Saturday , May 30 2020
Home / News / Info / Harga Apartemen di Tangerang Selatan Naik Pada Q2 2017
harga apartemen di tangerang selatan

Harga Apartemen di Tangerang Selatan Naik Pada Q2 2017

Harga Apartemen di Tangerang Selatan

Property Index mencatat bahwa walaupun sempat turun 0,10% pada kuartal I (Q1) 2017, harga apartemen dengan harga Rp 600 juta hingga Rp 1,5 miliar di Tangerang Selatan ternyata mengalami kenaikan sebesar 2,13% pada Q2.

Tommy H Bastamy, Managing Partner Strategic Advisory Group dari Coldwell Banker Indonesia mengatakan bahwa indikasi perbaikan sudah mulai terlihat sejak hadirnya beberapa pasokan apartemen kelas menengah dan menengah atas.

Menurutnya, walaupun secara transaksi tidak terlalu signifikan, terlihat indikasi perbaikan dari sisi sentimen. Diharapkan tahun depan bukan lagi waktu recovery, melainkan terlihat pertumbuhan per tahun properti nasional mencapai 12& hingga 15%. Tahun ini diprediksikan harga apartemen di tangerang selatan mengalami kenaikan pertumbuhan properti akan tetap tumbuh, meskipun hanya di bawah 10%.

Berdasarkan data Rumah.com Property Index, median harga untuk apartemen di Tangerang Selatan berkisar antara Rp 20,49 juta pada Q1 dan naik menjadi Rp 20,93 juta pada Q2. Harga tertinggi ada pada tiga bulan terakhir di 2015 yaitu mencapai angka Rp 21,67 juta.

Saat ini, daerah Serpong masih menjadi pilihan investasi para pengamat properti karena potensi kenaikan harga apartemen di tangerang selatan dan nilai propertinya adalah salah satu yang tertinggi di Indonesia. Daerah Tangerang Selatan juga diprediksi menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek, terutama untuk sektor perdagangan, jasa, dan properti.

Seperti apa apartemen yang berada di wilayah tangerang? Bisa lihat di daftar apartemen di Tangerang di Rukamen.com

Sumber: Liputan6 Properti

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *