denpasar Residence. Hunian ini menawarkan beragam pusat hiburan dan gaya hidup, taman bertema khas Bali, kolam renang edgeless, kolam sauna, pusat kebugaran, lapangan tenis, jalur jogging, children care, taman bermain anak-anak, area piknik dan BBQ, minimarket, perpustakaan, ruangan multifungsi, pencucian mobil beserta system keamanan tingkat tinggi. Untuk mencapai Kota Kasablanka dari apartemen ini, Anda dapat mengendarai mobil selama kurang lebih tujuh menit saja. 

Image source: theelements-kuningan.com

The Elements Apartment

Apartemen dekat Kota Kasablanka terakhir adalah The Elements Apartment. Hunian apartemen ini memiliki fasilitas kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak, spa, pusat kebugaran, pusat bisnis, perpustakaan, taman bermain anak-anak, concierge, keamanan 24 jam dan internet. Dikembangkan oleh Sinarmas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, apartemen ini membantu Anda mencapai Kota Kasablanka dalam waktu sekitar delapan menit dengan menaiki mobil.

 

Begitulah rekomendasi apartemen dekat Kota Kasablanka pilihan kami untuk Anda yang masih mencari hunian apartemen di sekitar sini. Apa jangan-jangan Anda memiliki solusi untuk para pembaca artikel ini yang masih mencari-cari hunian apartemen di sekitar Kota Kasablanka? Tinggalkanlah cara lama dalam memasarkan properti Anda! Mulailah dengan Saleshack, sebuah jasa inovatif yang membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menayangkan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.

 

About Devi Yulia

My life revolves around reading books, writing stories, watching series and movies, and listening to music.

Check Also

Tips Puasa Sehat

Tips Puasa Sehat Agar Badan Tetap Bugar Sepanjang Hari

Tips Puasa Sehat – Puasa selama bulan Ramadhan memiliki risiko dehidrasi yang tinggi karena Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *