Thursday , July 13 2023
Home / News / Info / PT BSD Melakukan Ekspansi ke Jakarta
sumber: beritasatu

PT BSD Melakukan Ekspansi ke Jakarta

 

sumber: beritasatu
sumber: beritasatu

 

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) terus melakukan ekspansi dengan membangun 3 apartemen di Jakarta. Lokasi ketiga apartemen tersebut masing-masing ada di Kuningan Jakarta Selatan, Tanjung Barat Jakarta Selatan, dan di Jakarta Barat.

Menurut Direktur BSDE, Hermawan Wijaya, perusahaan telah menyiapkan dana Rp 7 triliun untuk menyelesaikan tiga proyek apartemen tersebut. Ketiga proyek tersebut antara lain adalah The Element di Kuningan, sebuah apartemen untuk segmen menengah ke atas yang telah mulai konstruksi dan mencapai 30% dari market sales.

Selanjutnya apartemen yang dibangun ada di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, apartemen untuk segmen menengah, dan yang ketiga adalah Apartemen Erium di Jakarta Barat (segmen menengah). Selain membangun apartemen, BSDE juga memiliki target untuk mengakuisisi lahan, diantaranya adalah 800 hektar lahan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) dan beberapa puluh hektar di daerah Grand Wisata dan beberapa hektar di Kota Wisata.

“Kita punya strategi fokus melakukan akuisisi lahan di wilayah yang sudah kami punya SK-nya. Antara lain sekitar 800 hektar untuk diakuisisi di daerah BSD, beberapa puluh hektar di daerah Grand Wisata, beberapa hektar di Kota Wisata. Fokus pengembangan pertama sekali adalah untuk wilayah proyek yang sudah kita punya SK-nya. (Target akuisisi lahan tahun ini) kurang lebih sekitar Rp 1 triliun,” sebut Hermawan.

Sumber: Detik Finance

About Fely Tan

i paint with words

Check Also

Resesi Ekonomi

Mungkinkah Resesi Ekonomi Lebih Mematikan Daripada COVID-19 itu Sendiri?

Seberapa mematikan resesi ekonomi yang diinduksi coronavirus? Satu studi baru-baru ini menunjukkan perlambatan ekonomi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *