Sunday , September 23 2018
Home / News / Info / Inilah 4 Developer Terbesar Di Indonesia
developer terbesar di indonesia

Inilah 4 Developer Terbesar Di Indonesia

Developer terbesar di Indonesia – Salah satu syarat membeli apartemen adalah dengan melihat siapa developer nya. Developer merupakan pengembang apartemen. Semakin berkualitas dan profesional developer apartemen maka semakin mudah dan cepat proses pembelian apartemen tersebut. Apalagi jika Anda membeli unit apartemen yang belum jadi, tentunya Anda harus melihat dan mencermati siapa developer nya. Jika developer yang menangani apartemen tersebut pernah memiliki masalah atau citra buruk, Anda seharusnya curiga dan tidak membeli apartemen tersebut. Selain proyek pembangunan apartemen akan semakin lama, Anda akan dipersulit dalam pembelian apartemen tersebut.  Teliti dan cermat saat membeli apartemen akan menghindarkan Anda dari tindakan penipuan. Berikut ini adalah daftar developer besar di Indonesia yang patut Anda ketahui :

Inilah 4 Developer Terbesar Di Indonesia

developer terbesar di indonesia

Agung Podomoro Group

Developer terbesar di Indonesia yang pertama adalah Agung Podomoro Group. Apartemen yang dikembangkan oleh developer ini sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Semua apartemen yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group selalu laris manis diserbu oleh investor maupun oleh konsumen yang ingin memiliki hunian. Perusahaan ini dipimpin oleh Trihatma K Haliman. Perusahaan ini memiliki sebanyak 24 usaha dan proyeknya kebanyakan berada di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan dan juga Makassar. Sejak tahun 2003 sampai dengan 2013, Agung Podomoro Group tercatat telah mampu menyelesaikan proyek apartemen sebanyak 50. Target pasar dari apartemen yang mereka bangun ditujukan untuk kalangan menengah sampai dengan kalangan atas. Contoh apartemen yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group adalah Kuningan City, Cosmo Mansion. Lihat juga daftar proyek agung podomoro group terbaru lainnya.

Agung Sedayu Group

Setelah Agung Podomoro Group, developer terbesar di Indonesia kedua adalah Agung Sedayu Group. Agung Sedayu Group didirikan sejak tahun 1970. 10 tahun setelah pendiriannya, perusahaan ini berusaha sangat keras untuk menciptakan kepercayaan kepada para pembeli properti. Perusahaan ini tidak hanya berkutat pada pembangunan apartemen saja, namun perusahaan ini juga berkutat pada pembangunan properti lainnya seperti Mall Harco Mangga Dua. Setelah proyek mall itu selesai, perusahaan ini mulai melanjutkan mengembangkan proyek di bidang rumah, hunian, kompleks dengan nilai komersial dan juga apartemen. Contoh apartemen yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah Fatmawati City Center, Green Sedayu. Lihat juga daftar proyek agung sedayu group

PT. Alam Sutera Realty

Developer yang sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah PT. Alam Sutera Realty. Perusahaan ini merupakan developer yang sudah berpengalaman di bidang properti. Pada awal pendiriannya, perusahaan ini bernama PT Adhihutama Manunggal. Namun pada tahun 2007 perusahaan ini berganti menjadi nama PT Alam Sutera Realty Tbk. Apartemen yang dibangun serta dikembangkan oleh PT Alam Sutera Realty adalah Silkwood Residences dan Kota Ayodhya. Dan masuk kedalam daftar developer terbesar di Indonesia. Lihat daftar proyek alam sutera realty

Ciputra Group

Ciputra merupakan salah satu pengembang properti terbesar ke -4 yang ada di Indonesia. Karena termasuk developer besar, tidak mengherankan jika perusahaan ini telah banyak mendirikan banyak proyek apartemen dan juga proyek properti. Yang menjadi kelebihan dari apartemen yang dikembangkan oleh developer Ciputra adalah mengedepankan konsep unik namun tetap modern di semua proyek properti yang sedang dibangunnya. Apartemen yang dikembangkan oleh Ciputra Group adalah Vida View, Cornell, Raffles Residence. Lihat daftar proyek ciputra group.

Sebenarnya developer properti terbesar di Indonesia tidak hanya itu saja, namun masih banyak lagi developer properti di Indonesia yang sudah banyak menyelesaikan proyek properti dalam skala besar. Keempat developer tersebut menempati peringkat pertama sampai dengan peringkat keempat. Masih ada beberapa developer besar di Indonesia yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Untuk melihat developer terpercaya dan terbesar di Indonesia Anda bisa mengakses rukamen. Di rukamen Anda bisa mendapatkan informasi tentang developer paling besar di Indonesia bersama dengan properti yang dibangunnya. Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin menyewa apartemen dan membeli apartemen pun bisa melalui rukamen. Rukamen menyediakan informasi tentang apartemen yang bisa disewa dan dibeli terlengkap dan termudah yang ada di Indonesia. Saat membeli apartemen sebaiknya Anda memilih apartemen yang dikembangkan oleh developer terbesar di Indonesia yang telah disebutkan di atas.

About fadhil

4 comments

  1. DIJUAL

    Luas tanah 200 Ha
    Surat / SHM
    Hrg. Rp 250.000/m
    Pemandangan bagus, lokasi Puncak Dua Bogor

    Cocok untuk dibangun:
    – Perumahan/Resident
    – Tempat Rekreasi
    – Villa/Resort/Golf Land
    – Hotel
    – Dan masih banyak lagi

    Mencakup:
    – 3 desa : – Desa Pabuaran
    – Desa Cibadak
    – Desa Tajur

    2 kecamatan : – Kecamatan Citereup
    – Kecamatan Sukamakmur

    – Bukit-bukit dengan ketinggan +/- 600 mdpl

    Apabila Anda berminat, kami bersedia untuk menjelaskan lebih lanjut sekaligus melihat lokasi lahan dan memperlihatkan surat-suratnya.

    Hubungi:
    Raygie Ramadhan 082110672005 (Telp./Whatsapp)

  2. Miliki Tanah ini

    Tanah lapang
    Lt. 460354m2
    Surat SHM/Milik
    Harga. 110 Milyar

    Lokasi strategis
    Kp.Jampang-Gunung sindur.Bogor

    Bisa Langsung Cek Lokasi

    Silahkan Hubungi 081227618509
    Dwi Haryono

  3. di cirebon kota ada tanah siap untuk dibebaskan lt 33000m2 bs untuk komplek pemukian rs

  4. Dijual tanah SHM luas 12550 meter harga per meter Rp. 4.000.000.
    Lokasi Di tengah kota Depok kecamatan cimanggis kelurahan mekarsari. Jawa barat.
    Lokasi sangat strategis.
    Hubungi : 081382088987

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *