Thursday , July 2 2020
Home / News / Info / Fasad Apartemen Khusus Wanita Ini Bernuansa Pastel dan Pink

Fasad Apartemen Khusus Wanita Ini Bernuansa Pastel dan Pink

Seperti diketahui, saat ini sedang membangun apartemen khusus wanita di Depok yang dinamakan apartemen Adhigrya Pangestu. Dalam pembangunan tersebut, PT Graha Loka Pangestu, selaku pengembang, menggunakan strategi khusus pada bangunan dan fasilitasnya. Apa saja itu?

Sebelum membangun, PT Graha Loka Pangestu melakukan survei dan pertimbangan dari sisi kelayakan pasar maupun desain dan struktur bangunan. Pertimbangan utama pada perencanaan struktur bangunan adalah sisi efektivitas harganya.

Dari sisi desain, konstruksi dan fasad bangunan dibuat yang mencerminkan karakter wanita. Fasad bangunan apartemen akan menggunakan warna soft dan tidak maskulin, seperti warna-warna pastel dan bernuansa pink.

Selain itu, pengembang akan memberikan fasilitas-fasilitas yang membuat mahasiswi tertarik, seperti ruang bersama dan kolam renang semi indoor untuk memberikan privasi dan kenyamanan bagi penghuni wanit

Nantinya akan ada lounge di lantai satu dan sky lounge di lantai paling atas. Ruang bersama di lantai bawah digunakan untuk menyambut tamu atau teman-teman pria dari penghuni, sedangkan sky lounge akan lebih privat dan bisa jadi tempat belajar.

Dari sisi penjualan, PT Graha Loka Pangestu mengaku bahwa mereka menargetkan penjualan 80%  ke investor. Kendala bagi pengembang dalam memasarkan apartemen ini adalah karena apartemen khusus wanita ini lebih targeted dan ditujukan untuk investor yang masih konservatif dari segi pemikiran. Kendalanya adalah menjelaskan kepada investor bahwa apartemen ini khusus untuk wanita kepada investor yang juga ingin menghuni apartemen ini.

Sebagai informasi, apartemen ini boleh dibeli oleh investor pria maupun wanita. Saat ini, apartemen baru terjual sebanyak 40% dari total 551 unit dengan komposisi 50% investor dan 50% end user.

Sumber: Kompas Properti

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *